Tips Berbicara Dengan Klien Potensial

Terlepas dari jumlah pengguna, ada perasaan campur aduk tentang Yelp mengenai bisnis karena memungkinkan tinjauan positif dan negatif. Terlepas dari bagaimana Yelp diamati oleh bisnis, banyaknya pengguna Yelp menuntut agar usaha kecil memperhatikan. Jika Anda belum melakukannya, Anda harus mengklaim halaman Yelp Anda. Setelah mengklaim halaman Anda, Anda harus memastikan dan menambahkan beberapa foto bisnis Anda, deskripsi terperinci, jam bisnis Anda dan nomor telepon serta alamat. Bagaimana Yelp dapat membantu. Ini memberikan ulasan berbasis pelanggan tentang bisnis Anda. Ini adalah pemasaran gratis dan mudah. Google terpaksa, dengan serius, menunjukkan Yelp di peringkat pencariannya. Semakin banyak orang yang beralih ke aplikasi pencarian seluler daripada sebelumnya. Anda dapat menautkan Yelp ke situs web Anda, yang mendorong ulasan pelanggan. 35% pengguna Yelp yang mencari bisnis Anda siap untuk menghabiskan uang di bisnis Anda dalam waktu 24 jam. Layanan pelanggan yang positif memiliki efek yang baik pada ulasan Yelp dan meningkatkan ulasan positif sebesar 5%.

Ini memberikan ulasan berbasis pelanggan tentang bisnis Anda, Ya, bahkan yang buruk - tetapi, Pemilik bisnis, dapat dan harus menanggapi ulasan ini. Anda tidak dapat menghapus ulasan negatif. Karena ulasan yang dimanipulasi, beberapa pengguna menganggap Yelp memiliki reputasi yang dipertanyakan. Tidak memantau atau merespons ulasan Yelp Anda dapat menyebabkan banyak informasi negatif dan salah tentang bisnis Anda. Perlu menjadwalkan janji temu di situs web Anda. Inilah cara SEO One Tual paling sederhana. Saya benci telepon. Saya tidak suka menelepon orang. Saya benar-benar email atau orang teks. Tetapi, saya menyadari bahwa tidak semuanya tentang saya dan kadang-kadang saya perlu mengakomodasi kebutuhan orang lain dan kadang-kadang, orang lain suka atau perlu berbicara di telepon. Saya mengerti. Saya mungkin tidak menyukainya, tetapi saya mengerti. Tetapi satu masalah yang saya temukan adalah bahwa ada banyak panggilan / meninggalkan pesan atau mengirim email bolak-balik untuk menemukan waktu yang disepakati bersama untuk berbicara di telepon.

Saya membuang banyak waktu untuk mencari waktu untuk semuanya. Tidak lagi. Saya menemukan sebuah program bernama Calendly dan itu telah mengubah kehidupan profesional saya. Tidak ada lagi email bolak-balik berusaha menemukan waktu yang berfungsi untuk semua pihak. Tidak ada lagi panggilan dan meninggalkan pesan yang mencoba untuk mencapai satu sama lain. Sekarang Anda dapat melihat ketersediaan saya untuk panggilan langsung di situs web saya dan menemukan waktu yang sesuai untuk Anda. Lihat bagaimana SEO One Maba saya menggunakan Calendly di sini. Hal-hal yang mungkin ingin Anda ketahui. Sinkronisasi dengan kalender Google saya, jadi dia tahu kapan saya sibuk. Tentu saja, ini juga berarti Anda harus memperbarui kalender Google Anda. (Kalender Google saya mengatur hidup saya, jadi tidak ada masalah di sini.) Kalender ini juga disinkronkan dengan kalender Outlook. Anda dapat mengatur waktu hari dan hari apa dalam seminggu yang ingin Anda terima panggilan. Misalnya, saya tidak ingin melakukan panggilan setelah jam 15:00 atau sebelum jam 8:30, sehingga saat-saat itu selalu padam.
   
Saya dapat mengatur buffer untuk panggilan, sehingga orang tidak dapat menjadwalkan janji temu kembali ke belakang. Anda tahu, kadang-kadang panggilan itu hanya pergi. Karena saya tidak suka panggilan menit terakhir, saya dapat mengaturnya untuk mencegah janji temu kurang dari 8 jam perjalanan. Sehingga mencegah panggilan hari yang sama. Ia mengirimkan email konfirmasi dan pengingat, sehingga semua orang mengingat janji temu yang dijadwalkan! Saya dapat menautkan ke halaman janji temu saya, atau menyematkannya di situs web saya. Calendly memiliki versi gratis, yang sebenarnya saya gunakan, tetapi versi premium hanya $ 8 sebulan, yang benar-benar sepadan. Anda mungkin bertanya - apakah saya dibayar untuk ulasan ini? TIDAK! Saya sangat menyukainya sehingga saya ingin berbagi. Ini cara Jasa SEO 1 yang mudah dan murah untuk mengatur dan mengintegrasikan penjadwalan janji temu. Lihatlah situs web Anda bagaimana pelanggan Anda. Setiap kali saya pertama kali berbicara dengan klien potensial, hal utama yang ingin saya ketahui adalah: siapa pelanggan Anda? Dan bagaimana mereka akan menggunakan situs Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas