Pijat Kehamilan Profesional

Dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan pertolongan melalui perjalanan kehamilan. Pijat tidak dianjurkan untuk wanita di trimester pertama mereka. Menggunakan stroke lembut untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mengurangi retensi cairan lokal, dan mengurangi pembengkakan terutama setelah operasi. Meredakan stres dan ketegangan yang terjadi dari aktivitas fisik tingkat tinggi. Ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kinerja atletik dan meningkatkan fleksibilitas sambil mengurangi rasa sakit di area bermasalah. Menghilangkan kulit kering dan menstimulasi sistem limfa dan diikuti oleh pijatan Swedia dengan lotion tebal untuk perawatan pelembab yang mendalam. Suatu bentuk terapi dan penyembuhan melalui energi kekuatan hidup. Ini melibatkan sentuhan ringan untuk meningkatkan aliran energi ke seluruh sistem tubuh. Modalitas tangan yang lembut, namun kuat yang melepaskan pembatasan di kepala dan sumsum tulang belakang. Dapat meringankan sakit kepala dan migrain, serta nyeri leher dan bahu. Menggunakan tekanan dan peregangan, itu menyeimbangkan energi dalam meridian yang mengalir ke seluruh tubuh.

Pijat prenatal adalah pengalaman luar biasa bagi ibu dan bayi. Mempromosikan relaksasi, kesadaran diri, dukungan emosional dan sentuhan pengasuhan. Membantu mengurangi rasa sakit pada sendi yang menahan beban, nyeri panggul, punggung bagian bawah, pinggul dan leher. Mempersiapkan otot dan sendi yang digunakan saat persalinan. Mengurangi pembengkakan di tangan dan kaki. Mengurangi rasa sakit sciatic dan kram betis. Mengurangi sakit kepala dan sinus tersumbat. Aromatherapy mendefinisikan aromaterapi sebagai "seni dan ilmu memanfaatkan esensi aromatik yang diekstraksi secara alami dari tanaman untuk menyeimbangkan, menyelaraskan dan meningkatkan kesehatan tubuh, pikiran dan jiwa. Manfaat Kesehatan Aromaterapi. Mengurangi kecemasan, mengurangi depresi, meningkatkan tingkat energi, mempercepat proses penyembuhan, menghilangkan sakit kepala, meningkatkan kinerja kognitif, mendorong tidur, memperkuat sistem kekebalan tubuh, mengurangi rasa sakit, memperbaiki pencernaan, dan meningkatkan sirkulasi. Selama pijat - minyak esensial (bahan tanaman yang sangat terkonsentrasi) diencerkan dengan minyak pembawa (minyak zaitun, minyak biji anggur, jojoba) dan dipijat ke tubuh. Inhalasi - jatuhkan beberapa tetes ke tangan Anda, gosokkan tangan bersama-sama dan kemudian letakkan tangan Anda di depan wajah Anda.

Anda bisa memanaskan semangkuk air dan memasukkan beberapa tetes minyak esensial ke dalam dan melakukan inhalasi uap. Mandi - masukkan beberapa tetes, dapatkan inhalasi uap serta penyerapan ke kulit. Terapi pijat harus menjadi bagian dari rutinitas gaya hidup sehat Anda. Terapi pijat bukanlah suatu kemewahan; ini adalah bagian kunci untuk kesehatan dan kebugaran Anda. Perawatan terjadwal secara teratur memainkan peran besar dalam seberapa sehat dan vital Anda akan tetap di setiap tahun. Manipulasi jaringan dalam dan pijatan olahraga bertujuan untuk melatih otot-otot tertentu, ligamen dan kelompok tendon yang berhubungan dengan cedera kerja, cedera olahraga dan ketegangan atau robekan. Dengan manipulasi dinamis dan peregangan yang dibantu untuk menghangatkan dan memperpanjang otot, pijatan ini digunakan untuk membersihkan jaringan, mengurangi kejang, mengurangi pembengkakan dan meningkatkan sirkulasi. Terapi pijat dapat membantu pemulihan lebih cepat dan menghambat pembentukan jaringan parut untuk sesi latihan berikutnya, acara atau kembali bekerja. Apakah Anda mencari kedamaian dan ketenangan atau bantuan dari rasa sakit dan ketegangan, terapi pijat kami dapat memenuhi kebutuhan Anda. Terapi pijat dapat membantu apa pun tujuan atau kebutuhan Anda - penghilang rasa sakit, pengurangan stres / ketegangan atau hanya relaksasi.

Kami menawarkan kepada Anda sekelompok besar terapis yang berpengalaman dan berpengalaman dari mana Anda dapat menemukan praktisi yang sempurna. Setiap terapis pijat kami yang terlatih akan bekerja dengan Anda untuk menyesuaikan setiap sesi untuk memastikan bahwa kebutuhan dan tujuan spesifik Anda terpenuhi. Semua layanan Pesan dapat dipesan secara individual atau dengan paket. Di bawah ini adalah daftar paket. Pijat aman dan efektif untuk meredakan ketegangan otot dan rasa sakit. Pijat Terapi dapat bervariasi. Pijat Jaringan Dalam-Menyesuaikan kembali lapisan otot dan jaringan ikat yang lebih dalam. Hal ini sangat membantu untuk sakit dan nyeri kronis di area seperti leher dan punggung bagian atas, punggung bagian bawah, dan kaki. Pijat Swedia-Dapat mencakup berbagai pukulan pijat seperti menggulung, meremas, dan perkusi untuk membantu tubuh memperbaiki sirkulasi, mengurangi rasa sakit, mengurangi stres dan meningkatkan kejernihan mental. Deep Tissue Massage-Teknik pijat dalam jaringan dirancang untuk pria dan wanita yang menyukai terapi sentuhan kuat dan mereka yang sering memiliki simpul di punggung, bahu dan glutes. Menggunakan teknik trigger point untuk memecah knot dan melepaskan asam laktat. Ini adalah pijatan yang paling populer untuk stres dan atau cedera tinggi. Pijat Swedia adalah teknik yang paling dicari bagi mereka yang mencari relaksasi dan menghilangkan stres. Menggunakan stroke panjang dan santai untuk meningkatkan sirkulasi darah, membersihkan getah bening dan limbah metabolik dari jaringan otot Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat