Memiliki Tempat Yang Nyaman dan Aman

Apa yang terjadi selama penggusuran dan kepemilikan kembali. Pesanan kepemilikan kembali tidak dapat digunakan untuk mengusir Anda, dengan sendirinya. Pemberi pinjaman Anda harus meminta pengadilan untuk surat perintah kepemilikan - juga dikenal sebagai surat perintah kepemilikan - terlebih dahulu. Ini memberi kreditur Anda hak untuk mengirim juru sita atau petugas atau agen penegak hukum karena mereka lebih dikenal untuk mengusir Anda. Berapa lama sebelum saya diusir. Petugas pengadilan harus memberi Anda Pemberitahuan Pengusiran formal (dikenal sebagai formulir N54) yang menetapkan niat mereka untuk mengusir Anda dan menyatakan tanggal. Pemberitahuan harus dikeluarkan segera setelah surat perintah kepemilikan diterbitkan dan harus dikirim atau dikirim ke alamat penggusuran. Tanggal penggusuran biasanya akan setidaknya tujuh hari kemudian dan bisa lebih lama. Jika Anda ingin pergi, dimungkinkan untuk menyetujui tanggal. Juga, jika Anda memiliki keadaan khusus seperti sakit, cacat atau anak-anak yang sangat muda memberi tahu petugas pengadilan sebelumnya dan meminta mereka untuk mempertimbangkan ini.

Petugas pengadilan dapat mengunjungi Anda kapan saja, meskipun mereka hanya dapat benar-benar melakukan penggusuran antara pukul 6 pagi dan 9 malam. Apa yang bisa dilakukan petugas pengadilan. Petugas penegak dapat mengusir Anda dan penghuni lainnya dari rumah Anda. Mereka secara hukum berhak menggunakan kekuatan yang masuk akal untuk memasuki rumah Anda, tetapi diharapkan bertindak secara wajar. Petugas pengadilan akan mengatur agar kunci diubah dan untuk properti diamankan. Perwakilan dari pemberi pinjaman Anda juga dapat mengunjungi untuk mengambil kunci. Situs web Blessing property 9 untuk Pemerintah Inggris menjelaskan apa kekuatan petugas pengadilan. Bisakah polisi membantu dalam kepemilikan kembali? Petugas pengadilan dapat memanggil polisi, baik sebelum atau selama penggusuran, jika mereka berpikir mungkin ada pelanggaran perdamaian. Polisi tidak akan dan tidak dapat benar-benar melakukan penggusuran. Anda juga dapat menghubungi polisi jika khawatir.

Mereka tidak dapat menghentikan kepemilikan kembali jika petugas pengadilan memiliki surat perintah. Apa yang terjadi pada properti pribadi saya dalam kepemilikan kembali? Petugas pengadilan berhak untuk menghapus semua harta Anda dari properti. Mereka kadang-kadang akan memberi Anda waktu singkat untuk menghapus barang-barang Anda sendiri. Jika itu tidak cukup waktu, mereka dapat memungkinkan Anda kembali untuk mengambilnya di waktu lain. Petugas pengadilan tidak dapat mengambil salah satu properti Anda untuk menutupi hutang hipotek Anda kecuali mereka memiliki Blessing property 23 perintah pengadilan untuk melakukannya. Membantu menemukan akomodasi darurat. Dewan lokal Anda secara hukum diharuskan menemukan akomodasi darurat bagi Anda jika Anda kehilangan tempat tinggal. Tetapi adalah ide yang bagus untuk memeriksa bantuan apa yang sebenarnya mereka dapat dan tawarkan dengan baik sebelum Anda diusir, sehingga Anda memiliki tempat yang aman untuk hidup jika Anda membutuhkannya.

Artikel dari Shelter ini memberikan informasi lebih lanjut tentang apa yang dapat diberikan dewan bantuan jika Anda tunawisma. Jika keputusan telah dibuat sebelum tanggal kepemilikan kembali aktual Anda yang menjual properti Anda adalah rute yang ingin Anda ambil maka ini bisa menjadi salah satu cara untuk menghindari proses kepemilikan kembali sepenuhnya. Langkah selanjutnya adalah mencari cara terbaik www.blessingproperty.com untuk menjual rumah Anda di antara banyak pilihan, berdasarkan skenario, menjual properti Anda dengan cepat cenderung menjadi prioritas, oleh karena itu pembeli properti langsung cenderung menjadi salah satu rute untuk dipertimbangkan daripada pemasaran dengan agen real tradisional. Jika Anda ingin menjual rumah Anda dengan cepat, kami dapat segera membantu. Anda dapat melihat layanan penjualan rumah cepat kami yang dikirim oleh agen mitra atau mengisi formulir di bawah ini. Melalui layanan ini, Anda akan dapat menjual properti Anda dalam 28 hari bahkan hingga 7 hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik