Iklan Media Sosial Dapat Menawarkan Pengembalian Sangat Cepat

Meskipun jaringan dengan bantuan profesional akan dikenakan biaya lebih banyak, jaringan ini akan bernilai ekstra dalam jangka panjang. Anda harus tahu seberapa baik kinerja iklan Anda, dan itu berarti memiliki akses ke laporan. Seperti apa pelaporan jaringan? Mintalah laporan sampel sehingga Anda dapat melihat secara langsung apakah laporan itu cukup rinci untuk kebutuhan Anda (lebih banyak detail lebih disukai daripada laporan barebones). Anda bahkan mungkin menemukan bahwa pelaporan yang baik membuat bantuan profesional tidak diperlukan (selama Anda dapat membaca dan memahami laporan itu, dan itu sepenuhnya diperlengkapi). Di mana iklan Anda akan ditampilkan? Apakah Anda memiliki kendali atas ini, atau terserah jaringan iklan? Apakah Anda bisa mengontrol berapa lama iklan akan ditampilkan di setiap situs? Format dan ukuran apa yang tersedia? Memilih jaringan iklan tidak harus membuat frustrasi. Ikuti tips di atas untuk membuat prosesnya lebih sederhana dan mudah.

Ingatlah bahwa aturan paling penting di sini adalah untuk meneliti setiap jaringan secara menyeluruh sebelum membuat keputusan. Anda sering mendengar istilah "pemasaran media sosial" dan "iklan media sosial" digunakan secara bergantian, tetapi kenyataannya adalah mereka sangat berbeda. Kedua teknik ini dapat memberi Anda pertumbuhan dan profitabilitas, tetapi Anda harus tahu bedanya jika Anda menggunakannya secara efektif. Pemasaran media sosial, atau SMM, mengacu pada iklan yang tidak dibayar. Saat Anda membagikan pos di Facebook, mentweet sesuatu di Twitter, atau memposting konten baru di G +, Anda terlibat dalam SMM. Kegiatan lain yang termasuk dalam tajuk Digital Agency 5900 ini meliputi Mengomentari pos orang lain. Membalas komentar pada posting Anda. Berbagi pos dari orang lain. Mengikuti akun / pengguna baru secara manual. Hal yang paling penting untuk diingat adalah bahwa tindakan tidak dikenakan biaya. Mereka mungkin menghabiskan waktu, atau meminta Anda membayar karyawan untuk melakukannya, tetapi tindakan itu sendiri gratis.

Dibandingkan dengan iklan media sosial, SMM menawarkan pertumbuhan yang lebih lambat. Namun, pertumbuhannya lebih tahan lama karena Anda mengembangkan hubungan yang sebenarnya dengan penggemar atau pengikut Anda. Iklan media sosial, atau SMA, adalah binatang yang berbeda. Kami Digital Agency 8200 akan menggunakan Facebook sebagai contoh kami, tetapi semua jaringan sosial utama memiliki semacam kemampuan beriklan saat ini. SMA tidak jauh berbeda dari menjalankan kampanye PPC dengan Google AdWords. Anda harus membuat halaman arahan untuk kampanye, menargetkan kata kunci spesifik, menentukan audiens ideal Anda, membuat salinan yang meyakinkan, dan membuat gambar untuk digunakan di jaringan. Yang paling penting untuk dipahami adalah bahwa itu tidak gratis - Anda membayar. Anda dapat memilih anggaran Anda dan menentukan bagaimana dana itu akan digunakan, tetapi biayanya harus dibayar.

Faktor-faktor penentu apakah biaya-biaya itu layak atau tidak pada akhirnya bergantung pada seberapa baik Anda melakukan pekerjaan Anda sebelum memulai kampanye. Misalnya, jika Anda memilih Digital Agency 7100 target audiens yang salah, hasil Anda akan di bawah standar dan uang Anda terbuang sia-sia. Jika Anda memilih anggaran yang salah, Anda juga akan menghadapi masalah serius. Jika salinan iklan tidak menarik, atau jika gambarnya tidak menggugah, Anda akan menemukan bahwa pengembalian Anda tidak seperti yang seharusnya. Iklan media sosial juga dapat menawarkan pengembalian sangat cepat jika semuanya dilakukan dengan benar. Namun, karena biaya yang terlibat, itu tidak bisa menjadi andalan upaya pemasaran Anda. Selain itu, masih beriklan, yang berarti ini jalan satu arah. Anda tidak dapat membangun bisnis online yang berkembang dengan itu di zaman sekarang ini. Anda perlu Blessing Digital 7200 mengembangkan hubungan dengan penggemar, pengikut, dan pelanggan Anda. Jika Anda tidak dapat melakukan itu, tidak ada jumlah uang yang dapat menyelamatkan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas