Terapi Neurosomatic Integratif

Rasakan manfaat dari pijat tembus yang dirancang untuk membantu meringankan sakit, rasa sakit, dan peradangan otot dan sendi. Terapis Anda akan menerapkan protokol dua langkah untuk menerapkan senyawa yang menenangkan yang memadukan cannabinoid (CBD), arnica, magnesium, dan peppermint ke area yang terkena diikuti oleh pijat jaringan dalam / tubuh penuh sesuai kebutuhan. Batu panas digunakan untuk mengendurkan seluruh tubuh dan melepaskan stres. Pengalaman yang sangat menenangkan akan membuat Anda merasa tenang dan rejuvenated. Menggabungkan batu panas yang ditempatkan secara strategis dengan pijatan jaringan dalam untuk memberikan relaksasi lengkap dan memungkinkan waktu untuk pekerjaan yang lebih ditargetkan di area masalah. Teknik Pijat Swedia yang dirancang khusus untuk mengendurkan otot dengan memberi tekanan pada mereka terhadap otot dan tulang yang lebih dalam, dan menggosok ke arah yang sama dengan aliran darah yang kembali ke jantung.

Tujuan utama pijat Swedia adalah untuk meningkatkan aliran oksigen dalam darah dan melepaskan racun dari otot. Pijat Swedia mempersingkat waktu pemulihan dari regangan otot dengan menyiram jaringan asam laktat, asam urat, dan limbah metabolik lainnya. Ini meningkatkan sirkulasi tanpa meningkatkan beban jantung. Ini membentang ligamen dan tendon membuat mereka lentur dan lentur. Ini mengurangi stres, baik emosional dan fisik, dan disarankan dalam program reguler untuk manajemen stres. Deep Tissue Massage - berfokus pada menyelaraskan kembali lapisan otot dan jaringan ikat yang lebih dalam. Hal ini sangat membantu untuk daerah yang tegang dan berkontraksi kronis seperti leher kaku, kekencangan punggung yang rendah, dan bahu yang sakit. Beberapa stroke yang sama digunakan sebagai Pijat Swedia klasik, tetapi gerakan ini lebih lambat dan tekanan lebih dalam dan terkonsentrasi pada area ketegangan dan rasa sakit. Terapi Neuromuskular - terapi neuromuskular (NMT) telah muncul sebagai metodologi yang signifikan untuk menilai, mengobati dan mencegah cedera jaringan lunak dan nyeri kronis.

Serangkaian protokol pengobatan manual berdasarkan keterampilan praktisi, pengetahuan anatomi dan aplikasi palpatory tepat, telah menemukan rumahnya, tidak hanya di ruang perawatan terapi pijat, tetapi juga dalam terapi okupasi dan fisik, keperawatan, chiropractic, osteopathic dan klinik pengobatan fisik di seluruh dunia, serta dalam banyak praktik Perawatan Primer ke depan. Untuk informasi lebih lanjut. Performance Enhancement Sports Massage - suatu bentuk pijatan yang biasanya digunakan sebelum, selama, dan setelah acara atletik. Tujuan pijatan adalah untuk mempersiapkan atlet untuk kinerja puncak, untuk menghilangkan kelelahan, untuk menghilangkan bengkak, untuk mengurangi ketegangan otot, untuk meningkatkan fleksibilitas dan untuk mencegah cedera. Shiatsu - juga dikenal sebagai akupresur adalah teknik pijat tekanan jari yang didirikan pada sistem meridian Cina. Terapis menerapkan tekanan dengan ibu jari, jari, dan telapak tangannya ke area spesifik tubuh klien yang telah ditentukan selama periode penilaian sebelum sesi pijat. Teknik pijat seperti penyadapan, meremas, menggosok, dan tekanan diterapkan diterapkan di sepanjang meridian untuk membuka blokir hambatan energi dan memperkenalkan kembali aliran ki yang optimal.

Reflexology - praktik merangsang syaraf pada kaki, tangan dan telinga, untuk mendorong efek menguntungkan pada beberapa bagian tubuh lainnya, atau untuk mencoba meningkatkan kesehatan umum. Praktisi percaya bahwa area di kaki sesuai dengan area tubuh, dan bahwa refleksologi membantu proses penyembuhan diri. Seorang terapis akan melakukan tekanan dalam bentuk pijat rileks ke area-area ini, untuk merangsang area yang sesuai dan dengan demikian menghilangkan sumbatan di dalam tubuh energi. Prenatal Massage - suatu bentuk bodywork terapeutik yang diarahkan untuk memenuhi kebutuhan unik wanita hamil. Mempromosikan fungsi otot dan sendi yang lebih baik, pijatan prenatal juga meningkatkan sirkulasi dan keseluruhan nada tubuh. Selain itu, pijatan pranatal juga mengurangi kelelahan mental dan fisik. Pijat Perinatal - (postnatal) pijat memberikan rasa yang luar biasa dari kenyamanan yang berkelanjutan untuk ibu baru. Tujuannya adalah untuk memberikan dukungan pengasuhan dan emosional, meringankan ketegangan otot persalinan & melahirkan, meningkatkan penyembuhan lantai panggul dan menyeimbangkan panggul & tulang belakang, mengembalikan & menormalkan struktur perut & memfasilitasi penyembuhan setelah operasi Caesar dan mencegah & mengurangi nyeri punggung & leher yang disebabkan oleh perawatan yang baru lahir.

Kraniosakral - metode yang lembut dan praktis untuk mengevaluasi dan meningkatkan fungsi sistem tubuh fisiologis yang disebut sistem craniosacral - terdiri dari membran dan cairan serebrospinal yang mengelilingi dan melindungi otak dan sumsum tulang belakang. Menggunakan sentuhan lembut, praktisi melepaskan pembatasan dalam sistem craniosacral untuk meningkatkan fungsi sistem saraf pusat. Untuk informasi lebih lanjut proses terapi yang menggunakan dan memperluas prinsip-prinsip Craniosacral Therapy untuk membantu menghilangkan pikiran dan tubuh dari efek sisa trauma. Terapi Neurosomatic Integratif pendekatan integratif struktural untuk menghilangkan rasa sakit. Metode ini didasarkan pada penemuan pola struktural dan biomekanikal yang tidak tepat di tubuh pasien. Setelah pola yang tidak tepat ini didokumentasikan teknik khusus jaringan dalam digunakan untuk memperbaikinya. Untuk informasi lebih lanjut-Pijat Thai Tradisional membersihkan saluran energi di tubuh Anda melalui teknik pemijatan terfokus yang serupa dengan memicu kerja titik dan mendorong aliran energi dengan peregangan. Ini membuat Anda merasa santai dan bersemangat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas