Ini Hal Terbaik Tentang Akupunktur

Dapat membuat perbedaan yang kuat dalam kehidupan orang-orang hanya dengan beberapa alat berteknologi rendah: jarum. Hasilnya seringkali cepat dan efek sampingnya minimal. Di tangan seorang dokter yang kompeten, memar adalah kelemahan terbesar yang akan dihadapi seorang pasien. Dan, tidak seperti rekan medis utamanya, Yee memiliki banyak waktu untuk dihabiskan bersama pasiennya. Dia ingin mencapai kondisi dan masalah mereka. Seorang teknisi laboratorium satu kali, Yee tahu bahwa dia ingin membantu orang-orang sembuh. Dia belajar selama tiga setengah tahun untuk mendapatkan gelar akupunktur dan pengobatan tradisional China. Jarum bekerja pada tubuh eksternal, dia menjelaskan, tetapi persiapan herbal Cina bertindak di dalam. Ini adalah kombinasi yang kuat yang lebih dari jumlah bagian-bagiannya. Selalu memberi tahu pasien saya, satu tambah satu tidak pernah sama dengan dua. Itu bisa tiga atau empat atau bahkan lima.

Gelar studi termasuk kelas dalam anatomi, fisiologi, nutrisi dan formula herbal. Dalam program akupunktur, ia belajar pendekatan terapeutik di bidang ginekologi, pediatri, geriatri, dan banyak lagi. Dia memiliki minat khusus dalam mendukung kesehatan tulang, menggunakan teknik untuk mempercepat pemulihan dari cedera.  Tiongkok untuk pelatihan lebih lanjut di rumah sakit. Di sana, sudah biasa baginya untuk mengobati 100 pasien akupunktur sehari. Anda melihat semua jenis kondisi yang berbeda, Itu benar-benar membangun kepercayaan diri Anda. Kembali ke AS, ia menghabiskan satu tahun bekerja untuk praktisi lain, mempelajari tali menjalankan bisnis saat memberikan perawatan. Dia menggantungkan sirapnya sendiri pada tahun 2012. Terus mengembangkan praktiknya dari mulut ke mulut, sekarang melihat pasien selama 20 hingga 30 jam setiap minggu. Meskipun beberapa MD masih mengabaikan Yee dan rekan-rekan ahli akupunturnya sebagai seni penyembuhan kuno semakin diterima - terutama di Pantai Barat. Pasien saya benar-benar terbuka, yang mengagumi kemampuan alat sederhana untuk melakukan banyak hal dengan baik.

Untuk jenis terapi pijat yang menggunakan sifat menenangkan dari kehangatan untuk melonggarkan otot-otot ketat dan meningkatkan aliran energi dalam tubuh, banyak praktisi pijat mencari pelatihan terapi batu. Teknik ini menggunakan batu datar yang dihangatkan dan kadang-kadang juga batu yang dingin; ini ditempatkan pada tubuh untuk meningkatkan sirkulasi, mengurangi peradangan, dan mengendurkan otot-otot, yang membantu membuat pijatan lebih efektif. Beberapa terapis juga menggunakan terapi batu panas sebagai bagian dari penyembuhan energi. Pelatihan terapi batu berguna tidak hanya untuk memijat terapis, tetapi juga untuk terapis fisik, refleksologis, ahli kecantikan, dan banyak jenis praktisi bodywork dan pekerja spa lainnya. Selama sesi pijat terapi batu yang khas, terapis pertama-tama membersihkan dan memanaskan batu. Teknik yang digunakan selama terapi batu panas termasuk memijat atau membelai tubuh dengan batu yang dipanaskan, atau meninggalkan batu yang dipanaskan pada titik-titik kunci pada tubuh seperti tulang belakang, telapak tangan, dan di antara jari-jari kaki. Batu dingin dapat digunakan pada area peradangan atau cedera otot. Kadang-kadang, praktisi juga dapat memberikan pijatan yang lebih tradisional, seperti pijatan Swedia.

Pijat adalah profesi soliter. Hanya Anda dan klien Anda, sering bekerja dalam diam. Namun, dalam pengaturan perusahaan, pijat kursi cocok untuk suasana yang lebih ringan dan ramah. Pijat di tempat memenuhi kebutuhan sosial. Dia senang mengenal orang-orang dalam 15 menit semburan, mendengar tentang kehidupan dan keluarga mereka, mengingat titik sakit mereka dari satu bulan ke bulan berikutnya. Sebelum Anda melompat ke pijat kantor di tempat, tanyakan tentang ruang yang akan Anda gunakan: Apakah itu pribadi dan tenang, terletak jauh dari dapur kantor atau pendingin air. Bagaimana Anda akan mengakses ruang dengan kursi Anda, bagaimana dengan parkir. Beberapa terapis tidak pernah tahu dari hari ke hari siapa yang akan mereka sentuh atau di mana mereka akan bekerja - dan mereka menyukainya seperti itu. Terapis pijat yang dapat menelepon dapat berlatih di rumah klien, di kamar hotel atau resor. Kerugiannya peralatan lonceng di sekitar kota dan kadang-kadang bekerja di ruang sempit yang tidak cocok. Hewan peliharaan juga bisa menjadi gangguan. Di sisi lain, on-call massage sering lebih menguntungkan daripada pengaturan lainnya. Terapis dapat mengenakan biaya lebih untuk layanan-layanan di menit-menit terakhir, dan mereka sering menagih klien untuk waktu perjalanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas