Bagaimana Anda Mencari Merek Dagang

Itu harus direproduksi tanpa modifikasi bahkan modifikasi kecil yang tidak terlihat dari perspektif konsumen rata-rata akan dianggap identik untuk tujuan pelanggaran merek dagang. Ketika pihak ketiga yang tidak berwenang menempatkan merek dagang terdaftar yang identik pada barang dan jasa yang sama atau merek dagang yang serupa pada barang dan jasa yang identik, dengan demikian menciptakan kebingungan mengenai asal barang atau jasa dan kemungkinan hubungan antara dua merek dagang tersebut. Di mana pihak ketiga yang tidak sah menggunakan merek dagang yang identik atau serupa pada barang atau jasa yang tidak serupa, diuntungkan dari reputasi merek dagang Inggris atau yang ada dan mendapatkan keuntungan yang tidak adil; dan beroperasi dengan merugikan karakter merek dagang terdaftar. Selain itu, merek dagang yang mendapat manfaat dari reputasi yang ada juga dilanggar jika tanda digunakan dalam 'jalur perdagangan'. Ini terjadi ketika tanda merek dagang digunakan dalam kaitannya dengan barang atau jasa yang identik atau mirip dengan merek dagang untuk memperoleh keuntungan yang tidak adil dengan merugikan merek dagang terdaftar.

Jika Anda tidak yakin apakah merek dagang merupakan bentuk perlindungan yang tersedia dan sesuai untuk ide bisnis Anda, mengapa tidak menghadiri lokakarya kami tentang Pencarian Merek Dagang? Sesi ini ditujukan untuk wirausahawan dan penemu pemula dengan ide atau produk yang menarik, mengajarkan Anda cara Hak Merek 91 menggunakan database web dan memberi Anda kesempatan untuk mengajukan pertanyaan dari para ahli kami. Berurusan dengan pelanggaran merek dagang. Jika Anda yakin pendaftaran merek dagang Anda telah dilanggar, mintalah saran dari pengacara merek dagang. Mereka dapat mengambil tindakan untuk menghentikan pelanggaran merek dagang Anda atau bernegosiasi untuk melisensikan merek dagang Anda atas nama Anda. Perselisihan merek dagang B2B biasanya ditangani berdasarkan hukum perdata. Namun, Petugas Standar Perdagangan yang didukung oleh polisi dapat membantu Anda mengambil tindakan kriminal terkait dengan kejahatan kekayaan intelektual. Sebelum adanya proses hukum yang potensial, Panitera Kantor Kekayaan Intelektual dapat memberlakukan periode pendinginan untuk memberi kedua belah pihak kesempatan untuk menyelesaikan pelanggaran tanpa perlu prosedur hukum penuh.

Apakah ada perlindungan pelanggaran untuk merek dagang tidak terdaftar. Menurut Kantor Kekayaan Intelektual tidak ada obat yang tersedia untuk pelanggaran merek dagang jika merek dagang sebelumnya tidak terdaftar. Namun demikian disebutkan bahwa Hak Merek 86 beberapa merek dagang tidak terdaftar mungkin dilindungi oleh Common Law dan perlindungan ini dikenal sebagai  Passing off. Kantor Kekayaan Intelektual menyatakan bahwa melepaskan merek dagang tidak terdaftar dapat bergantung pada keadaan berikut. Apakah, dan sampai sejauh mana, pemilik merek dagang yang tidak terdaftar diperdagangkan dengan nama pada saat merek dagang yang belakangan digunakan. Apakah kedua merek dagang tersebut cukup mirip, terkait dengan bidang perdagangannya. Tingkat kerusakan yang disebabkan oleh kebingungan tersebut pada niat baik dalam bisnis pengguna merek dagang awal yang tidak terdaftar. Bagaimana Hak Merek 78 saya bisa mengetahui jika ada merek dagang serupa. Dimungkinkan untuk mengetahui apakah merek dagang yang serupa dengan merek dagang terdaftar atau yang diusulkan Anda sudah ada dan menemukan siapa yang memiliki merek dagang Nasional Inggris tertentu.

Merek dagang Komunitas, Registrasi Internasional yang menunjuk dan Pendaftaran Internasional yang menunjuk. Pencarian merek dagang Indonesia dapat dilakukan melalui situs web di mana Anda dapat mencari berdasarkan nomor merek dagang, nama pemilik dan dengan kata kunci, frasa atau gambar. Intellectual Property memiliki jurnal online yang memungkinkan pengguna untuk mencari aplikasi merek dagang yang telah diterima dalam tujuh hari terakhir. Jika Anda tidak yakin apakah merek dagang merupakan bentuk perlindungan pendaftaran desain industri yang tersedia dan sesuai untuk ide bisnis Anda, ikuti 'Bagaimana saya mencari Merek Dagang?' bengkel. Sesi ini ditujukan untuk wirausahawan dan penemu pemula dengan ide atau produk yang menarik, mengajarkan Anda cara menggunakan database web yang tersedia dan memberi Anda kesempatan untuk mengajukan pertanyaan dari para ahli kami. Apa itu kekayaan intelektual. Jika Anda memiliki penemuan atau ide, penting bagi Anda untuk memahami kekayaan intelektual Anda dan bagaimana cara mengeksploitasinya. Ada empat jenis utama: paten, merek dagang, hak cipta, dan desain terdaftar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik