Jasa Kuliner dan Catering Paling Mantab

Kami hanya berpikir kami bisa mengajari orang-orang cara mengatasi hambatan memulai bisnis berbasis makanan di Portland. Jika mereka punya hasrat untuk itu dan mereka punya dorongan, kami mengajari mereka pengalaman untuk mengubahnya menjadi bisnis yang layak. Ada banyak koki berbakat di sekitar, dan banyak orang yang bisa membuat makanan enak, tetapi yang belum tentu memiliki pengalaman bisnis kecil untuk mengubahnya menjadi [operasi] yang sedang tumbuh. Jadi, itulah inspirasi kami. Bagaimana tepatnya Anda mendefinisikan inkubator kuliner? KitchenCru, sebagai inkubator kuliner, adalah tempat di mana orang dapat datang dan memiliki akses ke dapur berlisensi, peralatan komersial, koki profesional yang dapat membantu mereka mengukur resep mereka, mengubah resep mereka, dan kemudian menawarkan beberapa tingkat bantuan pengembangan bisnis.

Kita bisa mengajari mereka cara mengambil semua hasrat mereka dan semua makanan enak yang ingin mereka buat dan mencari cara untuk menguangkannya. Berapa banyak uang saat ini untuk membuka restoran di Portland? Saya percaya bahwa untuk melakukan dapur yang sangat kecil dan tidak bertulang, Anda akan menghabiskan setidaknya $ 50.000 pada saat Anda semua berada, antara utilitas, peralatan, kode, semua hal yang perlu Catering Enak 1 Anda lakukan. Itu untuk ruang yang cukup sederhana, dan itu tidak membuat Anda terlalu jauh atau terlalu banyak peralatan. Kecuali Anda memiliki setidaknya tiga hingga enam bulan dari persyaratan arus kas di bank, mungkin tidak masuk akal untuk mencoba. Berapa banyak pengusaha makanan Anda yang akhirnya menjadikan ini pekerjaan penuh waktu mereka? [Saya perkirakan] 35 persen telah berjalan dan sedang melakukan beberapa bentuk penjualan lokal, regional, atau bahkan nasional atau internasional sekarang.

Ada [juga] beberapa pelanggan yang berhasil [tetapi] mereka belum tumbuh mereka hanya terus bekerja di sini. Sebagai pemilik bisnis makanan & minuman dengan impian besar, mudah untuk merasa stres ketika segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang Anda harapkan. Mungkin Anda kehilangan pelanggan, atau Anda mengalami penurunan penjualan, Anda bahkan mungkin berjuang untuk mendapatkan keuntungan. Ini bisa menjadi kerja keras yang cukup berat di kali, tapi kabar baiknya adalah ada cara untuk mengubahnya. Kami Catering Enak membagikan tips terbaik dari koki dan pemilik restoran top Australia untuk membantu Anda keluar dari kebiasaan Anda dan membawa bisnis makanan Anda ke ketinggian baru yang lebih tinggi! Tetapkan tujuan jangka pendek, menengah dan panjang. Sebagai Ben Shewry, koki dan pemilik restoran pemenang penghargaan, Attica dengan tepat menyatakan - “Anda harus memiliki rencana bisnis yang hebat”. Sebelum dia membeli tempat makan menghabiskan enam bulan merumuskan rencana untuk usaha barunya. Dan buktinya ada di puding!

Kebanyakan orang tidak akan tahu bahwa saya menghabiskan semua waktu itu mengerjakan rencana bisnis untuk sebuah restoran yang sudah saya jalankan dan itu sudah sukses. Dan sekarang di tahun kedua saya memilikinya, karena rencana bisnis saya, saya sudah bisa merenovasi. Tanpa satu, saya hanya akan mengambang. Tetapkan tujuan jangka pendek, menengah dan panjang. Faktor risiko. Pada dasarnya, setiap hal yang berhubungan dengan bisnis Catering Enak 4 Anda harus dalam rencana itu. Seharusnya tidak ada detail terlalu halus. Dan jika Anda membangun rencana bisnis yang kuat ini, Anda dapat membawanya ke orang lain. Jika itu benar-benar bagus dan solid, mereka juga akan mempercayainya.  Teruslah belajar dari orang-orang di sekitar Anda chef lari bantuan dari luar. Ya, ini urusan Anda, tetapi Anda tidak selalu perlu melakukan semuanya sendiri. Ini juga ide yang sangat cerdas untuk meluangkan waktu mencari mentor dan pakar bisnis untuk membantu membuat kafe atau restoran Anda sukses. Berikut beberapa saran yang solid seorang koki lokal dan pemilik beberapa restoran

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik