Anda Harus Membuat Situs Web Anda Mobile Friendly

Sebelum Anda memulai proyek baru, Anda perlu bertanya pada diri sendiri apa tujuan Anda, dan bagaimana setiap fitur yang Anda minta akan membantu Anda mencapai tujuan itu. Jika kedua jawaban itu tidak berkorelasi, maka Anda perlu memikirkan kembali rencana Anda. Ada suatu masa, bertahun-tahun yang lalu ketika kami masih baru dalam bisnis ini, semua orang menginginkan halaman pembuka dengan intro Flash. Semua orang akan meminta kami untuk itu. Saat itu, kami masih muda dan baru dalam bisnis ini, jadi kami tidak selalu mempertanyakannya seperti seharusnya. Tetapi masalahnya adalah halaman splash hampir tidak pernah membantu situs web. Anda harus mengklik untuk melewatinya, itu biasanya tidak mengungkapkan menu bermanfaat atau memiliki navigasi apa pun. Mengapa semua orang menginginkannya? Karena itu mencolok dan trendi. Tidak ada yang menganggap itu sebenarnya tidak membantu bisnis mereka.

Dan ini adalah masalah besar. Sekarang, sangat sedikit orang yang meminta saya untuk Flash lagi. (Dan bagaimanapun juga, kami tidak melakukannya.) Tetapi contoh ini dapat berhubungan dengan banyak keinginan situs web. Apa yang ingin pengguna Anda lakukan? Bagaimana kita membuat mereka melakukannya? Dan akankah permintaan fitur mewah membantu? Jika Anda menginginkan fitur-fitur mewah, dan Anda memiliki anggaran untuk itu, maka itu luar biasa! Ayo lakukan! Tetapi lebih sering daripada tidak, fitur-fitur mewah yang Anda lihat di situs web milik situs web anggaran besar. Kami SEO One Tembilahan berspesialisasi dalam situs web bisnis kecil, sehingga sering kali, klien kami tidak memiliki anggaran untuk fitur-fitur mewah semacam itu. Sangat penting bagi Anda untuk menyeimbangkan ketiga aspek ini, dan tidak fokus pada satu aspek tunggal. Jika Anda fokus menemukan tempat di tengah tiga cincin, Anda akan menjadi yang paling bahagia dan mendapatkan hasil terbaik.

Ini bukan untuk mengatakan Anda tidak dapat memiliki situs web yang luar biasa bahkan tanpa fitur yang paling bagus. Itu semua tergantung pada tujuan Anda. Bagi kami, di Designs, tujuan kami adalah untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs kami, membuat pengguna ingin mempekerjakan kami, dan membuat orang untuk menghubungi kami melalui formulir permintaan penawaran kami. Bisakah kita memiliki SEO One Dumai situs web yang lebih menarik? Yakin. Tapi itu hanya untuk bersenang-senang dan estetika tidak perlu untuk mencapai tujuan yang kita inginkan. Perlu bantuan untuk menyelaraskan keinginan dan kebutuhan Anda dengan anggaran Anda? Kami dapat membantu Anda mengidentifikasi tujuan situs web Anda sehingga Anda dapat mencapai sweet spot itu di tengah. Hubungi kami hari ini untuk penawaran. Sudahkah Anda membuat situs web Anda mobile-friendly? Jika tidak, ini saatnya.

Sebenarnya, Mobilegeddon, demikian kami menyebutnya. Itu adalah tanggal di mana Google mengatakan mereka akan mulai memasukkan keramahan ponsel sebagai faktor dalam peringkat pencarian mereka. Kami telah menjalankan bisnis selama sembilan tahun, jadi ada banyak situs dalam portofolio kami yang tidak responsif (walaupun semua situs yang kami buat sekarang adalah.) Kami SEO One mendorong klien kami, baik dulu, sekarang, dan di masa depan, untuk mempertimbangkan diperbarui, desain responsif, atau paling tidak, plugin seluler yang bagus, seperti WPTouch. Beberapa menerima saran kami, dan beberapa tidak berpikir itu masalah besar. Dan itu terserah masing-masing orang untuk memutuskan sendiri. Tetapi izinkan saya berbagi artikel kecil ini dengan Anda. Sebuah studi melacak 1.000 kata kunci e-commerce penting dan menemukan bahwa situs yang tidak ramah seluler mulai turun dari hasil teratas. Perusahaan menemukan bahwa 83 persen dari waktu, hasil teratas adalah mobile-friendly, dan 81 persen dari waktu, tiga hasil teratas adalah. Di halaman satu dari SERP seluler Google, 77 persen hasil (atau 7,7 dari 10) ramah-seluler.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas