Lacak Tingkat Konversi Anda Secara Akurat

Hindari terus-menerus memberi tahu audiensi Anda untuk pergi ke tempat lain (situs web, blog, halaman Facebook Anda, dll.). Meskipun Anda dapat dan harus menggunakan ajakan bertindak dalam siaran Anda, batasi sampai akhir saja, dan pertahankan agar tetap singkat. Atur kamera sehingga kepala Anda sejajar dengan layar. Anda tidak ingin memotretnya dari terlalu rendah, karena ini dapat menambah berat, dan menjadi sudut yang sangat canggung (menengadah). Pastikan kepala Anda mengarah ke bagian atas layar sehingga pertanyaan memiliki banyak ruang dan visibilitas di layar. Ikuti ini dan jangan lakukan dan Anda akan menemukan bahwa siaran Anda lebih sukses dan menyenangkan untuk semua. Inti dari periklanan online (dan semua jenis iklan lainnya) adalah membangun perusahaan yang lebih baik. Mungkin lebih menguntungkan. Bisa jadi pengakuan merek. Bisa jadi pangsa pasar. Bisa jadi semua ini digulung menjadi satu. Namun, Anda harus dapat melacak konversi dan kesuksesan. Anda dapat memiliki kampanye yang paling menarik di dunia, tetapi jika Anda tidak melacak hasil Anda.

Anda tidak akan memiliki cara nyata untuk mengetahuinya. Apa yang Anda lacak? Pengeluaran Kampanye. Jelas, Anda tidak memiliki kantong tanpa dasar. Bahkan perusahaan terbesar di dunia tidak memiliki dana tanpa batas untuk iklan. Anda perlu memastikan bahwa Anda mendapatkan hasil maksimal dari uang Anda, dan itu berarti mengetahui persis apa yang Anda belanjakan per hari dan per bulan (ini terutama berlaku untuk kampanye PPC, yang dengan cepat bisa menjadi mahal jika Anda menargetkan Digital Agency 9100 khususnya kata kunci kompetitif). Lacak pengeluaran Anda dengan akurat. Ini bukan opsional. Tingkat Konversi Situs Web. Anda mungkin senang melihat lonjakan angka penjualan Anda, tetapi jika Anda tidak melacak tingkat konversi situs web Anda, mungkin ada masalah tersembunyi. Misalnya, jika Anda memiliki 100 orang mengklik iklan, tetapi hanya 1 dari mereka yang melakukan pembelian, itu bisa cukup untuk memberi Anda lonjakan kecil dalam laba, tetapi apa yang mencegah 99 orang lain untuk membeli.

Apakah mereka pergi setelah tiba di situs? Apakah mereka menghubungi perusahaan Anda dengan cara lain (menelepon untuk melakukan pembelian, mungkin, yang tidak akan muncul sebagai konversi, tetapi masih akan menambah penjualan Anda). Lacak tingkat konversi Anda secara religius, dan gunakan informasi ini untuk melakukan penyesuaian pada kampanye Anda, halaman arahan Anda, dan jaminan Digital Agency 7400 pemasaran lainnya saat itu juga. Suatu kali, klik dianggap sebagai metrik paling penting untuk dilacak di ranah iklan online berbayar. Itu masih penting, tetapi metrik lainnya juga naik nilainya. Dengan itu dikatakan, melacak klik akan memberi Anda banyak informasi penting. Pada dasarnya, angka ini adalah berapa banyak orang yang mengklik iklan Anda selama jangka waktu tertentu pada platform tertentu (Rabu, dari Google, misalnya). Lacak informasi ini setiap hari dan bulanan. Bump melawan nomor konversi dan pengeluaran Anda untuk mengidentifikasi masalah dan melakukan koreksi.

Jika Anda menggunakan Google Analytics untuk melacak kemajuan kampanye Anda dan menautkan ke halaman arahan yang sama dari beberapa saluran, Anda harus memastikan Digital Agency bahwa Anda menggunakan variabel UTM. Pada dasarnya, ini adalah kualifikasi di URL yang memungkinkan Google Analytics untuk membedakan antara pengunjung yang mendarat di halaman Anda dari Facebook, mereka yang dari Google AdWords, dan mereka yang dari tempat lain. Ini memungkinkan Anda untuk mengasah kinerja platform (atau iklan) terbaik. Melacak kesuksesan kampanye Anda adalah penting, dan itu melibatkan lebih dari sekadar mencari peningkatan penjualan. Lacak informasi sebanyak mungkin, selama mungkin untuk memberikan gambaran terbaik tentang kinerja Digital Marketing Indonesia kampanye dari waktu ke waktu. Jika Anda mempertimbangkan untuk memulai kampanye iklan daring, Anda memiliki banyak pilihan. Anda dapat memilih untuk menggunakan sesuatu seperti platform Google AdWords. Anda dapat menggunakan iklan media sosial, seperti Iklan Facebook.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas