Tips Memberdayakan SEO on-site Anda

Lalu lintas harus dialihkan ke URL di situs baru Anda dari domain lama Anda. Menjalani periode pengujian manual untuk memeriksa apakah mereka berfungsi dengan baik menggunakan alat Ambil sebagai Google di Google Search Console untuk memastikan Google diarahkan ke situs baru Anda dengan benar. Beri tahu Google bahwa nama domain Anda telah berubah. Google perlu diberi tahu tentang perubahan Anda, dan Anda dapat memastikan transisinya lancar dengan mengisi formulir resmi mereka. Ini dapat dilakukan dengan menavigasi ke Google Search Console yang dulu disebut Alat Webmaster. Verifikasi nama domain lama Anda jika belum, dan kemudian gunakan proses yang sama untuk mengonfirmasi situs baru Anda - keduanya harus terdaftar dengan benar di dalam Google Search Console. Anda mengklik ikon roda gigi di dasbor nama domain lama dan menemukan formulir Perubahan Alamat yang perlu diisi. Anda dapat mengirimkan sitemap untuk domain baru Anda ke Google, dan ini dilakukan dengan membuat sitemap XML situs baru Anda, sebelum mengirimkan ke Search Console.

Kami sarankan untuk menggunakan plugin Yoast SEO untuk semua persyaratan sitemap.xml situs web Anda. Memantau Google Search Console. Jika Google mengalami masalah pengindeksan, Anda dapat melihatnya di Google Search Console, jadi pastikan Anda terus memantaunya setelah perubahan. Di antara laporan penting adalah permintaan pencarian dan jumlah indeks, dan untuk daftar lengkap tentang apa yang harus diperiksa, lihat dokumen dukungan Google ini. Ini adalah latihan yang berguna untuk menghubungi Vendor SEO Mandailing situs apa pun yang telah menautkan Anda dan meminta mereka mengubah URL yang digunakan untuk domain baru - mungkin mengubah semuanya tidak realistis, tetapi bahkan mencapai beberapa adalah nilai tambah. Dan jangan lupa memperbarui URL di semua profil dan halaman media sosial Anda. Tentu saja, Anda harus memberi tahu pembaca bahwa Anda telah mengganti domain, untuk menghindari ketidakpastian tentang alamat Anda saat ini, dan mendorong mereka untuk menggunakan URL yang tepat. Anda dapat melakukan ini dengan memasukkan halaman di situs baru Anda yang menjelaskan perubahan.

Sebagai alternatif membuat halaman kesalahan 404 khusus untuk memberi tahu orang-orang bahwa mereka telah mengklik tautan yang telah diarahkan dengan tidak tepat - Anda sebenarnya bisa melakukan keduanya. Jika Anda telah mengambil semua langkah di atas, Anda telah memenuhi sisi tawar-menawar Anda dalam hal meminimalkan dampak perubahan domain dalam hal SEO. Anda hanya perlu sabar menunggu Google untuk mengindeks situs baru Anda sepenuhnya, sebelum Anda mudah-mudahan menyaksikan lompatan peringkat. Peringkat awal merosot jika sangat normal dan seharusnya tidak mewakili kekhawatiran. Mengapa membayar sesuatu ketika Anda bisa melakukannya sendiri? Itulah terkadang pertanyaan yang muncul ketika menimbang manfaat metode membangun tautan organik terhadap saluran berbayar. Ada juga pertimbangan bahwa dalam banyak kasus, organik lebih kuat dari PPC dan sejenisnya. Jadi untuk memberdayakan Vendor SEO Pidie SEO on-site Anda dan konten yang Anda hasilkan, membangun tautan organik adalah cara yang bagus untuk menaikkan peringkat untuk situs-situs e-commerce. Tambahkan ke dalam persamaan kenaikan harga PPC yang telah kita lihat dalam beberapa waktu terakhir, dan ada banyak yang bisa dikatakan untuk datang dengan strategi membangun tautan yang efektif.

Berikut adalah lima taktik yang telah dicoba dan tepercaya yang mungkin ingin Anda lakukan, untuk membuka jalan langsung ke situs e-commerce Anda. Perlu Vendor SEO Tuban membangun hubungan dengan afiliasi yang mungkin memasarkan produk yang melengkapi produk Anda, atau sebaliknya. Ini karena mereka melakukan layanan pengunjung situs web mereka dengan mengiklankan produk Anda, dan dapat setuju untuk memasukkannya di salah satu halaman mereka untuk kenyamanan pelanggan mereka. Demikian pula, mereka mungkin mengharapkan tautan balasan di situs Anda sendiri sebagai imbalan di situs Mozilla Firefox ini adalah program yang melengkapi peramban, memungkinkan pengguna untuk mengunduh game dan video flash.Jika Anda adalah pengecer yang tidak memproduksi barang, tetapi mengandalkan pasokan dari produsen besar, mereka mungkin memiliki Jasa SEO Profesional halaman di situs web mereka yang didedikasikan untuk menampilkan rincian vendor resmi yang menjual produk mereka. Manfaatkan hubungan bisnis Anda dengan mereka dengan meminta agar mereka memasukkan perincian Anda di halaman ini, bersama dengan alamat dan perincian kontak Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas