Pusat Kue Pie Terkenal di Bali

Dengan mixer Anda, gabungkan semua bahan kue, kecuali isi pai apel. Aduk perlahan isi pai apel. Tuang ke dalam loyang 9x13 inci yang dilumasi minyak dan tepung. Campur tepung, gula merah, kayu manis dan garam. Kemudian potong mentega sampai adonan menjadi rapuh. Oleskan topping remah-remah di atas adonan. Panggang dalam oven bersuhu 350 derajat yang sudah dipanaskan sebelumnya selama sekitar 35 menit, hingga 45 menit (mulai memeriksa pada 35) Atau sampai tusuk gigi yang dimasukkan di tengah keluar bersih Sejarah Pie Krim Boston | Pai Pakaian Kue
Mengapa asal usul sesuatu sebagus pai krim Boston menjadi misteri? Pelajari lebih lanjut tentang sejarah pai krim.Tidak ada permen asli yang terselubung misteri seperti pai krim Boston. Tampaknya tidak ada yang tahu dari mana makanan penutup populer ini berasal, bagaimana namanya atau bahkan mengapa itu disebut pai sama sekali. Ingin tahu tentang sejarah pai krim. Tidak pernah ada sepotong kue yang lebih misterius.

Untuk memulainya, seperti yang diketahui hampir semua orang, ini bukan kue - itu kue. Kue mentega Amerika biasa yang polos dari sinar yang paling murni - bukan bekas kerak yang terlihat. Ada haluan untuk dianggap sepele dalam isian custard - tetapi hanya orang Puritan yang akan puas dengan custard dalam jumlah kecil. Untuk hal lain, tampaknya tidak ada yang menciptakan cerita tentang bagaimana kue Pie Susu 64 yang bernama aneh ini muncul. Parker House di Boston telah lama memuji karena menyebut hal itu pai krim tetapi apa pun yang mereka miliki untuk melakukannya, mereka tidak pernah ingin mengatakannya. Bahkan Makanan Amerika Evan Jones yang terhormat melaporkan bahwa meskipun pai krim Boston telah ada di menu di Parker House sejak hari dibuka, fakta bahwa itu benar-benar kue yang disamarkan oleh kesalahan nama ini tetap tidak dapat dijelaskan. Namun, ini taruhan yang aman, bahwa semua leluhur pai krim Boston dibuat dengan kue bolu atau pound. Ayahku menggunakan kue bolu. Orang-orang tua menggunakan kue bolu yang kaya bahkan untuk kue ulang tahun Massachusetts, yang pai krim Boston baru-baru ini mendapat ulasan hangat dari Boston Globe.

Kue basah, mentega yang membentuk kue lapis kami hari ini adalah fenomena yang relatif baru di dunia pastry. Mereka menjadi mungkin hanya setelah bubuk kue dikembangkan pada tahun 1870-an dan 1880-an, dan bukan bagian dari kue komersial yang luas sampai pemendekan sangat emulsi tersedia pada 1930-an. Mr. Favorat memberi tahu kami bahwa ia secara rutin membuat pai krim Boston-nya dari kue "rasio tinggi" dengan banyak gula dan memperpendek proporsi tepung dan telur. Dia kemudian memberanikan pendapatnya bahwa rahasia pastry sebenarnya ada dalam isian custard. Merasakan bahwa kami Pie Susu 60 akhirnya mendapatkan informasi penting tentang pai krim Boston, kami mendesaknya untuk resepnya. Sayang. Karena krim dan telur segar, meskipun lezat, adalah di antara zat yang paling tidak stabil dan mudah rusak yang diketahui manusia, toko roti Nelson menggunakan pangkalan impor Denmark yang disebut Creamyvit, hanya tersedia untuk perdagangan dan dalam banyak 50 pound atau lebih. (Kami sebelumnya bertanya apa yang ada. Jadi apa itu pai krim Boston? Kami berada sejauh mungkin.

Ini biasanya diingat sebagai suguhan istimewa, sesuatu yang Anda dapatkan ketika Anda berada di restoran - hidangan penutup mewah yang selalu datang dari toko, bukan dapur rumah. Seperti yang dikatakan oleh seorang teman nelayan Maine kami, Pie biasa - apel, blueberry, hal-hal seperti itu - kami miliki setiap hari, tetapi pai krim Matanya memandang jauh, seperti halnya sebagian besar mata para lelaki bertanya tentang masalah itu. Wanita, di sisi lain, kebanyakan mengatakan mereka bisa hidup bahagia tanpa itu. Jadi, pai krim meninggalkan kita dengan satu misteri lagi: bagaimana kue Pie Susu 63 khusus ini menjadi kesenangan khusus gender? Jawab yang itu dan kamu yang memenangkan kue krim. Jika Anda ingin mencoba menduplikasi kue krim Boston impian masa kecil Anda yang dibeli di toko atau dibuat di restoran, resep berikut setidaknya akan membawa Anda ke arah yang benar. Memiliki semua bahan pada suhu kamar. Memanaskan lebih dulu oven ke 375 °. Mentega dua kaleng kue 8 inci dan melapisi bagian bawah dengan kertas lilin. Campurkan tepung, baking powder, dan garam. Krim mentega dan mentega sampai mengembang, lalu perlahan-lahan kocok gula. Kocok sampai campuran itu sangat ringan dan halus.

Usapkan oleskan di antara ujung jari Anda - gula hampir larut sepenuhnya. Jika campuran terasa berpasir, kocok lagi. Mengalahkan secara menyeluruh pada tahap ini penting jika Anda menginginkan kue bertekstur ringan. Saat lemak dan gula benar-benar diolesi krim, tambahkan kuning telur satu per satu, kocok sampai rata setiap penambahan. Kalahkan vanilla. Ukur susu dalam teko sehingga Anda dapat menambahkannya dalam dua bagian. Kocok sepertiga tepung ke dalam adonan, lalu setengah susu, lalu tepung, susu, tepung. Pastikan pie susu denpasar setiap penambahan dicampur sebelum Anda menambahkan yang berikutnya, tetapi jangan mengalahkan lebih dari yang diperlukan. Bagilah adonan di antara panci dan ratakan bagian atasnya. Panggang selama 10 menit, lalu kurangi panasnya menjadi 350 ° dan panggang 10 hingga 15 menit lagi, atau sampai kue itu kecokelatan dan tusuk gigi muncul bersih. Balikkan lapisan ke rak kawat, lepaskan kertas, dan biarkan dingin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik