Pengalaman Pengguna Untuk Pengembangan Situs Web

Ada aturan yang harus diikuti atau diabaikan, risiko yang harus diambil, keuntungan yang harus dibuat, dan pertempuran untuk dimenangkan atau dikalahkan. Google adalah" pembuat king terbesar di Bumi ini. Seorang juru bicara Mountain View pernah menyebut mesin pencari "kingmakers", dan itu tidak bohong. Peringkat tinggi di Google ini secara efektif 'iklan gratis' di ruang iklan terbaik di dunia. Lalu lintas dari daftar alami Google MASIH lalu lintas organik paling berharga ke situs web di dunia, dan itu dapat membuat atau menghancurkan bisnis online. Keadaan bermain, pada tahun 2019, adalah bahwa Anda MASIH dapat menghasilkan arahan yang sangat bertarget, GRATIS, hanya dengan meningkatkan situs web Anda dan mengoptimalkan konten Anda agar serelevan mungkin bagi pembeli yang mencari perusahaan, produk, atau layanan Anda. Seperti yang dapat Anda bayangkan, sekarang ada banyak kompetisi untuk mendapatkan lalu lintas gratis - bahkan dari Google (!) Di beberapa ceruk.

Anda tidak boleh bersaing dengan Google. Anda harus fokus bersaing dengan pesaing Anda. Proses yang SEO dapat dipraktikkan, berhasil, di kamar tidur atau di tempat kerja, tetapi secara tradisional selalu melibatkan penguasaan banyak keterampilan karena mereka muncul termasuk beragam teknologi pemasaran termasuk tetapi tidak terbatas pada Desain situs web Aksesibilitas Kegunaan Pengalaman pengguna Pengembangan situs web. Dibutuhkan Surabaya SEO 26 banyak, pada tahun 2019, untuk menentukan peringkat berdasarkan halaman di Google di ceruk kompetitif, karena banyaknya persaingan untuk tempat teratas tersebut. Di Google kami bertujuan untuk memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa pada perangkat apa pun, kami melakukan dorongan besar untuk memastikan hasil pencarian yang kami berikan mencerminkan prinsip ini. Tongkat besar Google memukul setiap webmaster dengan (tongkat saat ini, dan untuk masa mendatang) adalah tongkat. Tidak ada faktor peringkat 'pengalaman pengguna' tunggal, kami telah diberitahu, namun pengalaman pengguna yang buruk jelas tidak mengarah ke peringkat tinggi di Google.

Saya rasa kita bahkan tidak melihat apa yang dilakukan orang di situs web Anda jika mereka mengisi formulir atau tidak jika mereka mengonversi untuk benar-benar membeli sesuatu jadi jika kita tidak dapat benar-benar melihat itu maka itu bukan sesuatu yang kita tetap bisa memperhitungkannya. Jadi dari sudut pandang saya, itu bukan sesuatu yang saya anggap sebagai faktor peringkat. Tentu saja jika orang pergi ke situs web Anda dan mereka mengisi formulir atau mendaftar untuk layanan Surabaya SEO 22 Anda atau untuk buletin maka umumnya itu pertanda bahwa Anda melakukan hal yang benar. Perhatikan apa yang label Google ‘pengalaman pengguna‘ mungkin berbeda dari cara orang lain mendefinisikannya. Ambil contoh waktu buka halaman yang lambat, yang merupakan pengalaman pengguna yang buruk. Kami mengatakan kami memiliki faktor kecil di sana untuk halaman yang benar-benar lambat untuk memuat di mana kami memperhitungkannya atau situs yang tidak memiliki banyak konten "di atas-the-fold.

Jadi situs yang tidak memiliki banyak konten" di atas-the-fold "dapat dipengaruhi oleh perubahan ini. Jika Anda mengklik situs web dan bagian dari situs web yang Anda lihat pertama tidak memiliki banyak konten yang terlihat di atas-the-fold atau mendedikasikan sebagian besar dari layar awal real estate situs untuk iklan, itu tidak terlalu baik pengalaman pengguna. Ini adalah Surabaya SEO 37 masalah pengalaman pengguna karena Google dihukum, tetapi seperti yang ditunjukkan juru bicara Google lainnya. Pemeringkatan adalah proses yang bernuansa. Jika Anda berharap untuk peringkat di Google pada 2019, Anda sebaiknya memiliki penawaran berkualitas, tidak sepenuhnya didasarkan pada manipulasi, atau taktik sekolah lama. Apakah kunjungan ke situs Anda merupakan pengalaman pengguna SEO Surabaya yang baik? Apakah ini menjalankan tugasnya lebih baik daripada kompetisi? Jika tidak - berhati-hatilah dalam manual R Kualitas Pembaca ’dan berhati-hatilah dengan algoritma Google Panda / Kualitas Situs yang ingin mendemosiasikan situs berdasarkan apa yang dapat dengan mudah kita lihat sebagai sinyal pengalaman pengguna yang buruk dan konten yang tidak memuaskan ketika disajikan kepada pengguna Google.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat