Pentingnya Membuat Beranda SEO Friendly

Anda juga ingin memasukkan beberapa kata yang menangkap esensi dari apa yang dapat dicapai oleh pelanggan Anda dengan membeli. Inilah deskripsi meta untuk Quick Sprout untuk dijadikan sebagai contoh. Dan inilah deskripsi meta untuk Crazy Egg. Perhatikan bagaimana keduanya sama-sama memberikan gambaran umum tentang apa situs tersebut. Ini membantu mesin pencari memahami tema setiap situs dengan lebih baik dan memberikan sekilas pengunjung potensial tentang apa yang dapat mereka harapkan dengan mengunjungi salah satu dari situs-situs ini. Terakhir tapi tidak kalah pentingnya, ada CTA. Meskipun ini adalah elemen sederhana dari beranda Anda, itu adalah sesuatu yang ingin Anda upayakan. Anda tidak ingin hanya menampar beberapa CTA biasa-biasa saja yang gagal untuk sepenuhnya mewujudkan tindakan spesifik yang Anda ingin pengunjung Anda lakukan. Anda harus menggunakan pengujian A / B untuk menentukan skema warna yang ideal, penentuan posisi, dll.

Slack melakukan ini dengan baik di beranda mereka. Jika memungkinkan (dan jika itu masuk akal), saya sarankan memasukkan kata-kata ke dalam CTA Anda yang terkait dengan tema situs web Anda secara keseluruhan. Misalnya, di Quick Sprout, CTA adalah Analisis Situs Web. Untuk lebih lanjut SERP Jakarta 106 tentang membuat CTA yang hebat, lihat posting lain ini. Apakah masih penting untuk menyimpan konten utama di atas flip. Saya yakin Anda pernah mendengar banyak ahli mengatakan "simpan di atas flip. Jika Anda meletakkan konten utama terlalu jauh di beranda, sebagian besar pengunjung dapat mengabaikannya. Tapi Rand Fishkin membuat poin menarik dalam sesi Whiteboard Friday-nya. Dia menjelaskan bahwa orang cenderung melakukan lebih banyak scroll daripada biasanya, yang sebagian besar disebabkan oleh meluasnya penggunaan perangkat mobile. Jika Anda menggunakan ponsel cerdas atau tablet, apakah Anda hanya membuka beranda dan benar-benar melihat ke atas tanpa harus menggulir ke bawah?

Saya tahu bahwa saya agak "penggoda kompulsif" dan suka bekerja di bagian bawah situs yang saya minati. Saya hanya merasa seperti ada urusan yang belum selesai jika saya tidak berhasil. Saya pikir Rand menawarkan nasihat yang bagus mengenai penempatan konten utama dan apakah Anda harus meletakkannya di bawah flip. Orang akan menggulir. Pastikan SERP Jakarta 111 untuk menjaga pengalaman halaman yang menarik untuk menarik perhatian. Formula pribadi saya sendiri melibatkan menempatkan poin-poin penting mutlak di atas flip dan kemudian menguraikannya lebih lengkap di bagian bawah halaman. Sebagai contoh, inilah yang dilihat pengunjung ketika mereka gulirkan sedikit ke Quick Sprout. Jaga agar tetap bersih dan segar. Saya ingin membuat satu poin utama terakhir tentang membuat beranda SEO-friendly. Seperti kebanyakan aspek lain dari desain web (dan desain secara umum), lebih sedikit lebih sering. Itu sebabnya saya tidak menyarankan terlalu gila dengan beranda Anda.

Anda ingin menjadi sederhana dan to the point. Apa yang tidak Anda inginkan adalah menjadi bertele-tele, rumit, atau berbelit-belit tidak perlu. Meskipun saya jelas pendukung konten jangka panjang, ini bukan pendekatan yang ingin Anda gunakan dengan beranda Anda. Bahkan, Signal v. Noise melakukan penelitian tentang desain SERP Jakarta 101 untuk perusahaan CRM yang disebut Highrise. Apa yang mereka lakukan adalah beberapa pengujian A / B dasar pada dua desain yang berbeda. Desain pertama cukup "sibuk" dan banyak terjadi. Namun, desain kedua jauh lebih sederhana dan termasuk gambar seorang wanita yang sedang tersenyum. Desain kedua memperlihatkan peningkatan 102,5 persen dalam pendaftaran! Itu hanya menunjukkan kekuatan menjaganya agar tetap sederhana. Jadi ingatlah ini saat menyusun beranda Anda. Apa itu Website SEO Friendly dan Mengapa Anda Membutuhkannya. Banyak kali Anda mendengar istilah "SEO friendly" atau "SEO friendly website" tetapi apa artinya ini dan mengapa Anda memerlukannya?

Bagaimana situs web yang ramah SEO dapat membantu bisnis Anda tumbuh? Ini adalah pertanyaan yang akan saya coba jawab dalam posting ini dengan menghindari istilah teknis atau praktik dan teori SEO tingkat lanjut. Apa yang kami maksud dengan Situs Web Ramah Mesin Pencari? Apa itu situs web SEO Friendly? Situs web yang SEO friendly, mudah bagi mesin pencari untuk menjelajah dan memahami struktur dan kontennya. Karakteristik paling penting Jasa SEO Jakarta dari situs web SEO friendly adalah Ini memiliki judul dan Deskripsi Unik untuk semua halaman. Setiap halaman situs web (termasuk halaman utama) memiliki judul dan deskripsi yang unik. Judul-judulnya antara 60-65 karakter dan deskripsinya adalah aprx 150 karakter. Judul dan deskripsi secara akurat menjelaskan tentang halaman apa tanpa kata kunci. URL yang diformat dengan baik - URLS. Tautan atau siput permanen (yaitu url halaman web) bersifat deskriptif, semuanya huruf kecil dan dipisahkan oleh tanda hubung. Memuat halaman web dengan cepat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik