Pogba Menjadi Pemain Manchester United Yang Diandalkan

Pesepakbola Portugal itu diatur untuk mengambil kerugian £ 600.000 jika itu dijual dengan harga yang diminta. Ronaldo, 33, membeli rumah itu dengan harga 3,895 juta poundsterling lebih dari satu dekade lalu, menurut dokumen hak milik yang diajukan ke Kantor Pendaftaran Tanah pada tahun 2007. Venus Williams Menjual Rumah Florida Selatan dengan harga $ 2,695 juta. Gambar-gambar rumah mengungkapkan selera Tn. Ronaldo yang mengejutkan dalam hal perabotan. Dekorasi sederhana yang tersisa di rumah hampir seluruhnya hitam, termasuk karpet hitam dan karpet kulit sapi, sofa abu-abu arang yang mewah dan bahkan tirai hitam tipis. Kalau tidak, rumah memiliki sentuhan akhir yang cukup tradisional, termasuk lantai batu dan lantai kayu keras dan jendela-jendela yang tinggi. Ada juga banyak fasilitas mewah, termasuk kolam renang, dapur pernis putih-dan-hitam yang luas (warna tim Juventus), ruang uap, ruang bioskop dan gym, menurut gambar rumah, yang terdaftar dengan real estat lokal agensi Benson Bunch.

Pialang tidak mengembalikan permintaan komentar. Ada tiga kamar tidur en-suite secara total, termasuk master suite besar dengan dua kamar mandi yang bersebelahan dan walk-in closet. Ini adalah kedua kalinya pesepakbola Portugal ini memasarkan bekas rumahnya di Inggris. Properti itu pertama kali menggebrak pasar pada 2013 seharga £ 3,75 juta, menurut daftar rumah yang lama. Bapak Ronaldo, yang meninggalkan Manchester United pada tahun 2009, tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar. Bola Mania Dunia 104 Pemain ESPN FC Gab Marcotti mempertanyakan apakah Maurizio Sarri akan dapat menerapkan "bola-Sarri" di Juventus, setelah meninggalkan Chelsea untuk klub Italia. Bos baru Juventus, Maurizio Sarri mengatakan dia bisa memahami skeptisme seputar penunjukannya karena itu sama di setiap klub tempat dia berada. Penunjukan Sarri telah disambut dengan perasaan campur aduk di antara para penggemar Bianconeri. Dia membantu jari tengahnya sekelompok pendukung Juventus ketika tiba sebagai pelatih saingan berat mereka Napoli pada 2018, di mana ia menghabiskan tiga musim sebelum bergabung dengan Chelsea musim panas lalu.

Saya sudah terbiasa dengan skeptisisme," katanya pada konferensi pers di Turin di mana ia dipresentasikan sebagai manajer Juve. "Ketika saya tiba di Serie C, semua orang skeptis, dan itu sama untuk memulai dengan di Empoli, di Napoli dan ketika saya sampai di Chelsea, mereka semua skeptis. Sekarang di sini di Juventus, saya pikir mungkin ada sedikit skeptisisme, tapi itu berasal dari sejarah saya. Saya hanya tahu satu cara untuk menghilangkan skeptisisme dan itu adalah dengan menang dan meyakinkan. Di Juve, Sarri akan menemukan Gonzalo Higuain, yang ia kelola di Napoli dan Chelsea. Bola Mania Dunia 82 Ada laporan bahwa pemain Argentina itu kemungkinan akan pergi musim panas ini, tetapi Sarri menolak untuk mengambil keputusan. Saya belum berbicara dengan Gonzalo sejak kemenangan Liga Eropa. Saya perlu mendapat gambaran tentang apa itu Juve dan lingkungan baru saya. Ketika dia kembali, kita akan memiliki kesempatan untuk berbicara. Gonzalo memiliki kemampuan bermain dengan siapa saja dan saya tidak dapat melihat masalah dengannya.

Saya sangat suka Higuain, tetapi hanya benar bahwa saya mendengarkan manajemen mengenai para pemain." mereka sudah ada di pasukan di sini dan mereka tahu lebih baik dari saya. Saya berkewajiban mempercayai mereka pada para pemain yang mereka kenal lebih baik dan ketika kami memiliki gagasan yang lebih jelas tentang sistem permainan utama kami, maka kami dapat mulai berbicara. Musim Sarri di Chelsea menghasilkan finish di tempat ketiga di Liga Premier dan trofi pertama dari karir kepelatihannya dengan Bola Mania Dunia 71 kemenangan di Liga Eropa, tetapi terlepas dari prestasi ini ia kesulitan memaksakan gaya sepak bola dan menghadapi permusuhan terbuka dari banyak pendukung. Apa yang berubah adalah karakteristik para pemain. Napoli memiliki pemain tim, yang benar-benar siap membantu tim dan menggerakkan bola dengan kecepatan yang lebih cepat. Chelsea terdiri dari para pemain yang mungkin secara teknis unggul, tetapi dengan karakteristik individu yang berbeda.

Juventus juga telah dikaitkan dengan Paul Pogba dan Adrien Rabiot musim panas ini dan direktur olahraga Fabio Paratici mengakui kedua pemain akan disambut di Turin. Pogba dan Rabiot adalah dua pemain hebat. Pogba adalah pemain Manchester United. Dia memberi kami banyak hal dan kami memiliki banyak kasih sayang untuknya. Rabiot adalah pemain hebat dan kami dalam perburuan dengan klub lain. Livescore Kami akan membuat keputusan yang tepat untuk membangun tim berdasarkan apa yang diminta pelatih dan apa yang kita inginkan. Sarri diharapkan memanggil para pemainnya untuk latihan pramusim pada awal Juli, di pusat pelatihan klub Continassa. Pasukan kemudian akan terbang ke Asia, di mana mereka akan menghadapi Tottenham Hotspur pada 21 Juli dan Antonio Conte Inter Milan pada 24 Juli, keduanya di Singapura, sebelum kembali ke Eropa untuk menghadapi Atletico Madrid di Stockholm, sebagai bagian dari Piala Champions Internasional. Awal musim Serie A diramalkan untuk akhir pekan 24 dan 25 Agustus, dengan jadwal pertandingan akan diumumkan pada akhir Juli.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas