Memperbaiki Teknik SEO Dengan Tepat

Memperbaiki SEO yang Bemasalah. Kabar baiknya adalah, setelah biaya awal kesalahan pembatalan selesai, kampanye SEO yang diimplementasikan dengan baik menghasilkan generasi pembangkitan / pendapatan pendapatan dan ROI yang solid. Ketika kita memulai dengan klien baru, berikut adalah masalah yang biasanya kita hadapi yang melibatkan banyak pekerjaan untuk diperbaiki. Jika kata kunci yang salah dipilih, keterlihatan organik tinggi tidak menghasilkan lalu lintas atau prospek. Kata kunci baru perlu diidentifikasi, dan proses pengoptimalan mungkin harus dimulai dari awal. Selain itu, konten di lokasi dan di luar situs yang dibuat di sekitar kata kunci yang salah itu seringkali harus dihapus, diganti, atau ditulis ulang. Atribut SEO buruk yang sering dilihat adalah akumulasi tautan masuk yang buruk, yang bisa menjadi masalah yang lebih buruk daripada tidak memiliki tautan sama sekali. Google dapat dan akan menghukum perusahaan untuk apa yang dianggap sebagai skema tautan, dan bahkan jika perusahaan lolos hukuman, tautan dari situs web yang salah memiliki dampak yang netral atau negatif pada peringkat.

Karenanya, kami harus menghabiskan banyak waktu untuk meninjau profil tautan klien, dan memperbaiki, menghapus, membuat ulang tautan yang dipertanyakan. Konten yang kurang dioptimalkan. Bahkan jika kampanye SEO yang buruk memilih kata kunci yang tepat, konten di lokasi dan di luar situs yang mendukungnya dapat sangat cacat. Masalah umum yang kami lihat termasuk konten berisi spam, terlalu sering menggunakan Perusahaan Jasa SEO kata kunci, terlalu bergantung pada situs penerbitan yang tidak layak seperti platform siaran pers, dan jumlah kata yang tidak memadai. Sekali lagi, kekurangan ini perlu diperbaiki melalui pengeditan, republikasi, penulisan ulang lengkap, dll. Jika Google tidak dapat membuat kepala atau ekor dari situs web perusahaan, dan / atau fungsi yang terkait dengan SEO dari situs ini kekurangan, kampanye SEO akan membom. Banyak, banyak masalah situs web yang sering perlu ditangani secepatnya ketika kita mengambil alih kampanye, termasuk. Navigasi dan hierarki halaman yang tidak tepat. Pengoptimalan gambar dan video yang tidak tepat

Pilih Agen SEO Anda Dengan Hati-Hati. Pemeriksaan yang tepat dari agensi SEO prospektif sangat penting untuk menghindari biaya yang sangat tinggi dari kampanye yang dilaksanakan dengan buruk. Ingatlah, jika Anda mencurigai bahwa Anda sangat dalam dalam kampanye yang tenggelam, masalah tidak akan membaik dari waktu ke waktu - ini akan menjadi lebih buruk dan menjadi semakin mahal untuk diperbaiki. Jika Anda ingin mendiskusikan opsi, silakan hubungi kami sekarang. SEO dan PPC keduanya pilihan yang sangat baik untuk pemasaran Internet, dan mereka juga bekerja dengan sangat baik bersama-sama. Namun demikian, menjalankan Evolusi Strategi SEO kampanye SEO dan PPC tidak selalu praktis. Dalam beberapa kasus, masalah khusus untuk bisnis Anda membuat PPC menjadi pilihan yang jauh lebih baik untuk menghasilkan prospek dan / atau menghasilkan pendapatan. Berikut adalah tujuh tanda-tanda PPC adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Bisnis Anda bersifat musiman. SEO membutuhkan upaya yang stabil dari tahun ke tahun, dan visibilitas organik Anda tidak dapat dinyalakan dan dimatikan. Dengan PPC, Anda dapat berinvestasi besar-besaran dalam iklan selama musim sibuk, dan memperkecil atau menutup sepenuhnya ketika bisnis berjalan lambat.

Perusahaan besar mendominasi SEO. Dalam beberapa ceruk, segelintir perusahaan besar dengan harga enam atau tujuh angka anggaran Paket Jasa SEO semua perusahaan yang lebih kecil keluar dari pasar. Kampanye SEO untuk membawa Anda dari halaman 10 ke halaman 8 di Google mungkin tidak akan menghasilkan banyak, jika ada, ROI; sedangkan dengan PPC, Anda dapat langsung muncul di Google. Model bisnis Anda akan berubah. Jika bisnis Anda cenderung berubah karena strategi akuisisi yang agresif, pengembangan produk atau alasan serupa, PPC memungkinkan Anda menyesuaikan atau merombak konten, penawaran, dan halaman arahan dengan cepat. SEO, di sisi lain, membutuhkan bulan kerja untuk mengoptimalkan Teknik SEO kata kunci baru, dan mungkin tidak cukup cepat untuk mengikuti Anda. Bisnis khusus Anda memiliki volume kata kunci yang rendah. Perusahaan dalam bisnis yang sangat khusus terkadang malas karena ada sedikit kompetisi untuk kata kunci organik, dan mereka muncul dalam hasil organik dengan sedikit usaha. Jika perusahaan seperti itu menjalankan kampanye PPC dengan penawaran KO, itu mungkin akan membuat kompetisi lengah dan menghasilkan banyak petunjuk dan pesanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik