Sosial Media Marketing

Bagaimana Menentukan Pasar Target Anda. Mereka tidak membutuhkannya, jadi mereka tidak mungkin membelinya. Uang dan waktu Anda akan lebih baik dihabiskan untuk mencari pengguna yang benar-benar tertarik pada produk. Dan jika Anda khawatir kehilangan beberapa calon pelanggan, jangan. Anda tidak dapat menjangkau secara realistis untuk semua orang kecuali Anda memiliki anggaran iklan dari perusahaan besar seperti Apple atau Sephora, jadi sebaiknya alokasikan pembelanjaan iklan kepada pelanggan tertentu yang paling menguntungkan Anda. Menentukan target pasar Anda bukanlah sesuatu yang terjadi secara instan. Sebaliknya, ada beberapa faktor yang terlibat dan Anda harus melalui masing-masing untuk melihat gambaran besar tentang pelanggan mana yang paling berharga bagi bisnis Anda. Perhatikan dengan seksama masing-masing faktor ini secara berurutan dan kemudian timbang terhadap satu sama lain untuk melihat target pasar mana yang akan paling menguntungkan Anda.

Hubungan Pelanggan Anda Saat Ini dengan Produk Anda. Jika Anda belum memiliki target pasar yang terdefinisi dengan baik, Anda mungkin menemukan bahwa basis pelanggan Anda relatif beragam, dan bahwa mereka semua memiliki Aplikasi Web hubungan yang berbeda dengan produk atau layanan Anda. Saya, misalnya, menggunakan perangkat lunak faktur saya secara agama dan memeriksanya beberapa kali sehari. Saya akan menggunakannya tidak peduli berapa biayanya, jujur. Sementara itu, freelancer lain memiliki perangkat lunak, tetapi cobalah untuk membatasi berapa banyak pelanggan yang mereka pasang ke dalam sistem untuk menekan biaya. Dalam hal ini, saya akan menjadi tipe pelanggan yang akan lebih berharga bagi perusahaan itu dan jenis pelanggan yang ingin mereka targetkan. Sementara segmen audiens lainnya secara teknis akan membawa Pemasaran Online mereka dalam bentuk uang, pelanggan seperti saya akan bersedia membayar jauh lebih banyak karena produk adalah pusat untuk menjalankan bisnis kami. Sekarang, mari kita lihat contoh B2C. Anda menjalankan studio kebugaran dan mengenakan biaya $ 80 per bulan untuk kelas atau $ 17 per kelas seperti studio yoga lokal di dekat saya.

Meskipun ada beberapa pelanggan yang datang 3 hari seminggu dengan $ 80 pass, pelanggan ini kemungkinan akan tetap lebih berharga untuk bisnis Anda, karena mereka datang sering dan itu merupakan pendapatan berulang, sementara siswa lain mungkin hanya datang sekali atau dua kali sebulan jika mereka tidak berhenti sepenuhnya. Memahami segmen pemirsa mana yang mendapatkan nilai dan penggunaan paling banyak dari produk Anda adalah langkah pertama yang penting, karena ini memungkinkan Anda Jasa Iklan Adwords memutuskan siapa yang dapat Anda pasarkan. Tidaklah masuk akal untuk membayar $ 50 untuk mendapatkan pelanggan baru yang mungkin hanya akan menghadiri satu atau dua kelas. Sebuah target pasar yang mungkin akan mendaftar untuk $ 80 pass, di sisi lain, sangat berharga untuk diinvestasikan. Produk & Layanan Anda yang Anda Ingin Fokus. Apakah Anda mencoba beralih dari menjual unit pendingin udara hanya dengan mempertahankannya karena itu lebih menguntungkan bagi Anda? Besar! Tidak ada yang salah dengan mengubah arah bisnis Anda atau menghapusnya dari waktu ke waktu.

Jika Anda akan membuat perubahan dalam produk layanan, Anda harus mempertimbangkan bahwa audiens Anda dapat berubah juga. Mari kita lihat contoh lain. Mungkin Anda akan beralih dari menjual cookie ke penjualan cookie organik, bebas gluten, dan bebas telur yang dibuat dengan bahan-bahan lokal. Ini akan mengubah produk itu sendiri, bersama dengan faktor-faktor lain seperti titik harga, yang selanjutnya dapat mengubah audiens Anda. Daripada menargetkan audiens umum, Anda sekarang dapat mempertimbangkan untuk menargetkan Internet Marketing pengguna dengan pendapatan yang lebih tinggi, yang sadar kesehatan, atau yang memiliki alergi. Memutuskan produk dan layanan mana yang paling berharga kemungkinan akan mengikat hubungan pelanggan Anda dengan mereka, dan pelanggan mana yang Anda anggap paling bernilai tinggi. Semuanya bekerja bersama. Apa yang Persaingan Anda Harus Tawarkan. Untuk hasil terbaik dengan target pasar Anda, Anda harus memeriksa apa yang ditawarkan pesaing Anda dan siapa yang mereka targetkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEO Terbaik Indo

SEO Indo Murah

Pijat Kehamilan Profesional