Aplikasi Web

Anda dapat mengharapkan seorang remaja untuk menanggapi iklan di Snapchat dengan hangat. Ayah saya bahkan tidak tahu apa itu Snapchat. Memahami target pasar Anda dan segmentasi pasar spesifik Anda akan menjadi sangat penting di sini. Jika Anda memiliki beberapa segmen audiens (yang hampir pasti Anda lakukan), Anda perlu mempertimbangkan masing-masing dan membuat kampanye untuk masing-masing. Lihatlah apa kebutuhan audiens Anda, dan bagaimana solusi Anda dapat memberikan. Titik nyeri dan proposisi nilai untuk setiap segmen audiens harus dipertimbangkan dengan hati-hati. Anda telah mendapat gambaran tentang di mana pemirsa Anda kemungkinan besar berada dan sasaran apa yang ingin Anda capai. Sekarang saatnya melakukan riset pasar. Ini melibatkan beberapa langkah. Pertama, Anda ingin melihat apa yang dilakukan pesaing Anda. Lihat penawaran apa yang mereka jalankan, platform apa yang mereka gunakan dan bahkan kata kunci apa yang mereka targetkan untuk kampanye organik dan PPC.

Bagaimana Anda bisa melakukan sesuatu yang cukup berbeda untuk menonjol atau mengungguli mereka untuk mengalahkan tawaran mereka secara langsung? Anda juga ingin meninjau semua kemungkinan jalur pemasaran Internet Marketing Anda. Sedikit waktu yang dihabiskan untuk meneliti di sini tidak ternilai harganya. Mungkin Anda akan menemukan strategi baru untuk menggunakan blog Anda untuk mendapatkan lebih banyak prospek daripada hanya kesadaran merek, mencari tahu tentang iklan generasi memimpin Facebook untuk pertama kalinya atau cara menggunakan pemasaran email yang lebih baik untuk mengasuh anak. Tahapan ini terutama penelitian yang berat dan dapat terasa sedikit luar biasa. Kompilasi data ke dalam lembar spread atau poin-poin jika perlu, karena Anda ingin mendapatkan gambaran besar dari semua opsi Anda. Ini akan membantu Anda menemukan Jasa Iklan Online perpaduan pemasaran yang ideal. 4. Kembangkan Bauran Pemasaran Anda. Ah, bauran pemasaran. Ini adalah tahap di mana Anda benar-benar memutuskan platform dan strategi apa yang akan Anda gunakan untuk memenuhi tujuan Anda dan terhubung dengan audiens target Anda.

Selama tahap ini, Anda harus membuat keputusan tentang: Platform mana yang ingin Anda gunakan. Strategi yang ingin Anda gunakan di setiap platform. Bagaimana Anda akan mengukur efektivitas kampanye dan KPI mana yang akan Anda tonton. Berapa banyak waktu dan pengeluaran iklan yang akan Anda curahkan ke setiap platform. Jumlah masing-masing kampanye yang ingin Anda jalankan sekaligus. Ini bisa terasa luar biasa, tetapi begitu Anda mulai memetakan semuanya, itu akan jauh lebih mudah. Ingat untuk spesifik di setiap tahap. Ini biasanya membantu memulai dengan anggaran pemasaran total dan kemudian memutuskan bagaimana mengalokasikannya di seluruh saluran dan layanan berbayar. Pemasaran konten, bagaimanapun, gratis kecuali waktu untuk berinvestasi di dalamnya, sampai Anda menyewa desainer Aplikasi Web untuk gambar blog atau penulis atau editor untuk membantu meningkatkan konten. Ini adalah tahap proses di mana Anda benar-benar menempatkan bauran pemasaran tersebut dan mulai menjalankan kampanye Anda. Konsisten dan kelola dengan cermat.

Hati-hati terhadap tanda-tanda bahwa kampanye tidak berfungsi dan jika mereka tidak memberikan hasil yang dapat diterima, lakukan beberapa pemecahan masalah untuk mencoba mencari penyebabnya. Misalnya, jika Anda mendapatkan banyak klik pada iklan Anda, tetapi setiap orang berhenti di halaman landing Anda, tanyakan pada diri Anda mengapa. Ini berarti bahwa iklan itu sendiri bagus, tetapi Anda menargetkan pemirsa yang salah (termasuk mungkin audiens yang terlalu dingin), atau halaman arahan terlalu lemah untuk menutupi mereka. Sesuaikan kampanye Merek Iklan Web Anda, alokasikan kembali belanja iklan dan sesuaikan seperlunya. Selain meninjau kampanye Anda secara rutin, Anda juga ingin kembali menjalani proses secara keseluruhan secara berkala untuk memastikan bahwa bauran pemasaran Anda masih yang terbaik untuk Anda. Pada saat enam bulan berlalu, bagaimanapun juga, ada peluang bagus bahwa ada empat fitur Iklan Facebook baru, beberapa praktik terbaik SEO baru, dan alat baru yang keren yang akan mengubah hidup Anda (dan pemasaran Anda) dalam beberapa cara telah keluar .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik