Jasa Iklan Online

Anda mungkin menggunakan kombinasi dari beberapa atau semua platform dan strategi pemasaran yang berbeda ini, menciptakan bauran pemasaran. Hal ini dilakukan untuk memberikan visibilitas maksimum produk dan layanan Anda, serta meningkatkan jumlah titik kontak dan metode yang Anda gunakan untuk memelihara hubungan dengan calon pelanggan. Namun, bisnis skala kecil dan menengah lebih tahu daripada siapa pun, bahwa tidak ada pasokan kampanye pemasaran yang tak terbatas yang dapat Anda jalankan. Bauran pemasaran adalah kombinasi berbagai strategi pemasaran dan tindakan yang dilakukan di berbagai platform pemasaran untuk mempromosikan produk, layanan, dan / atau merek Anda. Ini termasuk kombinasi platform organik dan berbayar serta berbagai jenis kampanye yang berbeda yang mungkin berfokus pada sasaran yang berbeda seperti perolehan prospek, memulihkan keranjang yang ditinggalkan, dan mendorong penjualan.

Bauran pemasaran Anda harus berhasil mencakup dasar Anda untuk secara efektif terhubung dengan pengguna di setiap tahap saluran penjualan digital dan memaksimalkan visibilitas merek Anda. Ini juga harus disesuaikan dengan Jasa Iklan Adwords bisnis, anggaran, keahlian, dan audiens spesifik Anda, dan diciptakan dengan empat faktor utama dalam pikiran. Ini sering disebut sebagai 4Ps dari bauran pemasaran. The 4Ps adalah konsep yang pertama kali didefinisikan oleh profesor pemasaran E. Pemasaran Dasar: Pendekatan Manajerial. Menurut dan heck dari banyak pemasar saat ini, 4P adalah empat faktor utama yang Anda harus digunakan untuk menentukan bauran pemasaran ideal Anda. 4ps adalah produk, harga, promosi, dan tempat, dan Anda perlu mengajukan pertanyaan tentang masing-masing untuk memutuskan platform dan strategi. Ini adalah produk atau layanan yang ingin Anda promosikan dan benar-benar ingin dijual. Ketika melihat platform atau strategi mana yang paling sesuai untuk produk atau layanan Anda, tanyakan pada diri Anda. Apa yang dibutuhkan dan poin rasa sakit yang dilakukan oleh produk atau alamat layanan ini.

Produk yang secara visual menarik akan sangat baik di Instagram, misalnya, dan dapat kehilangan beberapa dampak jika Anda hanya menempel pada iklan pencarian berbasis teks. Sementara itu, mencantumkan fitur layanan Sosial Media Marketing yang kompetitif di Google Ads akan bekerja lebih baik untuk tukang ledeng daripada mencoba menjalankan kampanye organik di Instagram. Produk dan layanan spesifik Anda harus dipertimbangkan terlebih dahulu dan terutama. Di mana Anda kemungkinan besar terhubung dengan audiens target Anda? Ini adalah tempat yang paling ingin Anda fokuskan. Jika, misalnya, Anda tahu bahwa pelanggan Anda kemungkinan besar mempercayai rekomendasi dari teman, siapkan program rujukan insentif. Atau, jika audiens Anda ada di Pinterest dan membuat keputusan Desain Logo pembelian di sana, investasikan ke pemasaran organik dan PPC di platform. Banyak orang akan menggunakan Google untuk mencari produk baru, jadi Google Ads adalah cara untuk pergi untuk banyak bisnis e-commerce.

Saluran distribusi yang tepat sangat penting. Anda dapat memeriksa apa yang dilakukan pesaing Anda untuk mendapatkan wawasan, tetapi ingat bahwa apa yang berhasil untuk mereka mungkin tidak berfungsi dengan baik untuk Anda. Berapa harga produk atau jasa Anda. Berapa nilai bagi pelanggan. Selain memahami biaya produk, Anda juga ingin mengetahui bagaimana harga Anda dibandingkan dengan yang lain di pasar, termasuk pesaing tertentu. Penetapan harga dapat digunakan sebagai pembeda. Jika Anda memiliki kesepakatan terbaik di pasar, gunakan itu untuk keuntungan Anda. Jika harga Anda lebih tinggi, Anda harus bekerja lebih keras untuk membuktikan nilainya, tetapi Anda dapat memposisikan diri Anda sebagai premium, merek mewah. Produk Pemasaran Online dengan biaya lebih tinggi (terutama dengan tingkat produksi lebih rendah) dan bertepatan dengan margin keuntungan yang lebih tinggi juga dapat berarti bahwa ada lebih banyak ruang untuk beriklan per penjualan. Anda dapat membayar BPK yang lebih tinggi, atau lebih untuk dibelanjakan pada perangkat lunak pemasaran email Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik