Penyewaan Menawarkan Harga Kompetitif

Saat menyewa mobil, saya memesan kendaraan sekecil mungkin, dengan harga paling terjangkau, mengetahui ada kemungkinan ia tidak akan berada di tempat parkir dan saya akan mendapat peningkatan. Hanya saja jangan memesan sesuatu yang terlalu kecil untuk pesta Anda atau Anda bisa terjebak menjejalkan lima orang plus bagasi ke dalam coupe dua pintu. Bukan liburan yang nyaman yang ada dalam pikiran Anda, bukan. Tetap berpegang pada satu driver. Sebagian besar perusahaan penyewaan mobil akan membebankan biaya harian kepada Anda untuk menambah pengemudi tambahan. Biaya itu biasanya per hari dengan Enterprise dan Sewa Mobil Nasional dan $ 13 per hari dengan Budget dan Avis, tetapi dapat berbeda di setiap lokasi. Ada beberapa cara untuk menghindari biaya. Beberapa perusahaan, seperti Enterprise, membebaskan biaya driver tambahan untuk pasangan atau mitra domestik, tetapi Anda berdua harus memiliki alamat yang sama pada SIM Anda. Yang lain, termasuk Nasional, akan membebaskan biaya untuk pasangan, mitra, dan anggota keluarga dekat jika Anda mendaftar dalam program keanggotaan mereka.

Anggaran juga akan membebaskan biaya untuk rekan kerja yang bepergian bersama, selama mereka menyewa di bawah akun perusahaan atasan mereka. Anda juga dapat memanfaatkan keanggotaan lainnya untuk mendapatkan driver tambahan gratis dengan perusahaan mobil sewaan tertentu. Agen penyewaan menghasilkan lebih banyak uang jika mereka menjual kepada Anda manfaat tambahan seperti asuransi, Rentalan Bali 19 bantuan pinggir jalan, radio satelit, dan navigasi GPS. Anda akan menghemat uang jika Anda menolak omongan mereka. Biasanya lebih baik untuk melewatkan opsi layanan bahan bakar, tetapi kadang-kadang perusahaan penyewaan menawarkan harga bahan bakar yang kompetitif. Anda tidak akan tahu apa yang dibebankan oleh perusahaan rental mobil sampai Anda tiba, jadi lakukan riset sebelumnya. Gunakan situs seperti GasBuddy untuk membatasi pom bensin terdekat dan harga bahan bakar saat ini sehingga Anda dapat membandingkan dengan harga yang ditawarkan oleh perusahaan mobil sewaan. Juga faktor seberapa besar kemungkinan Anda akan memiliki tangki yang hampir kosong saat kembali.

Pada perjalanan singkat atau akhir pekan, Anda mungkin perlu mengisi tangki sebelum mengembalikan mobil. Perjalanan yang lebih lama memungkinkan Anda untuk menggunakan asap dan menghemat beberapa dolar saat melakukannya. Meskipun kiat-kiat ini akan membantu Anda mendapatkan mobil sewaan murah, ada satu cara lain yang pasti untuk menghemat: Lewati sama sekali penyewaan. Sebagian besar kota-kota besar memiliki pusat kota yang dapat dilalui dengan berjalan kaki dan jaringan transportasi umum yang luas, belum lagi taksi dan aplikasi penjelajahan yang berlimpah. Butuh mobil Rentalan Bali 17 selama beberapa jam? Lihat Zipcar atau Enterprise CarShare. Keduanya beroperasi di lebih dari 20 kota dan menawarkan harga serendah $ 5 per jam - dan mereka membayar gas. Rencanakan sebelumnya, karena keduanya membutuhkan keanggotaan. Jika tidak, selamatkan diri dari kerumitan lalu lintas dan sering kali tarif parkir mahal, jika Anda bisa, dan belikan diri Anda sendiri tiket metro akhir pekan. Menyewa mobil di luar negeri dapat memberi Anda kebebasan untuk pergi ke mana pun Anda inginkan di perjalanan, tetapi juga dapat membawa masalah dan biaya yang tidak perlu.

Ada banyak cara perusahaan penyewaan mobil dapat menagih Anda untuk 'ekstra' yang mungkin tidak Anda inginkan atau butuhkan, dan tidak selalu mudah untuk memahami apa yang Anda beli. Yang? secara teratur menerima keluhan dari anggota tentang penyewaan mobil, Rentalan Bali 15 sering kali di Spanyol, jadi sebelum Anda berangkat, periksa daftar periksa kami untuk memastikan persewaan Anda berjalan lancar. Anda juga dapat melihat perusahaan persewaan mobil berperingkat terbaik - dan mana yang harganya sangat buruk. Daftar periksa penyewaan mobil. Baca kontrak secara menyeluruh sebelum menandatanganinya dan ajukan pertanyaan tentang apa pun yang Anda tidak mengerti. Periksa biaya tambahan, terutama jika Anda pergi melalui broker daripada langsung ke perusahaan. Periksa penutup asuransi Anda mungkin bertanggung jawab atas lebih dari yang Anda pikirkan, dan bahkan jika Anda merasa Rental Mobil Bali Murah sudah terlindungi sepenuhnya, Anda mungkin menemukan bahwa jendela, ban, dan undercarriage tidak termasuk.Berikan waktu untuk kendaraan diperiksa secara menyeluruh saat Anda mengumpulkan dan mengantarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik