Kami Memberikan Layanan SEO Terbaik

Saya sendiri menganggapnya membingungkan dan kesulitan mendapatkan banyak hasil yang baik. Ada juga WP Super Cache, yang lebih mudah tetapi sekali lagi, tidak memberi saya hasil yang saya inginkan. Comet Cache dan WP Cache Tercepat. Cukup buka repositori WordPress dan ketik cache. Siapa pun yang mengenal saya tahu bahwa saya tidak takut membayar plugin premium, jadi saya senang untuk mencoba WP Rocket. Saya merasa cukup mudah untuk mengatur, dan memang melihat beberapa hasil yang cukup bagus setelah menginstal. Saya sudah menggunakannya selama bertahun-tahun. Dikombinasikan dengan Autoptomize, saya mendapatkan hasil yang layak. Sampai seminggu yang lalu. Saya berada di banyak grup Facebook teknisi, dan salah satunya sedang mempercepat WordPress, dan sepertinya setiap posting di grup adalah tentang plugin ini yang disebut Swift Performance. Atur jadwal untuk menghapus semua kekacauan ini. Banyak plugin caching memungkinkan Anda mengatur jadwal dan menghapus hal ini untuk Anda.

Saya pikir, mengapa tidak, saya akan mencobanya dan saya terpesona. Saya tidak hanya melihat peningkatan yang sangat cepat dalam kinerja di situs saya segera dengan penggunaan saya sendiri, semua skor kecepatan halaman saya naik pada setiap tes yang saya coba di Pingdom dan GTMetrix. Itu langsung dan cepat. Ada versi pro dari Swift Performance, tetapi saya saat ini menggunakan versi Lite dan saya sangat terkesan dengannya. Sangat mudah untuk menginstal, konfigurasi wizard bekerja dengan sangat baik, dan dengan sedikit usaha saya melihat hasil yang sangat besar. Tip untuk Kecepatan lainnya. Berhenti menggunakan hosting yang jelek. Jadi banyak orang lebih suka $ 3,99 per bulan untuk hosting daripada menghabiskan beberapa dolar ekstra untuk mendapatkan host yang solid. Percayalah Ahli SEO Di Singkil pada saya, ada perbedaan besar dalam kualitas antara host dan sering kali, kecepatan halaman Anda dapat dipengaruhi oleh pengguna lain pada host bersama. Lihat daftar perusahaan hosting web terbaik saya untuk melihat perusahaan yang menurut kami memberikan layanan terbaik.

Kompresi GZip untuk menang. Jika Anda belum mengaktifkan kompresi gzip, Anda harus melakukannya. Apa itu? Ini hanya metode file kompresi (membuatnya lebih kecil) sehingga mereka mentransfer lebih cepat. Host web khusus WordPress akan melakukan ini untuk Anda, tetapi ada satu cara mudah untuk mengaktifkannya jika Anda memiliki hosting cPanel. Berikut adalah daftar cara Ahli SEO Di Sleman yang lebih komprehensif untuk mengaktifkan Gzip. Optimalkan gambar Anda. Tebak apa? Gambar yang Anda ambil dengan ponsel atau kamera Anda biasanya cukup besar. Stok foto yang Anda beli diunduh dalam ukuran besar. Alasannya adalah agar Anda dapat menggunakannya dalam pemasaran materi cetak. Gambar harus menjadi resolusi super tinggi untuk membuatnya terlihat bagus pada bahan cetakan, tetapi mereka tidak harus setinggi itu di web. Jadi ambil beberapa langkah tambahan dengan gambar Anda. Pertama, menyusutkannya. Gambar web Anda tidak perlu lebar 4000 piksel.  Simpan sebagai JPG. Kecuali Anda membutuhkan transparansi, Anda tidak memerlukan PNG. Mereka lebih besar dari JPG.
   
Gunakan plugin pengoptimalan gambar seperti Shortpixel atau TinyPNG. Anda bahkan dapat mengunggah gambar Anda langsung di situs web TinyPNG dan mengunduh versi terkompresi. Saya melakukan ini banyak ketika saya membangun sebuah situs sehingga gambar pertama yang saya unggah dikompresi sebanyak mungkin. Buat gambar Anda dalam ukuran tepat yang Anda butuhkan. Grid blog itu menyenangkan. Saya suka grid blog. Tetapi Anda harus mengatur situs Anda untuk menggunakan gambar yang benar di kotak Anda, dan tidak memuat gambar ukuran penuh dan mengubah ukurannya. Dibutuhkan Jasa SEO lebih banyak waktu untuk mengubah ukuran gambar melalui HTML daripada memuat gambar pada ukuran yang benar. Beralih ke PHP 7. Jika Anda belum memutakhirkan situs Anda ke PHP 7, sekaranglah saatnya. Ada peningkatan kinerja yang sangat besar dengan melakukan satu langkah ini sendirian dan kecuali situs Anda super tua dengan plugin dan tema lama, Anda tidak akan melihat masalah. Bersihkan database Anda. Basis data bisa berantakan dengan sampah lama dan dapat memperlambat situs Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas