Paket Wisata Para Pecinta Alam di Indonesia

Pantai Sepanjang adalah pantai di Gunung Kidul - Yogyakarta, yang memiliki garis pantai panjang, seperti namanya. Garis pantai yang panjang dilengkapi dengan hamparan pasir putih pantai. Itulah yang membuat Sepanjang pantai, dijuluki pantai Kuta Jawa. Penasaran bukan? Jadi jika Anda ke Yogyakarta jangan lupa mampir ke deretan pantai yang indah dan mempesona di Gunung Kidul, Yogyakarta. Selanjutnya kita bahas pantai indah lainnya di Gunung Kidul, Yogyakarta. Pantai berikutnya adalah pantai Jogan. Namanya cukup unik ya. Pantai ini memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan pantai lain di Gunung Kidul. Keunikannya bisa dilihat dari air terjun yang terletak di bibir pantai Jogan. Meski ukurannya tidak terlalu besar, namun keberadaan air terjun ini menambah keindahan pantai Jogan Yogyakarta. Pantai Jogan terletak di desa Purwodadi - Kecamatan Tepus Kabupaten Gunung Kidul kota Yogyakarta. Objek wisata pantai di Kabupaten Gunung Kidul Yogyakarta memang tak ada habisnya.

Selanjutnya yang akan kita bahas sebagai penutup dari daftar 12 tempat wisata di Pantai Gunung Kidul adalah Pantai Siung. Pantai Siung menawarkan keindahan alam pantai yang berbeda dari pantai lainnya. Keindahan alam Pulau Tidung 42 berupa hamparan terumbu karang yang kokoh berdiri di pantai ini. Selain itu ada juga 250 jalur panjat tebing yang diakui oleh masyarakat internasional. Sehingga menjadikan pantai ini sebagai tujuan wisata para pecinta alam di Indonesia. Maratua Paradise Resort adalah sebuah resor intim dan nyaman yang berada di pulau Maratua. Kami memiliki vila-vila air yang eksotis, aula utama, paviliun stasiun penyu, pusat selam yang semuanya terletak di panggung di atas air serta vila-vila pantai yang berjajar di sepanjang pantai. Pulau Maratua adalah salah satu pulau terluar di Indonesia yang terletak di Samudra Sulawesi dan berbatasan dengan Malaysia. Pulau Maratua secara administratif terletak di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Maratua adalah pulau kecil dan panjang, dan memiliki tikungan tajam di tepi dan terletak di sisi selatan kota Tarakan.

Atol Maratua di Kepulauan Derawan di lepas Kalimantan Timur Kalimantan, adalah atol tropis yang mengelilingi sebagian laguna besar di satu sisi dan dibatasi dengan dinding berbatu belaka dan terumbu karang di ujung lainnya. Serangkaian pulau Pulau Tidung 37 terumbu karang membentuk bagian utara dari atol; ujung selatan ditentukan oleh cincin terus menerus terumbu karang yang tenggelam. Raksasa atol berbentuk U terbalik ini mencakup sekitar 384 kilometer persegi pantai berpasir putih dan hutan bakau dan 3.735 kilometer persegi perairan yang berisi tingkat keanekaragaman hayati laut tertinggi ketiga di dunia setelah Raja Ampat dan Kepulauan Solomon. Terumbu karang ditutupi oleh karang lunak dan berbatu, dengan saluran yang menjadi daya tarik utama. Pulau-pulau Maratua, Sangalaki, Kakaban dan Derawan - yang membentuk Kepulauan Derawan - memiliki reputasi karena menawarkan beberapa pengalaman yang agak unik. Ikan pelagis dan terumbu buatan termasuk hiu thresher, barracuda, kakap, dogtooth tuna, mackerel Spanyol, jacks, surgeonfish, hammerhead bergigi, perawat, hiu terumbu karang ujung putih, pari manta dan pari elang dapat ditemukan di area ini.

Terumbu karang juga merupakan rumah bagi berbagai jenis karang lunak Pulau Tidung 30 dan keras yang luar biasa, beberapa di antaranya sangat langka, dan banyak krustasea dari semua ukuran seperti kerang raksasa. Luas total atol sangat besar dan, dengan hanya sedikit populasi nelayan yang tinggal di lima desa yang tersebar di sekitar atol, lingkungan laut di sini masih dalam kondisi luar biasa. Pulau Maratua juga merupakan bagian dari Kepulauan Derawan. Dengan lokasi yang strategis pulautidungmerdeka.com dan kekayaan lautnya, pulau Maratua sekarang populer oleh para pelancong dari berbagai negara. Para wisatawan yang berkunjung ke pulau ini kebanyakan menghabiskan waktu dengan berenang, snorkeling, dan menyelam. Karenanya, pulau Maratua ini populer dengan nama pulau Paradise. Extra Divers, yang mengoperasikan kepulauan Nunukan, Nabucco, dan Bakungan, menjalankan transfer speedboat reguler dari Berau ke Maratua, Nunukan, Bakungan, dan Nabucco. Ini terhubung ke penerbangan Garuda Indonesia Balikpapan yang tiba pada hari dan berangkat pada hari  dan biaya sekitar 130 euro kembali non-tamu dipersilakan untuk bergabung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik