Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

Khususnya, hilangnya aspek tertentu dari kontrol dalam kampanye baru membutuhkan penekanan tambahan untuk ditempatkan pada halaman arahan. Sayangnya, kadang-kadang, pembuat keputusan utama tidak menganggap halaman landing sebagai investasi, melainkan sebagai biaya, titik. Sekarang menjadi lebih penting dari sebelumnya sehingga kita mengubah cara berpikir itu; baca terus untuk mencari tahu mengapa. Sebelumnya, biaya per klik seluler (BPK) cukup rendah secara rata-rata, kemungkinan karena persaingan yang lebih rendah. Kompetisi itu cenderung meningkat, karena itu tidak mungkin lagi untuk memilih keluar dari lalu lintas tablet. Selain itu, kampanye yang menargetkan perangkat seluler akan mencakup semua perangkat seluler dan sistem operasi, tanpa pengecualian. Ini dapat menciptakan lebih banyak kompetisi di perangkat seluler yang sebelumnya dikecualikan oleh beberapa pengiklan.

Selain itu, meskipun kampanye yang disempurnakan akan memungkinkan pengiklan menawar berdasarkan perangkat hingga batas tertentu, penawaran akan berada di tingkat kampanye yang bertentangan dengan tingkat kata kunci. Pengiklan akan memiliki kemampuan untuk menetapkan tawaran seluler pada -100% hingga 300% dari tawaran desktop dalam setiap kampanye. Tidak diragukan lagi, ini adalah kontrol penawaran yang lebih sedikit daripada yang mungkin dilakukan dalam kampanye SEO 106 khusus seluler, yang mungkin akan menghasilkan peningkatan BPK. Jadi apa artinya ini bagi pengiklan, selain meminta anggaran yang lebih besar? Pertama, itu berarti bahwa pengiklan harus fokus pada angka mutu, untuk mengurangi terhadap peningkatan BPK. Sebagai permulaan, perhatikan bagaimana skor kualitas bekerja berdasarkan kata kunci per kata kunci. Apa kekuatan dan kelemahan Anda menurut perincian skor kualitas Anda? Dulu cukup relevan dengan sekelompok kata kunci. Pada titik ini, jika halaman arahan tidak secara eksplisit relevan untuk setiap pengunjung yang dikirim.

Pertimbangkan untuk membuat lebih banyak. Jika dilakukan dengan benar, uang yang diinvestasikan dalam arsitektur konversi yang tepat akan bernilai beratnya dalam emas. Kedua, pengiklan perlu berinvestasi dalam halaman arahan dengan orientasi konversi yang lebih baik untuk memastikan bahwa mereka menjual penjualan untuk mengikuti setiap potensi Harga SEO peningkatan BPK. Tidak lagi mengirim pengunjung ke halaman rumah! Kirim pengunjung ke halaman dengan jalur konversi yang jelas. Ketiga, uji dan uji lagi untuk terus meningkatkan pengalaman dan rasio konversi.  Lokasi Adalah (Dan Hanya Akan Terus Menjadi Lebih) Penting. Selama setahun terakhir, Google telah mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan kualitas tautan lokal yang ditayangkan ke penelusur, sehingga tidak mengherankan jika AdWords menerapkan fitur untuk memungkinkan penawaran yang lebih kompetitif oleh lokasi penelusur. Jika bisnis Anda memiliki alamat lokal, pastikan situs Anda mencerminkan lokal.

Lihatlah laporan kueri penelusuran serta kata kunci yang datang melalui platform analitik Anda. Jika banyak penelusuran dilokalkan, pertimbangkan Harga 27 untuk menyediakan pengunjung dengan arsitektur konversi lokasi tertentu.  Ini Akan Diperlukan Untuk Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat. Desain Responsif bukanlah hal baru. Ini sudah praktik terbaik untuk beberapa waktu, sekarang. Bahkan, itu bahkan dicatat dalam rekomendasi Webmaster Google. Meski demikian, tampaknya banyak situs belum memanfaatkan teknologi ini. Di luar manfaat SEO dari sebuah situs yang dibangun dalam desain responsif, sekarang akan menjadi ace-in-the-hole bagi pemasar pencarian berbayar juga. Penelitian Jasa SEO Bergaransi menunjukkan bahwa pengguna tablet lebih cenderung melakukan pembelian daripada pengguna seluler, belum lagi trafik tablet dengan cepat tumbuh. Dengan perubahan Google, perangkat tablet dan desktop tidak lagi disegmentasi secara terpisah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik