Layanan Digital Perlu Diuji untuk Responsif dan Kualitas

Pengalaman Pengguna situs web Anda akan berbeda pada perangkat seluler versus desktop, dan Anda tidak hanya perlu mempertimbangkan dimensi dan orientasi, tetapi juga cara pengguna menavigasi situs. Google tidak akan benar-benar membuka situs web Anda dan menilai pengalaman, tetapi mereka akan melacak waktu yang dihabiskan pada halaman ketika dilihat pada perangkat seluler dan membandingkannya dengan versi desktop. Font tidak hanya penting bagi teks untuk ditempatkan dengan benar di situs seluler, tetapi font juga membuat perbedaan besar untuk keterbacaan. Mencoba menggunakan font ukuran 14 minimum di situs web Anda. Spasi layar yang lebih kecil berarti lebih sedikit ruang untuk konten dan teks. Paragraf itu dengan baik berpusat di situs web desktop Anda mungkin sebenarnya sulit dibaca di perangkat seluler. Coba tambahkan jeda baris lebih sering, buat konten Anda singkat dan langsung, dan coba bayangkan jika Anda membaca konten itu di perangkat seluler.
   
Pertahankan konten yang sama. Google akan memeriksa bahwa situs web Anda memiliki konten dan tautan yang sama di situs seluler dan desktop. Ini bisa sulit untuk dikelola karena situs Anda mungkin harus dikurangi untuk membuatnya responsif, tetapi itu bukan tidak mungkin! Lanjutkan pengujian! Layanan digital perlu terus diuji untuk responsif dan kualitas. Saat Anda menambahkan dan mengubah konten di situs Anda, Anda perlu mengubah cara konten Anda ditampilkan di perangkat seluler, dan ini berarti Anda perlu menguji perubahan ini. Untuk menjaga peringkat pencarian tersebut tetap tinggi, pastikan Web SEO 98 untuk selalu menguji perubahan Anda. Berapa Lama Untuk Tingkatan SEO Lokal Lebih Baik? Tidak peduli apa yang Anda dengar atau baca, SEO lokal tetap hidup dan sehat. Itulah alasan Anda di sini membaca posting blog ini. Anda jelas ingin tahu berapa lama SEO lokal dan peringkat pencarian yang lebih baik akan mengambil.

Anda mungkin bertanya-tanya berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melihat peringkat pencarian halaman 1 dan 5 teratas. Ini adalah pertanyaan umum yang saya tanyakan selama hampir semua panggilan dan email saya dari klien potensial. Dapat dimengerti karena Anda ingin tahu kapan Anda dapat mulai melihat lebih banyak lalu lintas, arahan, dan klien menghampiri Anda. Masalah dengan mencoba menjawab pertanyaan ini adalah terlalu sulit untuk memprediksi dengan benar. Ada terlalu banyak faktor Web SEO 89 peringkat pencarian untuk melakukan ini. Saya menggunakan untuk menawarkan jaminan untuk layanan SEO kami tetapi saya berhenti sejak awal. Mengapa? Karena saya pikir hasil kami di masa lalu membuktikan bahwa layanan kami berfungsi. Itu dan saya tidak mendapatkan jenis klien yang saya inginkan. Apapun, saya selalu memberi klien potensial perkiraan kasar kapan mereka dapat mengharapkan untuk melihat hasil halaman 1.

Setelah pekerjaan SEO kami Web SEO 87 dimulai dan beberapa bulan berlalu, saya dapat melihat bagaimana peringkat pencarian meningkat dan memberikan ide yang lebih baik tentang kapan halaman 1 dan hasil 5 teratas akan terjadi. Tetapi pada awalnya, saya perlu melihat beberapa faktor. Cari Peringkat Faktor Saat Bermain. Ada begitu banyak faktor peringkat pencarian, tetapi ketika menentukan berapa lama situs web klien potensial perlu peringkat di halaman 1 dan 5 teratas, saya melihat apa istilah pencarian yang Anda ingin peringkat untuk apakah situs web Anda dioptimalkan dengan baik untuk istilah pencarian tersebut. Berapa banyak situs web / halaman web yang berada di depan Anda untuk istilah pencarian tersebut (pesaing dan direktori langsung).Berapa banyak daftar bisnis yang dimiliki Jasa SEO bisnis Anda dan konsisten. Berapa banyak dan apa jenis backlink yang dimiliki situs web Anda. Sudah berapa lama situs web Anda ada, jenis konten apa di situs web Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik