Peralatan Menjadi Faktor Penting Menjaga Bayi Selalu Nyaman

Hal-hal yang membuat perbedaan bagi kami adalah bantalan (terutama di bahu), lebar tali, penyangga pinggang, dan penyesuaian tali pinggang. Mampu mengenakan bayi Anda dalam berbagai posisi juga penting untuk kenyamanan, termasuk dengan cepat dan mudah beralih dari depan ke belakang, dll bila diinginkan. Gendongan ComfortFit begitu nyaman penguji kecil kami sering tertidur saat digunakan. Tali pinggang Flip tidak memiliki bantalan atau penopang pada sebagian besar tali sehingga tidak mendukung berat bayi dengan nyaman tanpa menggali ke dalam pemakainya. Sementara sebagian besar orang tua dapat memakai salah satu gerbong dalam ulasan ini untuk waktu yang singkat tanpa ketidaknyamanan yang signifikan, kami merasa mereka harus senyaman mungkin sehingga Anda bisa mendapatkan yang terbaik dari waktu pakai pakaian bayi dan ikatan.

Baby One adalah pembawa paling nyaman untuk orang tua dengan tali bahu empuk dan pinggang yang mendukung yang membantu mendistribusikan berat bayi Anda secara merata untuk kenyamanan. Operator ini mendapat nilai 10 dari 10 sempurna, sesuatu yang tidak tertandingi oleh pesaing mana pun dalam pengujian kami. Ini perlak bayi 93 membuat mereka hampir senyaman One. Jadi apakah Anda lebih suka pembawa gaya paket terstruktur atau selempang bahu, ada pembawa yang cocok untuk Anda. Pilihan yang paling tidak nyaman adalah Infantino Flip Advanced (kanan atas) dengan bantalan 3 dari 10 dan kurang di bahu dengan ikat pinggang tanpa dukungan. Meskipun Anda bisa memakai produk ini untuk jangka waktu pendek, itu tidak akan berhasil untuk petualangan panjang atau sering digunakan. Dengan hanya satu titik penyesuaian, Ring Sling mudah digunakan.

Kemudahan penggunaan operator setiap hari dapat membuat atau menghancurkan apakah Anda memilih untuk menggunakannya lebih dari beberapa kali. Kami memulai pengujian penggunaan yang mudah dengan mengeluarkan produk dari kemasan untuk memastikan pengalaman yang lengkap.  Kami lebih suka manual pengguna dengan ilustrasi dan petunjuk yang jelas. Kami mempertimbangkan betapa mudahnya operator untuk mengambil dan pergi atau menggunakan tanpa bantuan. Apakah pas perlak bayi 94 di dalam tas popok? Seberapa cepat Anda bisa mendapatkannya? Sekali lagi, kami membandingkan betapa mudahnya alat pengangkut menyesuaikan, baik untuk bugar maupun jika bayi Anda perlu bergerak atau bergeser. Operator sederhana lebih mudah digunakan, baik di luar kotak maupun saat bepergian. Sling hanya memiliki satu titik penyetelan cincin dan satu ujung untuk menarik atau mengendur, yang membuatnya menjadi paling mudah untuk dikenakan, digunakan, dan pas.

Baik Nalakai Ring Sling dan Maya Wrap ComfortFit Sling (kiri atas) menghasilkan 9 dalam metrik ini. Bungkusnya rumit dengan petak kain raksasa yang membutuhkan keterampilan membungkus yang signifikan sambil memegang bayi saat Anda memakainya. Kurva belajarnya tinggi termasuk mengingat bagaimana melakukan pembungkus, dan perlak bayi 95 menggendong bayi saat Anda melakukannya. Baik Moby Wrap Classic dan Boba Wrap mendapatkan 4s dan berfungsi dengan cara yang sama dengan tantangan yang sama. Storchenwiege Woven Wrap (kanan atas) menghasilkan skor terendah dengan 3 dari 10 berkat posisi yang lebih banyak dan opsi bungkus dan bahan yang tidak "memberi" sebanyak kompetisi yang dibungkus. Pembawa berstruktur lunak bervariasi untuk memudahkan penggunaan antara 4 dan 7 tergantung pada jumlah tali dan titik penyesuaian dan seberapa keras mereka untuk digunakan saat mengenakan pembawa dengan bayi di dalamnya.

Membersihkan adalah faktor penting karena Anda dapat memprediksi keausan signifikan dengan pembawa yang sangat disukai. Operator sering disambar, dijejali, diseret, dikunyah, diinjak-injak, dilumuri, atau korban ledakan yang tidak disengaja. Sederhananya, operator Anda akan membutuhkan pembersihan rutin, sehingga penting untuk mengetahui sebelumnya seberapa mudah atau sulitnya proses ini akan selesai. Pilihan perlak bayi renata yang mendapat skor tertinggi untuk kemudahan pembersihan adalah bisa dicuci dengan mesin dan bisa masuk dalam pengering. Terbaik kedua termasuk yang baik-baik saja di mesin cuci tetapi hanya digantung kering. Sayangnya, ketika berhadapan dengan bayi, terkadang hanya pencucian mesin yang bagus. Kain dapat dicuci dengan mesin dan dapat dilemparkan ke dalam mesin pengering untuk waktu berputar cepat yang membuat Anda kembali dan terus hidup.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas