Perbaikan Rumah dan Agen Properti

Anggaran Anda Dapat Menangani Biaya Kepemilikan Rumah yang Sedang Berlangsung. Jika Anda tidak pernah menyeimbangkan buku cek Anda, kadang-kadang lupa tagihan kartu kredit, atau menyerahkan seorang pembuat pajak sebuah kotak sepatu empuk di bulan April, saatnya untuk mengatur. Anda harus menangani anggaran Anda, dan menyisihkan uang ekstra untuk tidak hanya hipotek, tetapi juga perbaikan rumah dan pajak properti tahunan serta tagihan asuransi (aduh). Lihatlah apakah Anda benar-benar memiliki uang cadangan di akhir setiap bulan. Jumlahkan berapa banyak pendapatan yang Anda hasilkan setelah pajak dan pemotongan lainnya, kemudian tambahkan berapa banyak yang Anda habiskan setiap bulan untuk biaya reguler (makanan, transportasi, pakaian, dan pembayaran utang reguler, tetapi bukan sewa), ditambah biaya sesekali (kunjungan gigi, asuransi mobil). Kurangi angka kedua dari angka pertama, dan Anda mendapat jumlah uang cadangan bulanan Anda.

Selanjutnya, bandingkan jumlah itu dengan perkiraan biaya rumah reguler Anda. Mulailah dengan mendapatkan gagasan tentang berapa biaya hipotek Anda, menggunakan kalkulator hipotek. Juga anggaran untuk asuransi pemilik rumah (biasanya antara sekitar $ 500 dan $ 1.300 per tahun), pemeliharaan (sekitar 1% dari harga pembelian rumah setiap tahun), pajak properti (periksa rata-rata negara bagian Anda), utilitas, dan dekorasi dan furnitur. Anda tidak keberatan mencurahkan sebagian hidup Anda untuk perawatan, perbaikan, dan Bisnis Property 87 perbaikan rumah. Beberapa pemilik rumah menyukai yang lebih baik daripada menarik alat, ember, dan plester untuk mengecat kamar tidur ungu atau merapikan kamar mandi. Tetapi proyek seperti itu dapat menghabiskan akhir pekan Anda, bahkan jika Anda hanya mengawasi kontraktor. Dan itu adalah peningkatan opsional. Setiap rumah membutuhkan perbaikan dasar dan perawatan berkelanjutan. (Menelepon tuan tanah kadang-kadang bisa mulai terdengar cukup bagus.) Tanya teman-teman pemilik rumah dengan minat yang sama bagaimana merawat rumah mereka sesuai dengan gaya hidup mereka.

Anda mungkin ingin memilih opsi perawatan yang lebih rendah, seperti kondominium, di mana biaya asosiasi bulanan Anda akan membebaskan Anda dari tugas perawatan. Anda Punya Ide Berapa Banyak Rumah yang Benar-Benar Berharga di Area yang Anda Rencanakan Beli. Menjelajahi bagian real estat dari surat kabar itu tidak cukup. Anda perlu tahu rumah apa yang sebenarnya dijual di lingkungan tempat Anda berharap untuk membeli, dan apakah itu sesuai dengan anggaran Anda. Agen real estat lokal Bisnis Property 82 dapat membantu Anda dalam hal ini, dan Anda dapat menyambungkan alamat lokal ke situs web yang melacak penjualan yang baru saja selesai. Juga mulailah pergi ke open house, untuk mengetahui apa yang tersedia dengan harga berapa (ingat bahwa harga jual mungkin naik atau turun). Kunjungi berbagai rumah, perhatikan jumlah kamar tidur dan kamar mandi, fitur khusus, dan pesona keseluruhan, dan bagaimana hal itu diterjemahkan ke dalam daftar harga dan harga pembelian akhirnya.

Jika penjual telah menyediakan laporan pemeriksaan hama atau inspeksi lainnya, bacalah dengan seksama, berikan perhatian khusus pada perkiraan biaya perbaikan. Anda Tidak Akan Secara Keuangan Lebih Baik Menyewa. Apakah Bisnis Property 88 Anda ingin membeli rumah adalah satu hal, dan apakah itu langkah yang cerdas, uang-bijaksana adalah hal lain. Ini tidak sesederhana hanya mengatakan, "Cek sewa bulanan saya adalah x, dan pembayaran hipotek bulanan saya akan menjadi y, jadi saya harus menyewa atau membeli. Membeli rumah memiliki biaya dan manfaat tersembunyi. Sebagai pemilik rumah, Anda harus berurusan dengan biaya baru seperti asuransi pemilik rumah, pajak properti, dan pemeliharaan rutin. Apa yang Harus Saya Pertimbangkan Ketika Membeli Rumah di Usia 60 atau Di Atas? Membeli rumah di usia 60-an Anda berbeda dengan ketika Anda memulai. Inilah cara Bisnis Property memastikan Anda suka di mana Anda berada. Butuh Bantuan Profesional? Bicaralah dengan Pengacara Real Estat. Harap jawab beberapa pertanyaan untuk membantu kami mencocokkan Anda dengan pengacara di wilayah Anda. Silakan pilih bidang real estat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik