Kiat SEO Untuk Pemilik Bisnis Online

Secara pribadi saya akan menunda mengubah situs Anda ke HTTPS. Cutts mengatakan dia tidak bisa memikirkan alasan mengapa switch akan mempengaruhi peringkat pencarian Anda, tetapi contoh terbaiknya adalah PayPal. PayPal adalah raksasa internet dan saya sangat ragu bahwa mereka tidak akan menangkap hilangnya PayPal dalam hasil mesin pencari. Cutts juga merekomendasikan bahwa jika Anda memiliki beberapa situs yang Anda uji saklar HTTPS di situs yang mendapatkan jumlah lalu lintas paling sedikit. Diversifikasi Konten Online dan Situs Web Anda. Kita tahu bahwa hasil SEO yang sukses datang dari puncak dan pemanfaatan berbagai cara internet yang berbeda, tetapi artikel terbaru memberikan kiat SEO untuk pemilik bisnis untuk tahun mendatang dan semuanya dapat dirangkum dalam satu kata penting: diversifikasi. Kata yang satu ini dapat membuat hasil besar bila dilakukan dengan benar, jadi mengapa tidak memulai Tahun Baru dengan benar dan mengambil tindakan untuk memperluas eksposur online perusahaan atau merek Anda.

Apa sajakah cara untuk diversifikasi perusahaan dan situs web Anda? Sumber lalu lintas: fokus tidak hanya pada Google untuk pemaparan dalam hasil pencarian organik. Pastikan untuk mengoptimalkan listing Anda di Bing dan Yahoo juga, karena masih ada orang yang menggunakan pencarian tersebut sebelum Google. Tautan: pastikan Anda memperoleh tautan balik ke situs Anda dari larik situs lain (tepercaya). Tautan internal juga harus bervariasi, karena Anda ingin menautkan ke lebih banyak halaman daripada hanya satu halaman, seperti Hubungi Kami. Media sosial: mencoba memanfaatkan SEO Enambelas setiap jaringan untuk menjangkau dan menyentuh khalayak orang yang lebih besar dan lebih beragam dan pelanggan potensial. Anda juga harus mendiversifikasi sudut pandang Anda dan cara Anda berinteraksi dengan orang-orang di jaringan ini: memberikan pengumuman menarik, berbagi video, meminta umpan balik pelanggan, dll. Untuk benar-benar terhubung dengan setiap komunitas media sosial. Entri blog: pengikut blog tidak ingin menghabiskan waktu mereka untuk membaca tentang topik yang sama setiap kali Anda memposting.

Cobalah untuk berpikir di luar kotak untuk menjaga minat mereka terpicu. Mengubah apa yang Anda diskusikan di blog Anda tidak hanya memberikan situs Anda dengan konten yang lebih baik, tetapi Anda tampak sebagai pengikut Anda sebagai perusahaan atau merek yang diinvestasikan dalam berbagi informasi dan memberi tahu komunitas Anda. Daftar dapat terus dan terus tentang bagaimana memastikan Anda melakukan diversifikasi situs web Anda dan mencapai hasil SEO terbaik yang potensial. Beberapa jalan mungkin lebih mudah daripada yang lain, tetapi tidak peduli seberapa menantang yang Anda rasakan, ingatlah bahwa Anda memiliki lebih banyak waktu dan usaha yang Anda investasikan dalam strategi khusus ini, semakin sukses dan berkelanjutan reputasi online Anda dan kehadiran secara keseluruhan. Mobile vs Desktop Online Users dengan Angka. Jumlah orang yang memiliki dan menggunakan tablet telah meningkat secara dramatis selama setahun terakhir.

Semua menjadi lebih mudah untuk menjelajahi web di tablet dan perangkat seluler. Dengan semakin banyak orang menggunakan Layanan Enam perangkat seluler dan tablet, peramban seluler kini lebih baik dari sebelumnya dalam menampilkan situs dalam keadaan "alami" mereka dibandingkan dengan versi seluler dari situs yang dikembangkan secara terpisah. Kesenjangan usability antara perangkat mobile dan desktop menyempit - lebih banyak informasi yang sebelumnya sulit diakses atau digunakan pada perangkat seluler semakin mudah diakses. Pada saat ini tahun lalu, 18% orang di Amerika Serikat menggunakan tablet; tahun ini jumlah itu melonjak menjadi 25%. Kepemilikan ponsel cerdas juga telah berkembang. Tahun lalu, 44% orang di Amerika Serikat menggunakan ponsel pintar. Tahun ini, jumlah itu naik menjadi 50%. Pemilik perangkat seluler menggunakan Layanan Jasa SEO ponsel cerdas dan tablet mereka untuk melihat lebih banyak web, terutama yang berkaitan dengan layanan lokal. Perbedaan ukuran dan antarmuka antara perangkat seluler dan desktop berarti bahwa di masa lalu, pengembang dan perancang membangun situs khusus seluler untuk berjalan di perangkat seluler.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas