Manfaat Pijat Bersalin Secara Berkala

Kadang-kadang Anda mungkin menemukan ob-gyn yang terbuka untuk terapis pijat yang datang ke ruang tunggu dan menawarkan pijat kursi. Itulah yang dilakukan Brady untuk mempromosikan praktiknya. “Menawarkan untuk menyampaikan ceramah singkat tentang pijat kehamilan ke kelas persalinan, latihan ob gyn atau kelas yoga prenatal dapat membantu. Saya juga memiliki kartu bisnis khusus yang dibuat dengan memijat seorang wanita hamil, dan saya memastikan mereka selalu ada di saku saya. juga menyarankan untuk mengirimkan siaran pers tentang latihan Anda ke koran lokal Anda, atau mempertimbangkan untuk menulis artikel di manfaat terapi pijat selama kehamilan. Itu berarti Anda harus jelas tentang bisa tetap hadir dengan seseorang, benar-benar berada dalam keadaan belas kasih tanpa mengambil perhatian seseorang. Pijat bersalin juga menuntut kecerdasan yang bagus sehingga Anda dapat memahami apa yang terjadi dengan seorang wanita secara fisiologis. Jadi, luangkan waktu untuk benar-benar memikirkan tujuan profesional Anda dan bagaimana pijatan bersalin sesuai dengan visi Anda.

Beberapa terapis pijat menganggap pekerjaan itu terlalu menakutkan. Yang lain menemukan permintaan ini dan cara melibatkan kita pada banyak tingkatan sukacita yang luar biasa. Tidak ada pertanyaan bahwa bekerja dengan wanita hamil dapat menjadi emosional, dan terapis pijat yang ingin melakukan pekerjaan ini harus siap untuk merawat diri mereka sendiri, baik sebelum memutuskan untuk melakukan pijat bersalin dan secara berkala sepanjang karier mereka. Saya pikir salah satu hal yang perlu dilakukan terapis Massage Murah 37 ketika mengkhususkan diri dalam pekerjaan ini adalah meluangkan waktu dalam refleksi diri, mungkin konseling. Mereka perlu memilah-milah apa pun yang berkaitan dengan emosi mereka terkait kehamilan, dengan cara apa pun yang bekerja untuk mereka. Meluangkan waktu untuk merefleksikan tidak terbatas hanya pada wanita yang bekerja dengan demografis khusus ini, meskipun menyarankan bahwa wanita terutama perlu berurusan dengan pengalaman mereka sendiri seputar kehamilan.

Terapis pijat pria dan wanita yang bekerja dengan wanita dalam persalinan, khususnya, harus berurusan dengan hasil yang bisa menggembirakan dan menimbulkan trauma. Saya telah pergi ke tempat kerja di mana kemajuan atau hasil persalinan telah sedemikian rupa sehingga saya membutuhkan bantuan penyelia praktik untuk menyortir jalan saya melalui reaksi emosional saya terhadap apa yang terjadi. Anda tidak dapat membantu tetapi terkadang bertanya-tanya tentang apa yang Anda lakukan dan tidak lakukan, atau mungkin memiliki pertanyaan tentang Massage Murah 47 apa yang terjadi dengan tim medis. Agar tetap fokus dan memastikan Anda memberikan perawatan diri yang cukup emosional, mengajak seseorang untuk diajak bicara, apakah seorang mentor dalam profesi terapi pijat atau profesional luar, akan menjadi kunci dalam pekerjaan ini. Satu pengecualian mencolok untuk menjaga jadwal teratur dalam pijat bersalin adalah jika Anda memutuskan untuk bekerja dengan wanita selama persalinan. Selama waktu ini, Anda mungkin dipanggil setelah jam kerja normal, dan pekerjaan itu mungkin melibatkan kebersamaan dengan klien selama berjam-jam, mungkin sehari atau lebih.

Merekomendasikan agar terapis pijat mempertimbangkan dengan serius aspek pekerjaan ini saat mengambil keputusan, dan terutama jujur ​​pada diri sendiri tentang bagaimana Anda akan menangani permintaan tersebut. “Anda perlu mempertimbangkan Massage Murah 49 dengan seksama apakah tuntutan tenaga kerja dapat berhasil dimasukkan ke dalam kehidupan pribadi dan profesional Anda ia mendorong.Meskipun tidak ada tuntutan fisik yang tidak biasa untuk bekerja dengan wanita hamil, bekerja dengan wanita selama proses persalinan dapat sangat menuntut secara fisik. "Anda bisa berakhir berjalan dengan seorang wanita dan pada dasarnya menahannya saat Anda sedang memijatnya. Untuk itu, kamu membutuhkan stamina fisik yang luar biasa. Terapis terus bekerja padanya. Ketika dia melakukannya, Brendan mulai merasa sangat sedih. Dia menyadari bahwa dia akhirnya merasakan stres akibat putusnya hubungan baru-baru ini. Baru saat itulah otot-ototnya mulai terlepas. Itu masalahnya dengan pecandu Kami tidak selalu tahu apa yang terjadi dengan Massage Bali kami. Keterasingan emosional ini seringkali bisa menjadi pukulan ganda bagi mereka yang berjuang dengan kecanduan. Kami hidup dalam budaya yang tidak melakukan pekerjaan dengan baik mengajar siapa pun bagaimana bersantai, baik secara fisik maupun mental ahli akupunktur dan direktur Wellness Spot, pusat kesehatan integratif yang berafiliasi dengan Florida House Experience, fasilitas rehabilitasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik