Garansi Optimasi Dapatkan Peringkat Terbaik

Tergantung pada seberapa banyak halaman di situs Anda yang menyertakan konten yang sama dengan halaman yang benar-benar ingin Anda rangking, itu berarti orang-orang akan membagikan konten Anda atau menautkan konten Anda menggunakan URL yang berbeda. Lebih jauh lagi, bayangkan Anda membuat konten yang sangat bagus di situs Anda. Kemudian, Anda membagikannya ke berbagai akun media sosial Anda dan mengumpulkan ratusan ribu klik di atasnya. Bahkan, memiliki halaman duplikat di situs Anda sendiri dapat merugikan Anda jauh lebih banyak. Selain itu, meskipun Google tidak akan dikenakan penalti di situs Anda untuk itu, itu akan membuat peringkatnya jauh lebih sulit. Mari kita lihat dengan cepat bagaimana duplikat konten dapat membahayakan bahkan strategi SEO yang paling hati-hati dipetakan. Kemudian, beberapa bulan kemudian atau mungkin bahkan beberapa tahun, orang lain menemukan artikel Anda melalui mesin pencari.

Hanya karena konten duplikat, ini adalah laman alternatif di situs Anda yang sebenarnya ditampilkan. Ketika mereka membagikannya di akun media sosial mereka, klik akan masuk ke halaman sekunder ini, harga optimasi mempengaruhi peringkat pada pertama Anda. Jika beberapa orang berbagi URL asli dan yang lain membagikan URL kedua, itu membagi dua jumlah klik-tayang yang akan diperoleh laman Anda. Bahkan jika itu, secara teknis, sama. Halaman mana yang akan diberi peringkat pertama juga akan sesuai dengan sistem Google dan sementara laba-laba baik, mereka tidak sebagus itu. Plus, dengan semua tautan duplikat ini, mereka harus melakukan lebih banyak pekerjaan dari yang diharapkan. Ketika Anda berurusan dengan kejadian teknologi yang sebagian besar dipantau AI, teknologi dapat menjadi salah satu yang membuat pilihan yang buruk. Konten duplikat jarang disengaja, terutama di blog pribadi atau situs web. Meskipun kita tidak bisa menyalahkan teknologi itu sendiri, karena di balik setiap bagian teknologi, ada seorang programmer yang tidak berpikir seperti mesin pencari.

Mengganggu, hal yang sama juga berlaku secara terbalik. Ada beberapa penyebab yang dapat disalahkan untuk konten duplikat yang tidak disengaja, beberapa di antaranya bahkan tidak akan Anda pikirkan. Dalam banyak kasus, dua lebih baik dari satu sepenuhnya benar. Namun, itu tidak benar dalam kasus SEO. Jika Anda telah membeli domain sebelumnya, Anda pasti akan diminta oleh penyedia untuk membeli domain lain yang serupa. Ketika datang ke peringkat halaman, memiliki dua situs pribadi yang terpisah, misalnya, lebih berbahaya daripada baik. Menjalankan harga pbn dua domain terpisah tidak hanya memakan waktu, tetapi jika menyangkut pemasaran, itu adalah keinginan kematian untuk situs Anda. Lalu lintas yang bisa Anda dapatkan ke satu situs akan mengarah ke keduanya, karena itu menghancurkan setiap harapan memiliki tingkat klik yang tinggi. Ini sangat kontraproduktif dan berlawanan dengan intuisi, karena Anda pada dasarnya mengorbankan semua upaya yang Anda buat untuk meningkatkan otoritas domain.

Penyebab kanibalisasi serupa lainnya adalah dalam kasus subdomain dan direktori yang berasal dari domain root. Untuk memperluas harga network contoh yang tercantum di atas, ini juga bisa berupa subdomain seperti blog. Salah satu subdomain paling umum yang masih digunakan di beberapa blog pribadi dan perusahaan adalah yang mobile. Jika tema yang digunakan situs Anda tidak responsif - yang berarti berfungsi dengan baik di tablet dan ponsel cerdas, juga maka itu mungkin akan memiliki versi selulernya. Namun, jika sub-domain seluler tidak diatur dengan benar, itu dapat menghambat hasil pencarian lebih jauh. Ini cenderung menjadi alasan mengapa sebagian besar situs saat ini responsif secara default. Untuk sebagian besar, Google hanya mengizinkan satu domain untuk memberi Jasa SEO Bergaransi peringkat pada hasil. Dengan demikian, terlihat pada konten duplikat di seluruh subdomain Anda. Oleh karena itu, jika Anda tidak berhati-hati, memiliki terlalu banyak dari mereka akan membuat situs Anda kehilangan peringkat lebih lanjut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas