Menggunakan Perancang dan Pengembang Situs Web Terbaik

Jika Anda kesulitan untuk menempatkan bisnis Anda di peta atau memiliki pengalaman dengan pencarian lokal yang ingin Anda bagikan, silakan tinggalkan komentar di bawah atau hubungi kami secara langsung. Dalam dunia pencarian lokal, ulasan untuk bisnis adalah sesuatu yang benar-benar dapat membantu visibilitas lokal. Ada sejumlah situs ulasan bisnis lokal di web dengan yang paling penting di Inggris adalah Google+, Yelp, dan Yell. Ulasan bisnis lokal mungkin sulit didapat tergantung pada bisnis Anda. Restoran dan bar cenderung menghasilkan ulasan sedikit lebih mudah daripada solctor atau terapis misalnya. Ini juga bisa menjadi proses yang sulit dan membuat frustasi bagi pelanggan untuk meninggalkan ulasan, karena banyak situs tidak membuatnya mudah. Hampir semua situs mengharuskan pengguna untuk masuk sebelum meninggalkan ulasan, tetapi beberapa situs tidak langsung memberi tahu Anda. Sebagai konsumen mungkin cukup menjengkelkan untuk menghabiskan waktu dan usaha menulis ulasan untuk bisnis lokal, hanya untuk situs yang memberi tahu Anda bahwa Anda perlu silakan masuk untuk mengirim ulasan Anda.

Beberapa situs akan memungkinkan Anda untuk masuk melalui Facebook atau situs media sosial lainnya, jadi dengan pertimbangan itu saya telah menyusun tabel di bawah ini sebagai panduan masuk dasar ke situs ulasan bisnis lokal yang lebih penting. Anda dapat menggunakan tabel untuk mengidentifikasi situs mana yang dapat menawarkan metode paling sederhana bagi pelanggan Anda untuk meninggalkan ulasan untuk bisnis Anda. Misalnya, jika Anda tahu bahwa sebagian besar klien Anda ada di Facebook, maka menargetkan situs yang memungkinkan masuk dengan mudah melalui Facebook Connect akan masuk akal. Mengembangkan strategi Bikin Web Bungo untuk mendapatkan lebih banyak ulasan lokal akan menguntungkan bisnis Anda dengan membuat listing Anda lebih menonjol dalam hasil pencarian lokal serta memberi Anda kesempatan untuk membangun hubungan yang lebih kuat dengan pelanggan. Ada sejumlah pilihan berbeda yang tersedia untuk bisnis kecil saat ini ketika datang ke situs web. Ada berbagai platform berbeda tetapi membangun situs WordPress adalah apa yang kami sangat sarankan. Kenapa WordPress? Sangat mudah, gratis (jika Anda melakukannya sendiri), fleksibel, Anda memegang kendali dan yang terbaik sangat bagus untuk SEO. Di sini kami akan memandu Anda langkah demi langkah melalui proses sehingga Anda dapat melihat bagaimana hal itu dilakukan.

Ketika memilih nama domain untuk situs web Anda, Anda punya beberapa pilihan. Apakah Anda hanya menggunakan nama bisnis Anda atau Anda mencari domain pencocokan tepat (EMD)? EMD menggunakan kata kunci sebagai bagian dari URL tetapi jenis-jenis domain ini kadang-kadang dapat terlihat sedikit spam dan digunakan untuk bekerja jauh lebih baik daripada yang mereka lakukan sekarang. Kami Bikin Web Pohuwato umumnya lebih suka membangun situs web dengan nama perusahaan sebagai domain. Anda dapat menggunakan situs seperti Know.em untuk memeriksa apakah nama domain dan profil media sosial tersedia. Anda kemudian dapat menuju ke suatu tempat seperti GoDaddy untuk membeli nama domain Anda. Sebagian besar domain cukup murah dan biaya di bawah £ 10 per tahun. Sebelum Anda mulai membangun situs web Anda, Anda perlu mencari tempat untuk menyimpannya. Mengapa Anda perlu hosting? Situs web Anda akan memiliki halaman, gambar, dan konten lain yang semuanya harus disimpan dan dapat diakses oleh web. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menyewa ruang di server, biasanya disediakan oleh sejumlah penyedia hosting. Ada banyak opsi dan jika Anda menggunakan perancang atau pengembang luar, mereka harus dapat membantu Anda.

Ada banyak perusahaan hosting web yang bagus di sekitar. Paket dapat bervariasi tergantung pada ukuran situs web Anda dan variabel lain, tetapi Anda tidak harus benar-benar menghabiskan lebih dari £ 5-15 per bulan. Setelah memilih Bikin Web Sengeti paket mana yang akan Anda gunakan, Anda akan berakhir di panel kontrol hosting Anda. Pertama kali mungkin ada sedikit menakutkan, tetapi sebagian besar perusahaan hosting memiliki bagian dukungan yang baik dengan petunjuk langkah demi langkah tentang apa yang harus dilakukan. Anda akan memulai dengan menyortir basis data MySQL dan akun FTP Anda, lalu Anda dapat benar-benar membangun situs Anda. Setelah Anda mendapatkan semua dasar-dasarnya, saatnya untuk mulai membangun situs Anda. Langkah selanjutnya adalah mengunduh versi terbaru WordPress, yang dapat Anda lakukan dari sini. File WordPress akan disimpan di mana pun Anda memilih di komputer Anda dan kemudian Anda hanya perlu mengunggahnya ke situs Anda menggunakan Bali Web Design beberapa perangkat lunak FTP (kami menggunakan Filezilla). Ikuti sepanjang instruksi dari perusahaan hosting Anda dan Anda akan berakhir dengan WordPress semua terinstal dan siap untuk digunakan adalah nama domain Anda sendiri. Anda sekarang sudah memiliki situs WordPress Anda sendiri di web, semuanya siap untuk dirancang dan dikustomisasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas