Internet Marketing

Untuk menempatkan dalam perspektif bagaimana pemasar bersedia untuk mencapai konsumen mereka melalui platform, biaya rata-rata tahun komersial 30 detik tahun lalu pada Sunday Night Football adalah sekitar 625.000. Nielsen melaporkan pada tahun 2014, Sunday Night Football adalah program primetime yang paling banyak ditonton dengan rata-rata 21,3 juta pemirsa. Ketika menyapa gorila 800 lb di dalam ruangan, harga untuk iklan 30 detik untuk Super Bowl 50 adalah 5 juta, atau sekitar 166,666 per detik. Pada puncaknya, Super Bowl 50 memimpin pemirsa lebih dari 115 juta orang Amerika. Ini adalah dominasi atas gelombang TV yang memungkinkan untuk membebankan harga curam untuk slot waktu iklan mereka, dan mempertahankan posisi mereka sebagai salah satu pemimpin dalam industri hiburan Amerika. Tren ini diperkirakan tidak akan melambat dalam waktu dekat, karena sepakbola hanya menggantikan baseball sebagai Game Amerika lebih banyak setiap tahun.

Telah mengembangkan merek abadi yang tahu cara terhubung dengan audiensnya. Musim sepakbola membawa negara ini dengan badai setiap tahun, dan memasok para penggemarnya dengan Pemasaran Online gairah sepanjang minggu. Munculnya sepakbola fantasi telah sangat memperkuat kesadaran merek dengan peserta menjadi lebih banyak berinvestasi dalam produk dan berita sepanjang waktu. Dari skandal merajalela beragam mulai dari kekerasan dalam rumah tangga dan penggunaan narkoba dari para pemainnya hingga ketakutan akan cedera otak, orang-orang masih tertarik pada NFL dalam angka rekor. Salah satu alasan utama merek memiliki keberhasilan luar biasa meskipun tuntutan hukum, kejahatan dan PR negatif adalah karena mereka telah mengendalikan Jasa Iklan Online satu-satunya pencitraan, perizinan, dan implementasi. Peraturan ini mengenai konten mereka, dipasangkan dengan akses ke sumber daya keuangan yang besar telah memungkinkan NFL untuk menyorot pesan-pesan amal mereka.

Kerja sukarela dan dukungan pasukan kami melalui banyak saluran. Cakupan NFL mempromosikan tentang seberapa banyak liga memberikan kembali kepada yang kurang beruntung telah jauh melebihi stigma negatif yang hanya terbukti menjadi gundukan kecepatan untuk raksasa olahraga profesional. Ketika menganalisis strategi pemasaran jangka panjang, telah berhasil dalam mengeksekusi, kita harus fokus pada daya tarik yang diperluas dari olahraga untuk konsumen yang belum tergali. Hal ini dapat dilihat dalam upaya mereka untuk melibatkan pasar internasional Aplikasi Web dengan permainan tahunan yang sudah lama dimainkan di London, meningkat menjadi tiga pertandingan total tahun ini di Inggris. Sekarang telah menjadi pertanyaan kapan, dan tidak jika, NFL akan membentuk tim secara permanen di luar Amerika Serikat, karena basis penggemar internasional terus meningkat. NFLLatino.com menampilkan pemain Hispanik terkemuka seperti Tony Gonzalez, dan telah melakukan pekerjaan luar biasa menjangkau komunitas Latin dengan konten Spanyol.

Sekarang telah secara khusus mulai mengarahkan upaya-upaya terhadap perempuan. Ini dibuktikan ketika melihat kampanye pemasaran saat ini yang menampilkan iklan di mana hari Minggu adalah tradisi keluarga dan pokok identitas keluarga. Secara keseluruhan, langit adalah batas untuk dan akan menarik untuk melihat bagaimana mereka menjalankan strategi pemasaran Sosial Media Marketing mereka mencari masa depan yang tidak dapat diprediksi. Cara Merangkai Pitch Pemasaran Influencer Sempurna Anda perlu influencer untuk memaksimalkan bisnis Anda. Berikut cara membuat pitch yang sempurna untuk menarik yang tepat. Menurut sebuah survei oleh Nielsen, 92% konsumen di seluruh dunia menunjukkan bahwa mereka secara inheren mempercayai media yang diperoleh, atau rekomendasi dari teman dan keluarga dan iklan dari mulut ke mulut, lebih dari semua jenis periklanan lainnya. DVR telah membunuh iklan televisi, tidak ada yang meraih koran lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik