Cara Mengoptimalkan Konten Untuk SEO

Jika Anda adalah pelanggan HubSpot menggunakan blog COS, Anda mungkin telah melihat tambahan baru-baru ini untuk alat blogging Anda - panel SEO - yang memberi Anda saran yang dapat ditindaklanjuti tentang cara mengoptimalkan konten blog Anda. Keindahan panel ini adalah saat pembaruan SEO dilakukan, panel SEO akan diperbarui untuk mencerminkan informasi terbaru tentang cara mengoptimalkan konten Anda untuk SEO. Semua informasi yang Anda pelajari tentang SEO dan tren terbaru dibangun di panel untuk membantu Anda tetap up to date setiap hari. Anda akan melihat daftar kiat yang dapat ditindaklanjuti, menautkan rekomendasi, bahkan saran ajakan bertindak untuk membantu meningkatkan tingkat konversi Anda. Bergabunglah dengan Grup LinkedIn yang berfokus pada SEO. Ada banyak sumber daya, artikel, dan diskusi untuk siapa pun yang mencari bantuan dengan SEO, sehingga Anda dapat yakin bahwa Anda akan mendengar tentang pembaruan besar di sana.

Bahkan lebih baik, Anda akan memiliki kesempatan untuk mengajukan pertanyaan dan terlibat dengan orang lain yang tertarik dengan pembaruan dan tahu banyak tentang SEO. Tiga matriks perilaku pengguna yang membuat SEO yang berkualitas 45 perbedaan dalam SEO. Meskipun Anda mengoptimalkan seperti kata kunci untuk grup kata kunci dan grup kata kunci, jangan abaikan faktor peringkat Google lain yang kuat dan misterius: perilaku pengguna. Ada bukti kuat bahwa mengoptimalkan matriks pengguna dapat meningkatkan posisi Anda di halaman hasil mesin pencari (SERP). Kinerja yang baik dalam matriks pengguna tidak hanya berdampak pada peringkat halaman yang dipermasalahkan tetapi juga skor kualitas keseluruhan situs web Anda. Bahkan jika hanya beberapa halaman di situs Anda yang berkinerja buruk dibandingkan dengan situs lain, Google dapat menggeneralisasi dan menurunkan peringkat lebih banyak halaman - atau bahkan seluruh situs web Anda. Ini juga bekerja sebaliknya.

Banyak halaman berkinerja tinggi di situs Anda dapat memengaruhi Google untuk meningkatkan peringkat situs Anda di SERP. Berikut adalah tiga matriks perilaku pengguna yang harus Anda optimalkan. Tidak ada RKPT optimal atau yang diharapkan untuk pencarian tertentu, tetapi Google memang berharap untuk jatuh ke dalam rentang, tergantung pada jenis permintaan. Misalnya, untuk kata kunci bermerek, rasio klik-tayang dari hasil teratas adalah sekitar 50 persen. Untuk pertanyaan non-merek, hasil teratas biasanya mengumpulkan sekitar 33 persen dari klik; 15 persen untuk hasil tempat kedua; dan 10 persen untuk nomor tiga. Jika cantuman Anda berada di luar rentang yang diharapkan - bahkan jika itu di atas rentang itu - Google dapat memberi SEO yang berkualitas 13 peringkat ulang hasilnya secara real time. Gunakan alat webmaster Google Analytics untuk mengidentifikasi halaman dengan RKPT yang berada di bawah harapan Google dan fokus pada mereka terlebih dahulu. Pastikan judul halaman dan deskripsi meta memenuhi persyaratan teknis. Hilangkan judul dan deskripsi rangkap, lalu optimalkan untuk kata kunci.

Jaga agar URL tetap jelas dan mudah dibaca. Untuk URL yang lebih panjang, pertimbangkan untuk menggunakan remah roti, yang merupakan cara alternatif Google untuk menampilkan lokasi halaman dalam hierarki situs. Sertakan ajakan bertindak yang kuat dalam deskripsi meta. Berbicara langsung kepada pencari tentang nilai mengklik ke halaman Anda. Jika pencari melompat kembali dengan cepat dari hasil ke SERP, itu indikasi bahwa halaman hasil yang dipilih jasa seo berkualitas awalnya tidak berkualitas tinggi. Ketika pengguna pogo-stick kembali ke hasil seperti ini, Google dapat menurunkan peringkat halaman pertama. Jika pencari itu kemudian tinggal lebih lama di halaman kedua yang dikliknya, Google dapat meningkatkan peringkat halaman itu. Tingkatkan waktu pemuatan halaman. Pencari bisa frustrasi jika halaman tidak memuat dan bangkit kembali. Hapus atau batasi iklan yang mengganggu atau pop-up. Tambahkan pencarian situs, sehingga jika hasil awal tidak memuaskan permintaan pencari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik