Penyembuhan Alami Melalui Akupresur

Akupresur adalah spesialisasi pijatan yang memengaruhi aliran qqi dengan menstimulasi titik-titik tertentu dengan tekanan. Sementara akupunktur menggunakan jarum halus untuk memanipulasi titik-titik ini, akupresur menggunakan jari dan jempol. Dengan menggunakan titik-titik tekanan, praktisi dapat mengendalikan berbagai bentuk nyeri kronis. Akupresur adalah bentuk pijat non-invasif yang melibatkan pengetahuan tentang pengobatan tradisional Tiongkok, organ dalam dan sistem tubuh. Sebelum memulai karir Anda membutuhkan 500 jam pelatihan akupresur dan sertifikasi yang dikelola oleh Organisasi Amerika untuk Terapi Bodywork Asia (AOBTA). Reflexology, akupresur, akupuntur, dan pijat memiliki asal-usul yang sama dalam pengobatan Cina dan berbagi konsep menggunakan titik-titik tekanan pada tubuh untuk menghilangkan stres dan meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyembuhkan. Pengobatan tradisional Tiongkok mempromosikan stimulasi dan aliran energi atau melalui saluran dalam jaringan energi tubuh untuk meningkatkan sirkulasi, pergerakan, dan kualitas hidup secara keseluruhan.

Seni Akupunktur Tradisional. Seni akupunktur pengobatan Tiongkok sudah ada sejak lebih dari 3.000 tahun di China sebagai bentuk pengobatan tradisional untuk penyakit. Metode ini memberikan kelegaan dengan memasukkan jarum pada titik-titik tekanan dalam tubuh, dan dengan memanipulasi mereka untuk meningkatkan kemampuan alami tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Jarumnya bagus, fleksibel dan sekitar diameter rambut manusia. Kebanyakan pasien merasa terapi ini santai dan terkadang tertidur selama perawatan. Persyaratan untuk berlatih karier di akupunktur bervariasi dari satu negara bagian ke negara bagian lain, tetapi merupakan salah satu disiplin ilmu pengobatan alternatif yang paling ketat. Di beberapa negara mendapatkan gelar sarjana adalah wajib sebelum Anda dapat mengambil Komisi Sertifikasi Nasional untuk Akupunktur dan Pengobatan Oriental (NCCAOM) pemeriksaan. Kebanyakan gelar pelatihan akupunktur ditawarkan sebagai program master tiga tahun. Anda harus memeriksa persyaratan negara sebelum memilih sekolah akupunktur Anda.



Pijat adalah terapi kuno dan universal yang ditemukan dalam budaya di seluruh dunia, termasuk pengobatan Cina kuno. Praktisi mengurangi stres dan meredakan ketegangan otot melalui gesekan dan manipulasi, dan mengendurkan otot dengan meningkatkan aliran darah. Manfaat bagi pasien dapat termasuk mengurangi kecemasan dan depresi, pereda rasa sakit, dan penurunan denyut jantung dan tekanan darah yang sehat. Ada banyak gaya pijat dan praktisi pijat sering mengkhususkan diri dalam beberapa teknik. Program sekolah pijat disetujui oleh dewan negara bagian, jadi Anda harus melihat persyaratan negara di mana Anda berencana untuk melanjutkan latihan Anda. Menyelesaikan pendidikan dalam terapi pijat bisa memakan waktu 300 hingga 500 jam, berdasarkan persyaratan negara. Setelah itu, Anda akan memenuhi syarat untuk mengikuti Ujian Sertifikasi Nasional untuk Pijat Terapeutik dan Bodywork (NCETMB). Sertifikat ini diakui secara nasional, tetapi harus diperbarui setiap empat tahun. Sebuah survei yang dilakukan oleh Biro Statistik Tenaga Kerja memperkirakan pekerjaan akan meningkat 24 persen sampai 2026. Sementara semua seni penyembuhan tradisional memiliki perbedaan, hasil dan sasarannya serupa.

Permintaan akan obat-obatan Cina dan pengobatan alternatif meningkat, dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk bergabung dengan program yang akan mengarahkan Anda menuju profesi kesehatan alami yang bermanfaat dan progresif. Refleksologi adalah terapi pengobatan tradisional Tiongkok yang berfokus untuk menghilangkan stres di tubuh kita dengan bekerja secara khusus dengan tangan dan kaki. Titik-titik tekanan yang ditemukan di daerah-daerah ini sesuai dengan organ dan jaringan yang biasanya tidak dapat dijangkau oleh pijatan normal. Dengan menstimulasi titik tekanan, area yang bersangkutan akan mengalami efek menguntungkan melalui refleks sistem saraf. Terapi ini tidak invasif, dianggap sebagai spesialisasi pijat, dan dapat digunakan untuk meningkatkan pendapatan karier di pijat. Untuk memulai karier di bidang refleksologi, Anda membutuhkan 110 jam kredit dari sekolah refleksologi atau program pelatihan. Sebagian besar sekolah pijat akan menawarkan pelatihan refleksologi. Sertifikat tidak diperlukan untuk mempraktekkan refleksologi, tetapi setelah menyelesaikan kursus Anda dapat mengikuti ujian sertifikasi nasional yang dikelola oleh American Reflexology Certification Board (ARCB), yang dapat meningkatkan peluang kerja Anda. Posisi karir di bidang pengobatan tradisional, alternatif diharapkan meningkat secara signifikan karena orang terus belajar banyak manfaat yang terkait dengan spesialisasi kesehatan alami ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas