Mengajarkan Semua Konten Instruksional

Pastikan untuk mengajarkan semua konten instruksional, bahkan jika kata-kata dalam kegiatan membaca dalam pelajaran sudah mudah dibaca oleh anak. Konsep yang menjelaskan kata-kata ini adalah kuncinya. (Catatan: Jika anak sudah tahu nama-nama huruf dan cara menulis huruf besar, tidak apa-apa untuk melewatkan bagian-bagian dari instruksi ini. Tapi jangan lewati apa pun tentang fonogram, aturan ejaan, atau konsep bahasa lainnya. Sebagai contoh perbedaan dalam pendekatan ini: Seorang anak yang telah menyelesaikan B dengan sukses tidak hanya dapat membaca kata-kata frekuensi tinggi dan memiliki, tetapi juga memberikan kedua bunyi fonogram TH, menjelaskan mengapa E memiliki bunyi yang panjang, jelaskan mengapa biasanya diucapkan dengan suara schwa daripada E yang panjang, jelaskan mengapa memiliki E yang diam, dan gunakan konsep-konsep ini untuk membaca dan mengeja ratusan kata lain. Sesuaikan langkahnya mungkin sedikit! Jangan ragu untuk bergerak secepat anak dapat menguasai konsep dan merasa percaya diri. Jika dia dapat menerima dan menikmati dua (atau bahkan tiga) pelajaran dalam satu hari, lakukanlah.

Jangan lompati konsep, tetapi singkatkan atau lewati beberapa kegiatan praktik ketika sudah jelas anak telah menguasai konsep atau keterampilan. Beberapa konsep dalam B mungkin akrab bagi siswa kelas 1 dan 2 dan mungkin tidak butuh waktu lama untuk dikuasai. Mainkan setidaknya satu permainan fonogram setiap hari. Menguasai semua suara dari setiap fonogram, sehingga anak-anak dapat menggunakannya dalam level C dan D dan sepanjang hidup, adalah tujuan utama. Pastikan untuk memasukkan latihan di mana siswa mendengar suara dan menulis phonogram tanpa referensi visual, karena ini membutuhkan penguasaan yang lebih dalam daripada permainan yang membutuhkan Kampung Inggris Muara Enim melihatnya dan mengucapkan suara, atau mendengarnya dan memilih kartu yang benar. Perlambat ke langkah yang lebih khas setiap kali pelajaran menjadi lebih menantang bagi anak. Ini akan sering terjadi pada awal Yayasan C, yang memiliki pelajaran yang lebih panjang dan konsep yang lebih menantang, tetapi untuk beberapa anak ini mungkin terjadi kemudian di B. Biarkan minat, kenyamanan, dan penguasaan anak. Tingkatkan tantangan dengan mengalihkan fokus ke ejaan ini yang besar.

Tujuan Yayasan B adalah agar anak memahami semua fonogram dan aturan ejaan yang diperkenalkan, untuk menggunakannya untuk membaca tetapi juga pada akhirnya untuk mengeja! Ketika membacanya mudah, anak siap mencoba menerapkan keterampilan pada tingkat yang lebih menantang. Karena kelancaran membaca adalah tujuan pertama Yayasan, sebagian besar kegiatan praktik Kampung Inggris Wonosobo dirancang untuk memperkuat keterampilan membaca; bahkan kegiatan mengeja dimaksudkan terutama untuk membantu membaca. Namun, untuk pembaca yang kuat Anda dapat memberikan latihan yang lebih efektif dengan fonogram dan tantangan yang lebih besar dengan memintanya menggunakan alat untuk mengeja kata-kata. Ejaan lebih sulit dan membutuhkan tingkat penguasaan yang lebih tinggi. Ini cara yang bagus bagi pembaca yang kuat untuk mempraktikkan fonogram dan aturan! Dalam permainan kata frekuensi tinggi yang aktif seperti Perlombaan Kata Frekuensi Tinggi dalam Pelajaran 42, Membaca Bola Basket dalam Pelajaran 51, atau Mesin Silent E tanpa Pelajaran 56, anak-anak biasanya menggambar kartu dan membaca kata di atasnya sebagai bagian dari permainan (dan kemudian lakukan tindakan apa pun atau gerakan yang dibutuhkan game).
   
Sesuaikan gim sehingga siswa memiliki papan tulis atau selembar kertas kosong. Anda (atau siswa lain) akan membaca kata-kata dengan keras; tugas pemain adalah menulis kata. Bermain berlanjut seperti yang tertulis dari titik itu; mendapatkan Kampung Inggris Lubuklinggau poin atau mampu bergerak maju didasarkan pada ejaan yang benar daripada bacaan yang berhasil. Dengan beberapa permainan membaca berbasis buku kerja, seperti Word Bingo di pelajaran 43 dan 45, Anda bisa membuat papan permainan kosong, daripada menggunakan yang ada di buku kerja yang berisi kata-kata, dan mintalah anak menulis kata-kata di dalamnya. Bingo sebenarnya bekerja lebih baik dengan cara ini! Baca setiap kata dengan keras dan biarkan siswa memilih tempat untuk menulisnya. Kemudian, panggil kata-kata itu secara acak. Siswa menempatkan potongan permainan mereka / uang / kismis pada setiap kata, memanggil BINGO ketika mereka mendapatkan tiga (atau empat, tergantung pada pengaturan papan Anda) berturut-turut. Beberapa aktivitas membaca buku kerja lainnya akan membutuhkan Kampung Inggris Kediri lebih banyak pekerjaan untuk beradaptasi untuk praktik mengeja. Ketika salah satu dari kegiatan ini mudah bagi anak, Anda bisa lewati saja dan lanjutkan; mintalah anak melakukan kegiatan seperti yang tertulis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas