Pilih Furnitur dan Mainan untuk Bayi yang Aman

Melindungi kulit anak Anda dan pada saat yang sama memberikan kontribusi penting untuk perlindungan lingkungan. Cari tahu lebih lanjut di bawah ini tentang peralatan ekologi balita dan bayi, kriteria tes yang diperlukan, segel persetujuan dan perbedaan dari peralatan bayi konvensional. Kain alami untuk kulit bayi yang lembut Sebagai ibu atau ayah, Anda akan mengetahuinya: kami melindungi kulit bayi dengan krim dan bubuk ringan, dengan tisu basah lembut dan lotion mandi yang lembut. Tetapi kulit bayi juga menyukainya dengan lembut dan lembut di luar kebersihan sehari-hari. Kain alami yang dibuat seluruhnya tanpa bahan kimia pemutih, pewarna dan kasar, serat sintetis sangat ideal untuk kulit anak-anak yang sensitif. Dari linen tempat tidur, hingga barang kebersihan dan pakaian, hingga mainan kayu alami tanpa plastik, semuanya dari divisi BIO sekarang juga tersedia untuk bayi dan balita.

Peralatan bayi ekologis diproduksi dengan kriteria yang sangat ketat. Sudah ketika menanam bahan baku, misalnya kapas organik atau linen organik, harus diperhatikan untuk memastikan bahwa bahan itu bebas dari zat berbahaya. Pupuk kimia, akselerator pertumbuhan dan rekayasa genetika tidak memiliki tempat dalam budidaya organik. Dan dalam finishing juga, nilai besar ditempatkan pada kealamian. Kain ditenun dengan tangan dan dicelup menggunakan cara alami clodistore seperti tanah liat. Perusahaan budidaya dan pemrosesan bekerja sesuai dengan pedoman ketat, yang diperiksa setidaknya setahun sekali oleh badan kontrol negara untuk kepatuhan. Cara termudah untuk mengenali peralatan bayi alami adalah dengan segel organiknya. Tanda uji ini diberikan kepada produk ekologis yang dapat dibuktikan baik secara nasional maupun di seluruh Eropa.
Apa perbedaan antara peralatan bayi alami dan konvensional?

Perbedaan antara balita ekologis dan sintetis dan peralatan bayi tidak hanya jelas pada pakaian anak-anak. Bahkan lebih mencolok ketika Anda memeriksa mainan dengan seksama. Mainan bayi dan anak-anak menertawakan orangtua muda dari setiap jendela toko, mereka penuh warna, keras, menarik, gila, menarik perhatian dan ikon. Tetapi mereka juga bisa berbahaya. Dan dalam finishing juga, nilai besar ditempatkan pada kealamian. Kain ditenun dengan tangan dan dicelup menggunakan cara alami seperti tanah liat. Perusahaan clodistore budidaya dan pemrosesan bekerja sesuai dengan pedoman ketat, yang diperiksa setidaknya setahun sekali oleh badan kontrol negara untuk kepatuhan. Cara termudah untuk mengenali peralatan bayi alami adalah dengan segel organiknya. Tanda uji ini diberikan kepada produk ekologis yang dapat dibuktikan baik secara nasional maupun di seluruh Eropa. Apa perbedaan antara peralatan bayi alami dan konvensional?

Perbedaan antara balita ekologis dan sintetis dan peralatan bayi tidak hanya jelas pada pakaian anak-anak. Bahkan lebih mencolok ketika Anda memeriksa mainan dengan seksama. Mainan bayi dan anak-anak menertawakan orangtua muda dari setiap jendela toko, mereka penuh warna, keras, menarik, gila, menarik perhatian dan ikon. Tetapi mereka juga bisa berbahaya. Plasticizer telah ditemukan terlalu sering, terutama pada mainan yang dijual dengan harga dumping. Polutan ini berbahaya bagi kesehatan, dapat menyebabkan alergi dan, dalam kasus terburuk, bahkan kanker. Situasinya sangat berbeda untuk mainan kayu ekologis yang diproduksi clodistore 9 sepenuhnya tanpa bahan kimia dan tanpa pewarna beracun. Dengan mainan ini, anak Anda dapat bermain sesuka hati dan menemukan dunia. Gambar serupa untuk pakaian anak-anak. Terutama pakaian dengan bagian-bagian karet, seperti jaket hujan atau sepatu bot karet, sering mengandung campuran bahan kimia yang sama sekali tidak berguna, yang membuat anak-anak kecil alergi.

Jadi, jika Anda ingin melindungi dan meningkatkan kulit dan kesehatan keturunan Anda secara berkelanjutan, Anda berada di tempat yang tepat dengan produk-produk alami yang berpolusi rendah, non-sintetis. Selain memilih pakaian yang sehat, ruang perabotan adalah area yang sangat penting. Saat membeli karpet (jika benar-benar diperlukan), memilih clodi store wallpaper dan warna dinding, furnitur, mainan, dan peralatan tempat tidur, pastikan mereka bebas dari zat berbahaya dan dapat ditoleransi. Ajukan permohonan: Temukan di pusat formulir kami! Di pusat formulir kami, Anda akan menemukan semua dokumen yang diperlukan untuk aplikasi bantuan khusus untuk negara di mana Anda aktif. Ini memperhitungkan kekhasan atasan Anda. Kami terus memperbarui aplikasi bantuan kami untuk masing-masing negara bagian, karena Anda hanya dapat mengajukan permohonan bantuan menggunakan formulir saat ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik