Memiliki Profil Backlink Yang Solid

Identifikasi utas yang relevan yang mendapat banyak lalu lintas menggunakan Site Explorer. Penjelajah Situs masukkan quora.com halaman teratas masukkan kata kunci yang relevan. Ini akan menunjukkan kepada Anda halaman yang relevan dengan lalu lintas terbanyak. Periksa mereka. Jika mereka masih mengizinkan jawaban baru, libatkan diri dalam percakapan. Seperti segala sesuatu dalam hidup, tautan dapat dibeli. Namun, Google telah membuatnya cukup jelas bahwa praktik ini bertentangan dengan pedoman mereka. Berikut ini kutipan dari pedoman tersebut. Membeli tautan atau berpartisipasi dalam skema tautan untuk memanipulasi PageRank adalah pelanggaran terhadap Pedoman Webmaster Google.

Jadi kami tidak merekomendasikan membeli tautan. Itu berisiko, dan Anda mungkin menerima penalti jika Google menangkap Anda. Tetapi berapa harga tautan, Itulah sesuatu yang kami SEO 124 ingin tahu sendiri, itulah sebabnya kami menjangkau 630 blog dan meminta mereka untuk menjual tautan kepada kami. Apakah semua tautan harganya sangat mahal? Tidak semuanya. Beberapa blogger mengutip kami sekitar $ 30- $ 50, sedangkan yang lain mengutip RIBUAN. Ini semua adalah kutipan untuk tautan yang akan ditambahkan ke pos yang ada, atau untuk pos tamu berbayar keduanya merupakan cara umum untuk membeli tautan. PBNs (Jaringan Blog Pribadi) juga populer. Itulah yang kami sarankan Anda lakukan.

Ini pada dasarnya tidak lebih dari jaringan situs yang dimiliki oleh orang yang sama, yang kemudian digunakan untuk membangun tautan ke situs "uang". Namun, yang penting, PBN dibuat seolah-olah orang yang sama tidak memilikinya. Pemilik PBN bekerja keras untuk membodohi Google dengan berpikir bahwa ini adalah situs yang sah yang kebetulan terhubung ke situs yang sama. Google tidak menyukai PBN. Mereka telah diketahui SEO 125 menargetkan situs yang menggunakannya di masa lalu. Garis bawah? Ya, saya yakin beberapa SEO hitam akan tidak setuju dengan kami di sini, tetapi kami percaya bahwa lebih efektif untuk membangun tautan dengan cara yang sah (mis., Penjangkauan) daripada membangun PBN atau membeli tautan.

Pembuatan tautan bukanlah ilmu roket. Taktik yang saya bagikan di atas akan berfungsi untuk semua situs web. Anda hanya perlu SEO 126 menjalankannya. Apakah beberapa taktik kerja lebih baik untuk beberapa situs daripada yang lain? Tentu saja. Tugas Anda adalah menguji setiap taktik dan melihat mana yang paling cocok untuk Anda. Pada titik itu, Anda dapat berupaya meningkatkan upaya Anda untuk membangun lebih banyak tautan dengan lebih sedikit usaha. Apakah Anda tahu ada taktik membangun tautan baik lainnya yang kami lewatkan? Beri tahu kami Harga Jasa SEO di komentar. Apakah pesaing Anda mendapat peringkat di bagian atas Google untuk kata kunci target Anda? Kemudian mereka kemungkinan memiliki profil backlink yang solid.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas