Panduan Perencanaan Perjalanan Praktis Terbaik

Kedengarannya seperti Anda memiliki sistem yang bagus, Kathy! Sangat menyenangkan tidak harus melakukan semua yang terakhir itu. Ketika putra saya lahir, kami pertama kali mengalami kelebihan hadiah dan Natal produksi besar. Kami menghabiskan terlalu banyak uang dan sejujurnya saya bahkan tidak ingat apa pun tentang Natal itu. Tidak butuh waktu lama bagi kami untuk membatasi pemberian hadiah untuk 1 hadiah dari setiap orang, Hadiah Santa, dan kaus kaki. Kami mulai melakukan perjalanan selama liburan. Sekarang kami tinggal di sebuah gerbong kecil di hutan di sebuah kota kecil yang sepi selama liburan dan menikmati sungai, salju, dan tenang. Kami menantikannya setiap tahun, hadiahnya tidak penting (bahkan anak saya yang berusia 15 tahun setuju). Kami mendapati bahwa kami menyukai waktu bersama, tanpa gangguan, dan bersenang-senang mengisi stoking satu sama lain daripada apa pun yang kami lakukan selama liburan! Kami makan, bermain UNO, dan menonton DVD kami tertawa, tidur, berjalan, dan memasak bersama! Saya ingat setiap saat dari perjalanan itu!

Terima kasih untuk kirimannya membuat saya bersemangat untuk mengatur perjalanan kami! Tapi Halloween pertama ini saya belum sepenuhnya diminimalkan! CINTA ini, Stephanie! Sepertinya keluarga Anda telah menciptakan beberapa tradisi dan kenangan indah yang saya yakin Anda semua akan hargai sejak lama. Terima kasih banyak sudah berbagi. Selamat berakhir pekan! Perencana Natal Anda brilian! Saya baru saja memberi tahu suami saya pekan terakhir ini bahwa kami harus memulai dengan belanja Natal kami sehingga kami tidak mengalami stres saat-menit terakhir ketika Natal tiba !! Sepertinya Anda memikirkan Liburan Anda 67 segalanya dengan ini! Senang itu akan sangat membantu Anda, April! Semoga akhir pekanmu menyenangkan. Ini adalah tahun pertama kami merencanakan anggaran Natal SEBELUM bulan Desember. Sekarang saya memiliki uang tambahan yang disisihkan untuk itu setiap bulan alih-alih melampaui anggaran dan memanggil "hei ini hanya Natal" Saya tidak percaya saya belum melakukan ini lebih cepat! Sekarang saya akan menangani beberapa item lagi dan mudah-mudahan, ini akan menjadi tahun yang paling mulus! Terima kasih atas sarannya.

Cara Merencanakan Perjalanan: Panduan Perencanaan Perjalanan Praktis Terbaik. Ada peluang yang sangat bagus bahwa posting ini mengandung tautan afiliasi. Jika Anda mengklik salah satunya, kami mungkin menerima komisi kecil (yang kami sangat berterima kasih) tanpa biaya tambahan kepada Anda. Merencanakan Liburan Anda 62 perjalanan bisa terasa seperti bagian yang paling menyenangkan DAN paling luar biasa dari perjalanan. Tentu, membuat papan Pinterest yang penuh dengan gambar-gambar indah itu menyenangkan, tetapi kemudian Anda mulai mencoba mencari tahu logistik yang sebenarnya dan itu mengenai Anda oh Tuhan, ini BEGITU BEKERJA. Isyarat serangan panik. Wow, saya benar-benar baru saja menggambarkan proses perencanaan pernikahan kami juga. Ada orang lain. Tetapi merencanakan perjalanan tidak harus menjadi sumber kecemasan dan kekecewaan yang terus-menerus! Selama bertahun-tahun, saya telah menyempurnakan proses perencanaan perjalanan saya, dan saya membawanya ke ilmu pengetahuan yang bagus. Eh, well, mungkin bukan sains, tapi semacam garis besar langkah demi langkah umum.

Memecah setiap langkah dalam merencanakan perjalanan membantu saya memotong kebingungan dan menangani hal-hal dengan cara yang praktis dan sederhana. Plus, itu membuat saya merasa seperti orang yang paling terorganisir di planet ini, yang SANGAT baik untuk ego saya. Pada akhir proses perencanaan saya, saya berakhir dengan dokumen besar yang berisi semua informasi yang saya butuhkan Liburan Anda 81 untuk perjalanan saya: mulai dari tempat saya tinggal dan bagaimana menuju ke sana, apa yang harus dimakan. Saya membawa dokumen itu dan merujuknya terus-menerus selama perjalanan. Dan kemudian saya pulang dan mengubahnya menjadi posting blog, untuk Anda! Ini seperti daur ulang di era digital. Saya akan mengajari Anda SEMUA tip perencanaan perjalanan saya, dan pada akhir panduan besar ini, Anda akan DIJUAL untuk merencanakan liburan Holiday Anda Di Bali yang luar biasa. Omong-omong: Saya sudah sepenuhnya menguji seluruh proses ini pada Jeremy. Saya sebenarnya tidak merencanakan sebagian besar perjalanan kami lagi - benar! Selama bulan madu kami selama setahun, saya mengunduh semua pengetahuan perencanaan perjalanan saya ke kepala jahe yang indah, dan dia benar-benar mengambil tugas dari pundak saya, memberkatinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas