Bangun Tautan Pemicu ke Dalam Konten Anda

Kami menggunakan Wordable untuk ini saya sangat merekomendasikannya jika Anda adalah pengguna WordPress. Kemudian, akhirnya saatnya mengunggah ke WordPress (atau platform blog apa pun yang Anda gunakan) dan menyiapkan posting untuk diterbitkan. Anda juga harus menggunakan kesempatan ini untuk memperbaiki judul posting Anda membuat deskripsi meta. Kebanyakan orang tidak terlalu memikirkan pembaca mereka (atau mesin pencari) ketika datang dengan ide konten. Mereka hanya menulis tentang apa pun yang mereka suka. Jika ini kedengarannya seperti Anda, maka Anda perlu lebih pintar dengan konten Anda, setidaknya jika Anda ingin traffic blog Anda tumbuh. Dalam tiga tahun terakhir, kami mengembangkan blog Ahrefs dari 12K hingga 190K kunjungan bulanan.

Dan kira-kira 1/2 dari lalu lintas kami berasal dari pencarian organik. pertumbuhan lalu lintas organik kami dalam isolasi selama 3 tahun terakhir. Dalam posting ini, saya akan memandu Anda melalui proses copywriting SEO yang tepat yang memicu pertumbuhan ini, dari awal hingga selesai. Posting ini 100% berdasarkan pengalaman kami di Ahrefs. Saya tidak akan membicarakan hal-hal seperti kata kunci LSI, TF-IDF, atau "trik" super teknis lainnya. Kami saat ini tidak menerapkan trik-trik itu ketika menulis konten untuk blog Ahrefs, dan kami SEO 129 masih mendapatkan hasil yang luar biasa. Jadi saya malah akan mencoba mengartikulasikan proses yang kami gunakan dan mengapa kami percaya itu berhasil. Saya juga harus menunjukkan bahwa kami tidak mungkin menghubungkan semua pertumbuhan dan kesuksesan kami dengan proses copywriting kami. Ada banyak faktor yang berperan di sini pendekatan kami terhadap konten hanyalah bagian dari teka-teki.

SEO copywriting adalah seni menulis konten yang berperingkat tinggi di Google. Ini melibatkan memasangkan teknik SEO dan copywriting untuk membuat konten yang menarik bagi mesin pencari dan pengunjung. Menulis tentang topik dengan potensi lalu lintas pencarian organik yang layak Buat konten terbaik tentang topik itu. Bangun tautan pemicu ke dalam konten Anda. Kedengarannya sederhana, bukan Tetapi bagaimana SEO 128 Anda sebenarnya melakukan ini. Nah, bagian pertama itu relatif mudah. Lihat saja berapa banyak lalu lintas yang diperoleh halaman peringkat teratas saat ini untuk topik yang ada dalam pikiran Anda. Sebagai contoh, katakanlah saya berencana untuk menyusun daftar bubuk protein terbaik. Saya akan memasukkan deskripsi kasar tentang konten saya ("daftar bubuk protein terbaik") ke dalam Explorer Kata Kunci dan melihat berapa banyak lalu lintas yang diperoleh halaman peringkat teratas.

Laporan ikhtisar SERP dalam Kata Kunci Explorer untuk daftar bubuk protein terbaik. Sepertinya topik ini pasti memiliki potensi lalu lintas SEO 127 organik yang tinggi. Tetapi bagaimana dengan sesuatu yang sedikit lebih niche, seperti panduan untuk menghentikan spam rujukan di Google Analytics. Laporan ikhtisar SERP di Kata Kunci Explorer untuk cara menghentikan spam rujukan di Google Analytics. Sepertinya ada beberapa potensi lalu lintas organik tetapi jelas tidak sebanyak "bubuk protein terbaik.Ini bukan untuk mengatakan bahwa salah satu dari topik ini "lebih baik" daripada yang lain. Itu subyektif dan tergantung pada bisnis Anda. Bagi kami, tidak masuk akal untuk menulis tentang bubuk protein karena kami Jasa SEO menyediakan alat SEO. Jadi, meskipun memiliki potensi lalu lintas pencarian organik yang lebih rendah, akan lebih masuk akal bagi kami untuk menargetkan topik kedua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas