Arsitektur Situs Web Memainkan Peran Penting SEO

Buat setiap pertanyaan seperti itu, Google sekarang menampilkan 3 hasil paket lokal di bagian atas SERP. Bahkan Google Map telah menjadi sumber favorit untuk informasi rute / tujuan bagi pengguna. Biasanya Google menampilkan info bisnis dalam penelusuran tersebut dari data Bisnis saya jika bisnis tersebut memiliki akun Google Bisnisku terverifikasi. Google telah menambahkan lebih banyak fitur di GMB dan mendorong pemilik bisnis untuk terus menambahkan fitur-fitur ini seperti posting, video, penawaran, dll. Sehingga Google dapat menunjukkan hal yang sama kepada para penelusur. Jadi, jika Anda memiliki kehadiran lokal atau Anda menargetkan pengguna khusus lokasi, Anda memiliki akun GMB dan harus memperbaruinya secara rutin. Arsitektur situs web Anda memainkan peran penting tidak hanya untuk mesin telusur tetapi juga untuk pelanggan Anda. Arsitektur situs yang lebih baik membantu perayap mesin telusur untuk merayapi laman dalam Anda dengan benar. Ada sedikit kemungkinan bahwa halaman penting Anda mungkin tidak diindeks.

Demikian pula, dengan arsitektur situs yang lebih baik, Pengguna dapat menavigasi & menjelajahi seluruh situs Anda dengan lebih sedikit upaya & lebih sedikit klik sehingga menciptakan UX yang lebih baik. Pada akhirnya ini membantu Anda untuk peringkat & konversi lebih baik. Jadi, jagalah agar arsitektur tetap sederhana. Tempatkan tautan laman penting di beranda. Selain itu, pastikan Master SEO Bandung bahwa semua halaman dapat dijangkau dalam 3 hingga 5 klik. Sekali lagi saya ingin mengatakan bahwa poin-poin di atas tidak seharusnya dipertimbangkan untuk tujuan peringkat saja. Ini semua tentang pengguna Anda. Arahkan seluruh fokus Anda pada pengguna Anda. Jika Anda membantu pengguna Anda, tidak ada yang dapat menghentikan Anda mendapatkan peringkat yang lebih baik di Google. Menentukan Faktor untuk Perubahan dalam Hasil Pencarian. Dalam rincian berikut, Anda dapat menemukan 5 faktor utama yang menentukan hasil pencarian Google Anda.

Kunjungan Google yang Sebelumnya Dikunjungi. Jika Anda telah berulang kali menggunakan kata kunci yang sama dan mengklik tautan tertentu dari halaman pencarian Google, hasil pencarian Anda akan mulai bervariasi. Situs yang sebelumnya dikunjungi akan mulai muncul di atas halaman hasil dan membuat kesan palsu bahwa mereka telah memperoleh peringkat yang lebih tinggi. Mengapa Anda tidak melihatnya sendiri? Tambahkan permintaan pencarian di kotak dan ikuti dengan mengklik tautan apa pun yang tercantum di halaman dua. Ulangi tindakan ini dan pastikan Master SEO Aceh untuk mengklik pada tautan yang sama, 2-3 kali. Ini akan mengejutkan Anda untuk menyaksikan seberapa cepat tautan khusus itu akan naik ke jajaran perangkat yang digunakan. Namun, fenomena ini hanya diperhatikan untuk penelusuran serupa di laptop Anda, ponsel pintar, atau perangkat lain, dan di peramban internet yang sama. Google sangat bergantung pada layanan lokasi. Ini berarti hasil pencarian Anda merupakan cerminan pengaturan lokasi perangkat Anda.

Jika Anda memasukkan daftar yang paling utama akan berhubungan di dalam wilayah Anda. Ini dapat bermanfaat bagi pengusaha yang mencari pemasok di lingkungan yang sama. Tetapi, perusahaan nasional Master SEO Bali mungkin tidak dapat mengeksploitasi opsi yang lebih luas. Ingin mencobanya? Jika ya, maka ketika Anda pergi untuk liburan berikutnya, tambahkan pertanyaan pencarian umum dan perhatikan perubahan hasil dari tujuan perjalanan Anda dan bandingkan dengan daftar sebelumnya dari kota Anda. Semakin jauh Anda pergi, semakin jelas perbedaan dalam daftar. Anda seperti jutaan orang lain mungkin memiliki beberapa akun Google seperti Google Voice, Gmail, dan Google Drive - untuk daftar beberapa. Selain itu, Anda mungkin mengakses akun kami dari berbagai perangkat. Akibatnya, Google mengumpulkan dan menghubungkan data pengguna Master SEO untuk memperbaiki daftar pencarian untuk akun Google tertentu. Jika pengguna login ke akun Google mereka dan melakukan pencarian Google, data terkait disimpan oleh mesin pencari untuk memperbaiki daftar berdasarkan riwayat penelusuran sebelumnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik