Mencari Tahu Bagaimana Menghasilkan Manfaat Dari Media Sosial

Mari kita lihat masing-masing secara bergantian. Memastikan Kelanjutan Media Sosial. Jadi katakanlah Anda berada di kamp di mana media sosial Anda sudah mendapatkan hasil yang bagus. Anda menghasilkan banyak prospek klien, atau penjualan online, atau aplikasi kandidat, atau permintaan demo. Masalah terbesar dengan membawa perlindungan sementara adalah bahwa Anda tidak ingin ada penurunan yang signifikan dalam hasil ini selama periode sementara sebelum Manajer Media Sosial Anda kembali. Dalam skenario ini, kriteria perekrutan Anda akan didasarkan pada kemampuan kandidat untuk bekerja dengan alat yang sudah digunakan bisnis Anda (atau membawa ke alat yang sebanding tabel yang akan memungkinkan mereka untuk memastikan kelangsungan kegiatan) dan seberapa baik mereka dapat menyelaraskan diri dengan nada dan kepribadian media sosial bisnis. Pengalaman di industri Anda - mendorong jenis hasil yang serupa dari set situs media sosial yang sama dengan yang diandalkan bisnis Anda - akan menjadi faktor kunci lain dalam memastikan transisi yang sukses.

Dalam skenario yang ideal, suruh Manajer Media Sosial Anda yang keluar menyewa pengganti sementara mereka. Mintalah kandidat mengirimkan pilihan pembaruan media sosial atau saran kampanye yang menurut mereka akan mencerminkan apa yang sudah berjalan untuk bisnis saat ini. Kemudian mintalah Manajer Media Sosial Anda yang ada menilai ini - intinya mereka merasa apakah ini adalah pembaruan atau kampanye yang akan mereka sukai untuk keluar di akun media sosial perusahaan Bali Web Design 5700 akan sangat memberi tahu dalam hal kedekatan kecocokan yang sedang dicapai. Jika keadaan berarti Anda tidak dapat melibatkan Manajer Media Sosial Anda yang ada, tetap turun dengan cara yang sama dengan meminta kandidat menunjukkan jenis pembaruan dan kampanye yang ingin mereka jalankan di akun Anda. Contoh kehidupan nyata seringkali jauh lebih jitu daripada diskusi hipotetis tentang pengalaman masa lalu dan bagaimana itu dapat diterapkan pada pekerjaan yang ada. Bereksperimen dengan Pendekatan Media Sosial Baru. Itu, tentu saja, hanya setengah dari cerita.

Untuk setiap bisnis di luar sana yang senang dengan hasil yang mereka dapatkan dari media sosial, setidaknya ada banyak (dan mungkin beberapa kali lebih banyak!) Yang kecewa dengan hasil bisnis nyata yang dihasilkan oleh media sosial. Paling tidak, Anda mungkin khawatir bahwa Anda gagal dalam hasil yang berpotensi Anda lihat. Dalam skenario ini, kemampuan kandidat untuk mencerminkan apa yang sebelumnya Anda lakukan jauh lebih penting daripada mampu membawa pengalaman media sosial yang luas (idealnya di sektor Anda) ke tim Anda. Mencari tahu bagaimana menghasilkan hasil dari situs media sosial membutuhkan Bali Web Design 5100 waktu dan dibutuhkan pengujian (seringkali dengan anggaran untuk mendukung pengujian itu). Jika Anda memiliki waktu terbatas untuk mencoba pendekatan baru, Anda tidak dapat kehilangan waktu sementara karyawan baru Anda mencari cara untuk mendapatkan hasil. Anda harus mulai bekerja, sehingga periode penutup sementara memberikan jendela waktu yang bermakna untuk melihat bagaimana pendekatan baru dibandingkan dengan yang lama.

Ini mungkin berarti merekrut seseorang yang mantan anggota staf agensi, yang telah terpapar berbagai tantangan media sosial dan industri. Atau itu mungkin berarti mempekerjakan freelancer yang bekerja di industri Anda sebelumnya atau terkenal karena pengalamannya yang luas. Intinya adalah bahwa Bali Web Design 4500 jika Anda akan bereksperimen dengan retargetting iklan di media sosial, atau dengan hadir di Instagram, atau dengan influencer marketing, Anda perlu merekrut seseorang yang membawa keahlian ini ke bisnis Anda (daripada seseorang yang akan pelajari keterampilan ini di tempat kerja). Mudah-mudahan hal di atas memberi Anda arah yang jelas untuk masuk ketika harus menyewa kedok sementara yang tepat untuk Manajer Media Sosial Anda. Biaya, tentu saja, merupakan faktor dan dapat membatasi ruang lingkup perekrutan yang dapat Anda lakukan. Salah satu cara web design bali mengatasi hal ini adalah dengan melibatkan tim Social-Hire untuk menangani periode perlindungan sementara ini untuk Anda. Atau Anda dapat bergabung dengan pengarahan kami tentang mempekerjakan seorang manajer media sosial untuk beberapa wawasan tambahan yang harus diwaspadai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas