Pemain Baru Manchester United Daniel James Menikmati Kenaikan

Namun Milan tampaknya akan beralih ke opsi lain, termasuk Stefano Sensi dari Sassuolo, karena rencana Arsenal untuk mempertahankan pemain Uruguay itu. Torreira membuat 34 penampilan Liga Premier sebagai andalan di lini tengah Unai Emery musim lalu, mencetak dua gol, dan ia bermain dalam 16 pertandingan piala lebih lanjut. Torreira bergabung dengan Arsenal dari Sampdoria musim panas lalu Getty Torreira bergabung dengan Arsenal dari Sampdoria musim panas lalu. Torreira masuk ke sepak bola senior di Pescara, setelah pindah ke Italia sebagai remaja, sebelum bergabung dengan Sampdoria dengan sedikit lebih dari £ 1 juta pada tahun 2016. Torreira melakukan debutnya di Liga Premier pada 12 Agustus sebagai pengganti melawan Manchester City, dan mendaftarkan assist pertamanya dari lima assist musim lalu dalam kemenangan atas Cardiff City pada 2 September. Gelandang itu mencetak gol pertamanya untuk klub di utara 4-2 Kemenangan derby London atas Tottenham pada November.

Dia juga membuat gol melawan Manchester United di Liga Premier, Napoli dan Valencia dalam perjalanan ke final Liga Eropa, dan Brentford di Piala EFL Pemain baru Manchester United Daniel James telah menikmati kenaikan pesat. Getty Pemain baru Manchester United Daniel James telah menikmati kenaikan pesat Daniel James telah menyelesaikan kepindahan senilai £ 15 juta ke Manchester United tetapi hanya dua musim panas yang lalu ia dikirim kembali ke Swansea oleh Shrewsbury karena ia tidak bisa mendapatkan permainan. Adam Bate mengambil kisah itu dengan bantuan Bola Mania Dunia 30 orang yang membuat James keluar dari tim di League One. Munculnya Daniel James adalah sebuah kisah yang tak tertahankan seperti beberapa lintasannya. Pada awal musim ia "tidak benar-benar merasa seperti anggota tim utama" di Swansea, tetapi itu segera berubah. Dia beberapa saat lagi dari kepindahan ke Leeds pada Januari. Dia mengakhiri musim sebagai penandatanganan pertama Ole Gunnar Solskjaer untuk Manchester United, pemain poster untuk era baru di Old Trafford.

Dengan tepat mengingat kecepatannya yang keterlaluan, segala sesuatu tampaknya terjadi dengan cepat bagi James. Debut senior Wales-nya datang pada bulan November setelah hanya membuat tujuh liga dimulai. Gol solonya di Piala FA melawan Brentford pada Februari lalu mengangkatnya ke level yang sama sekali lain, mengingatkan dunia yang lebih luas akan kecepatan luar biasa yang membuatnya berbeda. Tapi mungkin aspek yang paling menarik dari karirnya hingga saat ini adalah mantra di Shrewsbury yang hanya bertahan 63 hari sebelum dikirim kembali ke Swansea tanpa melihat satu menit aksi tim utama. "Realitas memukulku," sejak James mengatakan Bola Mania Dunia 18 waktunya di klub League One. "Itu adalah kenyataan pahit tetapi itu membuat saya lebih bertekad. Itu adalah pengalaman yang baik." Jadi apa yang sebenarnya terjadi di Shropshire? Haruskah kesuksesan James selanjutnya menjadi sumber rasa malu bagi bos Shrewsbury saat itu, Paul Hurst? Kebenarannya sedikit lebih rumit. Tentu saja, talenta anak muda itu benar-benar tidak ada di tempat latihan klub Sundorne Castle. Tanyakan saja kepada orang yang membuatnya keluar dari tim.

Alex Rodman membuat 55 penampilan untuk Shrewsbury tahun itu, mencetak sembilan gol, termasuk satu di final play-off di Wembley. Itu adalah musim yang luar biasa, tetapi bahkan dia mengakui ada satu departemen di mana dia tidak cocok untuk pria muda yang mengejar tempatnya.
James sudah mulai memantapkan dirinya di level internasional untuk Wales © Getty James sudah mulai Bola Mania Dunia 24 memantapkan dirinya di level internasional untuk Wales. "Saya belum pernah melihat kecepatan seperti itu sebelumnya, kata Rodman kepada Sky Sports. Tidak tepat sasaran, wow. Saya ingat bermain melawan Antonio Valencia untuk Aldershot di piala saat dia masih pemain sayap muda dan start berdirinya tidak bisa dipercaya. Anda tahu dia turun ke sayap sehingga Anda bisa berdiri satu pekarangan darinya karena tapi dia masih akan menjatuhkan bahunya dan memukulmu, kau tidak bisa menghentikannya dan Dan sedikit mengingatkanku tentang itu. Itu menakutkan. Menakutkan. Saya melihatnya di pertandingan cadangan melawan Walsall.

Dia luar biasa. Lalu ada sesi latihan ketika dia hanya akan mengambil bola dan melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan orang lain. Itulah sebabnya klub seperti United merekrut orang, karena mereka melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan orang lain. Jika dia berhadapan muka dengan seseorang dalam perlombaan berjalan kaki, maka hanya ada satu pemenang. Jika Anda memiliki otak sepakbola di atas itu, dan ia jelas memberikan apa yang telah ia tunjukkan tahun ini, maka tidak heran bahwa Manchester United telah mengambil langkah untuknya. Saya kira saya harus bersyukur bahwa Berita Bola ia kembali. karena jika dia mulai menunjukkan beberapa bentuk yang dia miliki sekarang saya akan langsung keluar dari tim. James sendiri sejak itu mengakui bahwa dia tidak dalam kondisi terbaiknya, operasi hernia tak lama sebelum kedatangannya mempengaruhi kemampuannya untuk membuat dampak cepat. "Saya pikir saya tidak selaras yang saya inginkan," katanya. Tetapi ada juga saran di kedua sisi bahwa langkah peminjaman itu tidak tepat karena gaya permainan Shrewsbury yang kuat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas