Menghasilkan Arahan Lalu Lintas Yang Berkualitas

Tweet sekarang juga dipamerkan melalui pencarian Spotlight Apple, tersedia di semua perangkat iOS dan OS X. Perangkat iOS telah mengintegrasikan Tweet dalam pencarian untuk hashtag tertentu, dan fungsionalitas diperkirakan akan meningkat dalam beberapa bulan mendatang. Masih terlalu dini untuk mengatakan seberapa besar dampak ini akan berdampak, tetapi hal itu menunjukkan semakin menonjolnya Twitter di samping kemitraan Google yang baru. Siap Mengoptimalkan Twitter Anda. Jika Anda sudah berada di Twitter, sekarang saatnya untuk meningkatkan game Tweet Anda sehingga Anda dapat memanfaatkan perubahan dan memaksimalkan jangkauan organik Anda pada bulan Mei. Dan jika Anda tidak, inilah saatnya untuk bergabung sehingga Anda tidak akan kehilangan potensi lalu lintas tambahan yang mungkin akan diperoleh sebagian dari pesaing Anda. Tidak punya waktu untuk membangun akun Anda? Ingin memastikan Anda melakukannya dengan benar? kami adalah pakar SEO dan media sosial dan dapat menangani kampanye pengoptimalan Twitter Anda untuk memberi Anda hasil terbaik.

Oke jadi jelas judul ini adalah click murni kebanyakan dari kita tidak akan menolak arahan baru. Tetapi inti dari posting blog ini adalah untuk mengarahkan perhatian Anda ke sumber pendapatan baru yang saya jamin Anda tidak melakukan apa pun untuk menyehatkan. Kumpulan pemimpin Anda yang ada. Dan sebelum Anda mendapatkan ide yang salah, posting blog ini bukan tentang pemasaran kepada klien Anda saat ini atau mencoba untuk mendapatkan lebih banyak bisnis berulang; ini hanya tentang mencoba menutup atau memesan lebih banyak prospek yang sudah Anda miliki. Tentang meningkatkan rasio konversi penjualan-ke-penjualan, jika Anda mau. Jika Anda seperti klien tipikal kami, kemungkinan Anda memiliki tim Web SEO 60 orang yang menjawab kontak telepon masuk Anda. Tetapi Anda mungkin tidak memiliki banyak waktu untuk mendengarkan cara mereka menangani panggilan Anda untuk mengetahui apakah itu menghalangi atau membantu Anda mendapatkan lebih banyak pekerjaan yang dipesan. Dan untuk setiap pekerjaan yang tidak dapat mereka tutup, semua uang, tenaga, dan waktu yang Anda habiskan untuk memperoleh lead itu terbuang sia-sia.

Biarkan saya memberi Anda sedikit latar belakang kami melacak semua strategi pemasaran klien kami, yang mencakup pelacakan panggilan untuk setiap kampanye. Ini cukup standar akhir-akhir ini (walaupun tidak ada orang lain yang melakukannya 8 tahun yang lalu ketika kami mulai). Yang tidak standar adalah kami merekam dan mendengarkan setiap panggilan masuk yang masuk. Ini mungkin terdengar membosankan, tapi itu satu-satunya cara untuk mengetahui apakah panggilan itu mengarah, memulihkan lead yang hilang, dan menghubungkan pendapatan dengan setiap panggilan / strategi. Tetapi sesuatu yang lain terjadi ketika tim kami Web SEO 64 mendengarkan semua panggilan telepon itu; kami mulai mengambil semua kesalahan yang membuat tim penanganan panggilan membuat mereka memimpin. Kami menyadari ini adalah titik leverage yang sangat besar bagi klien kami; dengan menutup lebih banyak arahan masuk mereka, mereka akan mendapatkan pengembalian pengeluaran iklan yang jauh lebih baik untuk setiap strategi pemasaran di seluruh papan (asalkan strategi tersebut menghasilkan arahan yang berkualitas untuk memulainya).

Saya akan mengatakan sangat sedikit bisnis berinvestasi dalam strategi untuk memantau, menganalisis, atau meningkatkan cara panggilan mereka ditangani. Sebagai perbandingan, saya juga menduga sebagian besar investasi ribuan dolar setiap bulan untuk pemasaran agar telepon mereka berdering. Mulailah dengan melacak, merekam, dan mendengarkan panggilan masuk Anda. Jika Anda tidak punya waktu untuk melakukan ini, Anda dapat menyewa perusahaan jasaseoweb untuk melakukannya untuk Anda. Setelah selesai, Anda dapat memulai audit penanganan panggilan. Audit Anda harus menjawab pertanyaan. Apakah Anda memiliki sejumlah besar panggilan tidak terjawab. Jika prospek Anda dikonversi menjadi penjualan atau janji temu (Jika tidak, mengapa? Apakah ini karena kesalahan CSR?). Berapa nilai penutupan CSR Anda dan siapa CSR terbaik Anda. Selanjutnya, Anda harus melatih CSR Anda. Dan tahukah Anda? Hanya merekam panggilan dan membiarkan orang-orang mendengar bagaimana mereka sebenarnya terdengar di telepon dapat menjadi alat pengajaran yang kuat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas