Apa itu Pembangun Rumah Kustom

Seringkali pembangun akan menyesuaikan rencana stok dengan mengubah detail. Pembangun dapat mengubah jenis dinding, memindahkan pintu, atau bahkan menambahkan atap. Namun, rumah itu bukan benar-benar rumah adat kecuali jika seorang desainer (biasanya seorang arsitek) telah mempelajari tanah dengan cermat dan mewawancarai klien untuk membuat rumah yang unik yang dibuat khusus untuk orang-orang yang akan tinggal di sana. Pada dasarnya, jika Anda belum membuatnya, rumah khusus tidak akan dibangun. Untuk membangun rumah adat, Anda akan memerlukan situs bangunan dan arsitek atau desainer rumah profesional. Pembangun yang berspesialisasi dalam rumah adat juga dapat menawarkan layanan desain. Pembangun rumah khusus mungkin pembuat rumah produksi, tetapi proses dan hasilnya berbeda. Karena prosesnya adalah hubungan pribadi, rumah adat tidak dapat diiklankan. Jika rumah sudah dibangun dan siap untuk dijual, itu tidak akan disesuaikan dengan pembeli. Terkadang pengembang akan meninggalkan bagian interior yang belum selesai untuk disesuaikan untuk calon pembeli (mis., Dapur khusus), tetapi ini bukan benar-benar rumah adat ini lebih merupakan rumah produksi yang disesuaikan.


Ketahui perbedaannya, dan jangan tertipu oleh bidang pemasaran dan penjualan. Banyak arsitek memulai karir mereka merancang rumah untuk orang-orang tertentu. Sebagai contoh, arsitek William Rawn merancang sebuah rumah untuk pasangan di Massachusetts dan penulis Tracy Kidder menceritakan seluruh kisah dalam bukunya House sebuah eksplorasi yang baik tentang konflik yang muncul dalam lingkup proyek rumah adat. Rencana rumah adat yang ditugaskan dibuat khusus untuk klien dan lokasi, tetapi juga sering mencerminkan Arsitektur 64 gaya desain arsitek. Berikut ini beberapa contohnya Cottage sebagai tempat peristirahatan yang dirancang oleh arsitek Cathy Schwabe Apa itu Pembangun Rumah Kustom? Custom Home Builder membangun rumah unik yang dirancang untuk klien tertentu dan untuk lokasi tertentu. Mereka dapat menggunakan rencana yang dibuat oleh arsitek atau oleh desainer rumah profesional, sehingga Custom Home Builder tahu cara membaca dan menafsirkan rendering arsitektur keterampilan yang kami anggap dimiliki semua pembangun, tetapi Anda akan menemukan tingkat kemampuan dalam industri konstruksi .

Beberapa Pembangun Rumah Kustom juga menawarkan layanan desain profesional. Karena setiap rumah adalah unik, Pembangun Rumah Kustom umumnya membangun hanya beberapa (kurang dari dua puluh lima) rumah setahun. Dalam kebanyakan kasus, Pembangun Rumah Arsitektur 76 Kustom membangun di atas tanah yang sudah dimiliki oleh pembeli rumah. Namun, beberapa Pembangun Kustom akan menyediakan banyak bangunan. Jika Anda memiliki tanah sendiri atau memiliki rencana untuk rumah tertentu yang ingin Anda bangun, Anda akan memerlukan layanan dari Custom Home Builder. Garasi, 3 kamar tidur, ruang keluarga, ruang makan / lounge, kantor, dan ruang tamu luar ruang diidentifikasi dengan denah lantai rumah. Denah lantai adalah gambar garis dua dimensi (2D) sederhana yang menunjukkan dinding dan ruangan struktur Arsitektur 66 seolah-olah dilihat dari atas. Dinding, pintu, dan jendela sering ditarik ke skala, yang berarti proporsi agak akurat bahkan jika penunjukan skala (mis., 1 inci = 1 kaki) tidak ditunjukkan. Peralatan built-in, seperti bathtub, wastafel, dan lemari sering ditarik. Perabot built-in sering dipamerkan di denah rumah, seperti yang dilakukan Gustav Stickley dan Frank Lloyd Wright di rumah mereka dengan tempat duduk built-in dan rak buku di dalam inglenook.

Dalam denah lantai, apa yang Anda lihat. Kadang-kadang dieja denah lantai tetapi tidak pernah sebagai satu kata - floorplan adalah salah mengeja. Denah lantai sangat mirip dengan peta - dengan panjang dan lebar serta skala seberapa jauh jaraknya denah gambar 2D menunjukkan dinding, pintu, dan jendela eksterior dan interior; perincian bervariasi. Cetak biru: gambar arsitektur terperinci yang digunakan sebagai dokumen konstruksi atau panduan pembangun (mengacu pada metode pencetakan lama garis putih pada kertas biru). Rendering: seperti yang digunakan oleh seorang arsitek, gambar elevasi yang menunjukkan seperti apa struktur yang sudah jadi dari perspektif yang berbeda. Bumwad: kertas kalkir bawang yang digunakan oleh arsitek Jasa Arsitek Denpasar untuk menggambar denah lantai awal; juga disebut sampah, jejak, atau kertas gores, setipis kertas toilet, tetapi lebih kuat; gulungan kertas kalkir berwarna kuning (lebih mudah untuk melihat lapisan di atas meja atau kotak lampu) atau putih (lebih mudah untuk membuat salinan elektronik). skema arsitek tentang bagaimana memenuhi kebutuhan klien; tahap desain awal dari proses arsitek termasuk denah lantai tampilan rumah boneka: Denah lantai 3D dilihat dari atas, seperti melihat ke rumah boneka tanpa atap; mudah diproduksi dari denah lantai digital.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik