SEO Murah Bergaransi

Ketika perusahaan bersikeras panggilan telepon tidak akan cukup, dia menyingkirkan dirinya dari pertimbangan. Minggu berikutnya, dia diminta untuk kembali ke kantor untuk bertemu dengan Wakil Presiden. Ya, yang membatalkannya di wawancara kedua dan ya, yang dia bilang dia tidak harus bertemu dengannya. Ingat bahwa 90 menit perjalanan, yang sudah dia lakukan dua kali? Perusahaan yang mempekerjakan itu sekarang memintanya untuk melakukannya lagi secara langsung sebagai akibat dari janji yang mereka berikan kepadanya. Dan selama itu mereka tidak bertanggung jawab atas apa pun. Pada akhirnya, dia dapat dimengerti tidak dapat membenarkan dedikasi lebih jauh lagi dari pekerjaannya yang sebenarnya, dan tidak merasa nyaman dengan proses perekrutan yang membingungkan dan rusak. Perusahaan itu kalah dalam dua cara. Pertama, mereka kehilangan karyawan terbaik yang bisa mereka sewa, orang yang tidak diragukan lagi akan menjadikan mereka uang dengan keterampilan, energi, dan kehadirannya. Kedua, mereka sekarang harus mengulangi proses yang panjang sekali lagi, dan saya hanya mengatakan ini jika mereka tidak yakin teman saya benar untuk pekerjaan itu, saya tidak tahu bagaimana mereka akan yakin tentang siapa pun.

Perusahaan ini kehilangan uang karena mereka tidak menjalankan merek mereka. Dan jika mereka tidak menjalani merek mereka melalui proses perekrutan internal, ada peluang yang sangat bagus bahwa pesan pemasaran yang mereka kirimkan ke dunia tidak sesuai dengan pengalaman yang mereka berikan kepada klien mereka. Dan di tempat-tempat kecil seperti SEO Murah Bergaransi reputasi buruk menyebar sangat cepat. Tidak menjalankan merek Anda adalah pintu gerbang untuk melanggar janji yang Anda buat untuk pelanggan Anda dan mencukur pendapatan yang berharga dari laba Anda. Jika Anda mau, saya punya cerita lain. Yang ini adalah tentang bagaimana perusahaan mengorbankan keuntungan masa depan dengan melanggar janji dengan pelanggan. Dalam cerita ini, pasangan muda sedang mencari perusahaan lansekap untuk melakukan beberapa pekerjaan ke batu bata yang saling mengunci di jalan depan mereka. Setelah menyelesaikan beberapa langkah pertama dari perjalanan pembelian digital usia baru, pasangan itu bertemu dengan beberapa perusahaan, mendapatkan beberapa kutipan, dan membuat keputusan. Selama proses tersebut, salah satu faktor terpenting dalam keputusan pasangan adalah pengaturan waktu.

Mereka menginginkan pekerjaan yang dilakukan pada tanggal tertentu, sehingga mereka memilih perusahaan yang memberi mereka tanggal tertentu untuk proyek tersebut, dan juga memberi tahu mereka berapa lama waktu yang diperlukan untuk menyelesaikannya. Karena kami berbicara tentang janji yang rusak, Anda tahu di mana saya akan melakukan ini. Perusahaan SEO bergaransi itu memanggil pasangan itu dan dengan acuh tak acuh mendorong kembali tanggal proyek jalan itu. Mereka memang meminta maaf, tetapi tidak menawarkan apa pun di jalan kompensasi. Mereka bahkan memiliki keberanian untuk mengatakan penundaan itu bukan kesalahan kami.  Jika produk atau layanan Anda tertunda, itu salah Anda. Tidak masalah jika alasan keterlambatan adalah pemasok Anda, karyawan yang sakit, atau sesuatu yang lain. Lihatlah, hal-hal terjadi, saya mengerti. Ada yang salah dan itu tidak berhasil. Tetapi Anda sepenuhnya bertanggung jawab atas pengalaman pelanggan yang Anda berikan, jadi jangan pernah mengabaikan tanggung jawab ketika ada yang salah. Itu membuat janji yang rusak menjadi lebih buruk, dan Anda akan kehilangan lebih banyak uang.

Jadi, bagaimana perusahaan lansekap kehilangan uang di bursa ini? Mereka belum kehilangan pekerjaan (belum), tetapi jika ditunda lagi, mereka mungkin. Dengan asumsi itu tidak akan tertunda lebih jauh, mereka masih akan kehilangan uang. Seandainya perusahaan garansi jasa SEO lansekap memenuhi janji mereka dan melakukan pekerjaan dengan baik, sangat mungkin pasangan itu akan menggunakannya lagi, dan mungkin beberapa kali, untuk kebutuhan lansekap masa depan mereka. Sebagai akibat dari janji yang rusak, bahkan jika mereka melakukan pekerjaan dengan baik, pasangan itu mungkin menemukan perusahaan yang berbeda di lain waktu. Tidak hanya itu, tetapi mereka juga tidak akan merekomendasikan perusahaan kepada keluarga, teman, dan tetangga mereka. Itu kehilangan uang dengan lebih dari satu cara. Pengalaman Pelanggan yang Baik Membuat Anda Uang. Ini sederhana - jika Anda bekerja keras untuk menepati janji yang Anda buat untuk pelanggan Anda, bisnis Anda akan tumbuh dan Anda akan terus menghasilkan lebih banyak uang. Anda akan mendapatkan ulasan bagus, lebih banyak referensi, dan banyak bisnis berulang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik