Waktu Pemuatan Halaman Sangat Penting Bagi SEO

Berikut adalah langkah-langkah utama yang Anda perlukan untuk menjadikan situs Anda seoptimal mungkin. Ada beberapa langkah dasar yang harus Anda ambil untuk membuat situs Anda sesuai untuk mesin telusur, jadi mari kita keluarkan. Pertama-tama, sementara WordPress hadir dengan sejumlah fitur SEO berguna yang sudah ada di dalamnya, Anda akan membutuhkan kekuatan ekstra dari plugin SEO tertentu untuk memaksimalkan keberadaan pencarian Anda. Ada berbagai plugin untuk dipilih, tetapi yang terbaik dari semuanya adalah Yoast. Setelah memasang Yoast, semua hal lainnya menjadi jauh lebih mudah. Selanjutnya, Anda harus mengirimkan peta situs Anda ke Google. Yoast membuat ini mudah, tetapi Anda harus memiliki akun Google Search Console. Dan meskipun Google jelas adalah anjing papan atas, ada baiknya mengirimkannya ke mesin pencari lain seperti Bing. Setelah ini, siapkan struktur permalink Anda. Ini mengubah tampilan URL Anda, dan Anda ingin membuatnya lebih ramah penelusuran.

Selama Anda menggunakan kata kunci di judul blog Anda, Anda sekarang akan memilikinya muncul di URL Anda - kabar baik untuk SEO Anda. Sekarang pergi melalui semua halaman arahan utama Anda (Rumah, Tentang, dll) dan membuat judul yang unik untuk masing-masing menggunakan kata kunci utama Anda untuk setiap halaman. Anda juga perlu membuat deskripsi meta untuk setiap halaman juga. Ini adalah deskripsi yang muncul dalam hasil pencarian, jadi fokus pada membuat salinan yang membujuk orang untuk mengklik daripada menjejali mereka penuh kata kunci. Semakin banyak klik yang Anda dapatkan, semakin baik SEO Anda. Akhirnya, biasakan untuk menghubungkan Pro SEO Medan secara internal (misalnya dari posting blog ke posting blog lain dan ke halaman utama Anda). Arahkan halaman dan blog Anda yang sudah ada dan tambahkan beberapa tautan, kemudian mulai lakukan ini untuk setiap halaman baru yang Anda publikasikan. Ini akan membantu mesin telusur merayapi dan mengindeks seluruh situs web Anda, bukan hanya beberapa halaman.

Waktu pemuatan halaman sangat penting bagi SEO. Mengapa? Karena situs yang lebih cepat memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik, dan Google menyukai pengalaman pengguna yang luar biasa. Jadi, Anda ingin memastikan situs Anda secepat mungkin. Jadikan lebih ramah seluler dengan AMP. Situs web Anda harus ramah seluler, dan itu tidak perlu dikatakan lagi. Kebanyakan tema WordPress yang bagus saat ini responsif, yang merupakan permulaan yang bagus, tetapi Anda dapat mengambil langkah Pro SEO Semarang lebih jauh dengan menggunakan Accelerated Mobile Pages (AMP). Ini mempercepat halaman Anda di perangkat seluler. Orang-orang akan dapat memberi tahu bahwa laman Anda adalah AMP dalam permintaan pencarian, membuat mereka lebih cenderung mengklik mengetahui bahwa mereka akan menerima pengalaman yang cepat dan dioptimalkan. Untuk menerapkan ini di situs WordPress Anda, cukup instal plugin AMP, lalu ikuti petunjuknya. Sederhana.

Optimalkan gambar untuk pencarian. Gambar juga memainkan peran besar dalam SEO. Meskipun Google tidak dapat melihat apa yang ditampilkan gambar, Anda dapat memberi tahu Pro SEO Aceh mesin pencari dengan menggunakan teks alt. Beri label semua gambar Anda sebelum mengunggahnya dengan nama file deskriptif. Ini bukan hal yang sangat penting, tetapi itu layak untuk dilakukan kebiasaan. Setelah mereka diunggah, tambahkan alt teks di perpustakaan media. Ini biasanya nama file, tetapi cobalah untuk menggunakan kata kunci aneh. Namun jangan masukkan mereka - tujuan Anda adalah untuk menjadi deskriptif tanpa terlalu dioptimalkan. Jika Anda menggunakan Jasa SEO Profesional foto stok, banyak situs foto gratis (seperti kumpulan gambar gratis Burst) dilengkapi dengan teks alt yang sudah ditulis untuk Anda, menghemat waktu ekstra. Selanjutnya, buat gambar Anda memuat lebih cepat untuk mempercepat situs Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas