Pertimbangkan Apakah Anggaran Liburan Anda Sudah Tepat

Untuk perjalanan saya, saya ingin menghabiskan 6 bulan secara luas di Amerika Latin (termasuk Selatan dan Tengah) dan 6 bulan lagi di sisi lain dunia termasuk Asia Tenggara. Selangkah lebih maju, saya memutuskan untuk membagi waktu 4: 2 bulan antara Amerika Selatan dan Tengah. Selama 6 bulan yang tersisa saya memilih selama 3 bulan di Asia Tenggara dan menyisakan satu bulan di masing-masing Cina, India, dan Timur Tengah. Itu adalah nomor-nomor sikat yang luas tetapi, karena tiket saya melibatkan banyak perjalanan darat, dan karena saya membeli tiket yang memungkinkan perubahan tanggal bebas, rencana luas ini cukup untuk memulai pemesanan penerbangan. Tetapi pertama-tama, saya melakukan beberapa pemeriksaan lagi bagaimana merencanakan perjalanan. Jika Anda bepergian ke seluruh dunia selama setahun, kecil kemungkinan Anda akan berada di setiap tujuan selama musim liburan. Plus, Anda tidak mungkin menginginkannya, karena musim ramai mahal dan sibuk.

Mungkin akan ada beberapa tujuan dalam daftar Anda yang lebih menarik untuk dikunjungi pada waktu tertentu dalam setahun. Menjadi dingin selamanya di Inggris, saya terikat dengan gagasan menghabiskan beberapa bulan menikmati sinar matahari puncak di pantai Karibia Amerika Tengah. Kelapa, tempat tidur gantung, dan gaya hidup tanpa alas kaki terasa seperti mimpi. Sebaliknya, tidak masalah bagi saya bahwa saya akan mengunjungi India selama musim hujan karena saya sebagian besar pergi ke sana untuk makan makanan dan bermeditasi - keduanya merupakan pengalaman semua cuaca. Dengan membalikkan rencana perjalanan Liburan Anda 15 saya untuk memulai di Amerika Selatan daripada di Amerika Tengah, saya dapat mencapai impian Karibia saya. Saya basah kuyup di musim hujan di India tetapi saya tidak peduli. Putuskan apa yang penting bagi Anda jika cuaca dan pastikan rencana perjalanan Anda cocok. Jadilah festival dan biarkan yang cerdas Cara merencanakan perjalanan

Cuaca bukan satu-satunya masalah musiman yang perlu dipertimbangkan. Banyak festival seperti Carnivale di Brazil dan Songkran di Thailand datang tetapi setahun sekali. Tidak ada gunanya pergi ke Rio de Janeiro pada bulan Januari jika alasan utama Anda untuk berkunjung adalah perayaan. Selain itu, jangan lupakan beberapa kegiatan yang lebih populer yang memerlukan berminggu-minggu jika tidak berbulan-bulan perencanaan Liburan Anda 8 sebelumnya. Festival Glastonbury Inggris yang terkenal terjual habis pada tahun sebelum festival dan ada persaingan ketat untuk tiket, bersama dengan beberapa persyaratan aplikasi yang cukup intensif. Benua lain berakhir, berjalan di Inca Trail tidak cukup berjalan-jalan di taman yang Anda kira. Anda hanya dapat mendaki jejak dengan izin dan hanya begitu banyak izin yang tersedia setiap hari, artinya tiket terjual habis jauh-jauh hari. Oh, dan jangan muncul pada bulan Februari ketika seluruh jejak ditutup untuk membiarkannya bernapas selama lima menit.

Tulis daftar semua festival dan kegiatan yang ingin Anda alami bersama dengan tanggal dan ketersediaan dan pastikan jangka waktu Anda diatur sekitar itu. Tentu saja, mungkin ada beberapa kompromi Liburan Anda 36 yang harus Anda lakukan. Saya tiba di Meksiko terlambat untuk menyaksikan perayaan Hari Orang Mati dan terlalu dini untuk Carnivale di Rio. Itu bisa payah, tetapi sering kali menjadi kenyataan di perjalanan keliling dunia. Mencari penerbangan: Sekali jalan atau penerbangan keliling dunia Cara merencanakan perjalanan. Ada ruang untuk seluruh buku tentang topik pemesanan penerbangan dan mungkin saya akan menulis satu hari tetapi sementara itu di sini adalah hal-hal utama yang perlu dipertimbangkan ketika mencoba untuk menimbang manfaat mengambil tiket keliling dunia versus penerbangan individual. Keuntungan tiket satu arah tiket satu arah memberikan fleksibilitas terbanyak dalam rencana perjalanan Liburan Murah Bali Anda yang memungkinkan Anda untuk mengubah arah dengan kemauan serta mundur (tidak diizinkan dengan sebagian besar tiket di seluruh dunia). Sangat mudah dan murah untuk berkeliling darat di sebagian besar negara sehingga jika waktu ada di pihak Anda dan anggaran menjadi masalah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik