Memahami Apa Strategi Pemenang dari Para Pesaing

Google Analytics menyoroti halaman mana saja yang menghasilkan lalu lintas terbanyak dan seberapa baik halaman tersebut mendorong konversi dan keterlibatan. Menganalisis data ini dalam Platform BrightEdge memberi Anda ide yang lebih baik tentang bagaimana optimasi halaman berdasarkan wawasan SEO telah memengaruhi pola dan keterlibatan lalu lintas. Anda kemudian dapat memecah informasi ini lebih lanjut dengan menganalisis demografi audiens Anda, seperti lokasi dan usia. Anda juga akan dapat memantau perilaku pengguna, termasuk apakah mereka adalah pelanggan baru versus pelanggan yang kembali dan durasi sesi mereka. Ini membantu Anda untuk mensegmentasi pengguna jika mereka adalah pelanggan utama atau pelanggan saat ini untuk memahami bagian siklus hidup mereka dan membantu Anda memahami konten apa yang beresonansi untuk setiap audiens. Anda juga dapat membandingkan lalu lintas Anda dengan perangkat, mencatat bagaimana tingkat lalu lintas seluler Anda dibandingkan dengan tingkat desktop Anda.

Memahami jenis perangkat yang berasal dari audiens Anda membantu memahami maksud pelanggan; misalnya, jika konten saluran utama Anda sebagian besar berasal dari perangkat seluler, artinya konsumen mencari informasi dan mencari serta menemukan merek Anda. Bagian penting dari kemenangan dalam pencarian adalah memahami pesaing yang bersaing dengan Anda untuk setiap permintaan, yang tidak selalu Anda anggap sebagai pesaing khas Anda. Memahami apa strategi Agen SEO Tapanuli pemenang dari para pesaing; misalnya, bagaimana mereka memposisikan daftar mereka, jenis konten apa yang mereka buat (mis. halaman produk vs. blog), dll. Melacak pesaing dan memungkinkan Anda untuk melihat strategi konten mereka dan memonitor peringkat kata kunci untuk menemukan lubang dalam strategi mereka untuk mendukung Anda sendiri juga memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi siapa pesaing organik Anda melalui Share of Voice untuk setiap kategori konten yang Anda lacak. Memahami lanskap kompetitif dalam pencarian akan memberi Anda lebih banyak ide untuk mengembangkan strategi Anda lebih lanjut dan mengidentifikasi kata kunci tertentu untuk ditargetkan.

Dengan wawasan dan data pemirsa dan perilaku Google Analytics, ini akan membantu Anda membuat strategi konten pembangkit tenaga listrik. Platform  memiliki data yang dikumpulkan dari pencarian organik untuk membantu Anda lebih memahami di mana Anda dapat melakukan perbaikan untuk meningkatkan peringkat dan apa yang diproyeksikan Anda dapat dari optimasi dan strategi konten tertentu. Anda dapat melihat data dari Google Analytics dan untuk Agen SEO Tapanuli Utara membantu memprioritaskan upaya organik Anda berdasarkan kinerja halaman saat ini. Halaman yang saat ini berperingkat tinggi dan memiliki keterlibatan yang baik tidak perlu dikerjakan saat ini, tetapi halaman yang memiliki peringkat dalam jarak yang sangat dekat (Blended Rank 7-20), tetapi keterlibatan rendah mungkin merupakan halaman terbaik untuk mengoptimalkan terlebih dahulu . Rekomendasi akan memprioritaskan daftar tindakan untuk Anda berdasarkan dampak dan potensi untuk meningkatkan peringkat halaman. Komunikasikan keberhasilan dan ikat upaya SEO dengan hasil bisnis. Builder memiliki kemampuan visualisasi yang kuat dan fleksibel yang dapat membantu Anda membuat keputusan berdasarkan data dan meningkatkan pentingnya situs web.

Gunakan dasbor eksekutif untuk menampilkan dampak positif pada ekuitas merek dan pendapatan dari upaya pengoptimalan situs web atau membuat kasus bisnis yang meyakinkan untuk sumber daya tambahan. Builder memadukan mesin pencari, analisis web, dan data BrightEdge yang dipatenkan untuk Agen SEO Binjai menunjukkan bagaimana konten Anda selaras dengan maksud pencarian pelanggan, mendorong hasil bisnis, dan berdampak pada ekuitas merek. Menyatukan Google Analytics bersama-sama memberdayakan pemasar digital untuk menciptakan pengalaman yang bermakna melalui situs web dan pencarian mereka. Memahami bagaimana menggunakan kedua platform ini bersama-sama dapat membantu organisasi mana pun membangun situs yang lebih kuat dan mengembangkan kampanye yang akan meningkatkan laba mereka. Internet berkembang, perusahaan berubah, teknologi Jasa SEO Jakarta menjadi lebih baik, dan strategi menyesuaikan. Tidak dapat dihindari bahwa pada titik tertentu dalam karier pemasaran Anda, Anda akan menghadapi tantangan merombak situs web Anda. Semua file itu, semua konten itu, semua teknologi yang Anda dan tim Anda telah kerjakan selama beberapa tahun terakhir perlu diambil dan dipindahkan, ditingkatkan atau digabung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat