Teknik Memaksimalkan Jejak Pencarian Anda

Saat membuat konten untuk situs web apa pun, Anda selalu ingin menulis konten untuk USERS bukan mesin telusur! Tapi pertanyaannya tetap Bagaimana Google mendefinisikan jika halaman ditulis untuk mesin pencari atau untuk manusia. Misalnya, akan halaman area layanan, seperti Layanan SEO, dianggap sebagai halaman doorway atau halaman yang ditulis untuk pengguna mencari di wilayahSekali lagi, kami tidak tahu, dan Google tidak memberi kami jawaban. Dalam menentukan apa Algoritma Doorway ini, White dari Google, algoritma ini akan menghukum situs-situs yang memaksimalkan jejak pencarian mereka tanpa menambahkan nilai yang jelas dan unik. Bagian kedua, di mana ia berbicara tentang gagal menambahkan nilai yang jelas dan unik ke halaman, harus menjadi pelanggaran yang dapat dihukum, tetapi di mana ia berbicara tentang memaksimalkan jejak pencarian Anda, adalah apa yang membuat webmaster SEO gempar! Bukankah itu tujuan pemasaran web, untuk memaksimalkan jejak penelusuran Anda.

Ini adalah yang pertama kami telah mendengar tentang Algoritma Doorway, dan kami akan terus memantau pembaruan ini, berharap untuk mencari tahu apa yang diperlukan pembaruan ini! Sampai saat itu, terus pantau apa yang Anda tulis, dan pastikan untuk membuat halaman untuk pengguna, bukan untuk mesin pencari! Google AdWords adalah alat yang sangat berguna untuk mendapatkan eksposur dan menghasilkan prospek baru untuk bisnis online Anda. Konsep Paket Layanan keseluruhan cukup lurus ke depan - menawar kata kunci yang relevan dengan bisnis Anda, mengiklankan produk dan layanan Anda menggunakan teks deskriptif dan ajakan bertindak, dan mengarahkan calon pelanggan ke laman yang sesuai di situs web Anda. Di permukaan, tidak sulit untuk melihat bagaimana kinerja kata kunci dan iklan tertentu. Google menyediakan metrik dasar seperti keseluruhan tayangan, klik, dan rasio klik-tayang di tingkat Kampanye dan Grup Iklan.

Sebagai pengingat, tayangan adalah seberapa sering calon pelanggan melihat iklan Anda, klik menunjukkan klik pada iklan Anda, dan rasio klik-tayang adalah persentase seberapa sering calon pelanggan mengeklik hingga iklan Anda. Meskipun metrik ini berguna untuk memahami bagaimana kinerja kata kunci dan iklan Anda, pengiklan mungkin ingin menggali lebih dalam untuk menentukan perilaku di tempat. Yaitu, apa yang dilakukan pelanggan Layanan Paket potensial setelah mereka mencapai situs web Anda. Tentu, itu bagus bahwa calon pembeli melihat iklan Anda dan mengunjungi situs web Anda. Tetapi bagaimana jika mereka segera keluar dari situs web tanpa mengambil tindakan lebih lanjut. Bagaimana kamu tahu. Dengan Konversi, pengiklan dapat melacak perilaku di situs secara lebih akurat. Untuk bisnis kecil, panggilan telepon atau pengiriman formulir kontak melalui situs web adalah contoh konversi yang mungkin ingin Anda lacak.

Untuk memulai, arahkan ke Alat> Konversi di bagian atas layar Anda. Dari sana, cukup tunjukkan konversi yang ingin Anda lacak dan ikuti petunjuk terkait. Konversi tertentu akan memerlukan SEO Sembilan pemasangan kode pada setiap halaman yang ingin Anda lacak. Misalnya, jika Anda mencoba melacak jumlah pengiriman formulir kontak di halaman kontak kami, pastikan untuk menginstal kode pelacakan di halaman itu. Jika Anda tidak nyaman memasang kode, sebaiknya hubungi perwakilan AdWords untuk bantuan. Jika panggilan telepon dari situs web Anda yang ingin Anda lacak, Google akan memberi Anda opsi untuk menggunakan Layanan Jasa SEO penerusan panggilan. Pada dasarnya apa artinya ini adalah bahwa Google akan menampilkan nomor telepon khusus untuk pengguna yang datang ke situs web Anda melalui iklan. Penerusan panggilan membantu Anda mengukur panggilan yang berasal dari iklan Anda secara lebih akurat apa lagi yang harus saya ketahui.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas