Faktor Utama Untuk Proyek SEO yang Sukses

Jika Anda ingin menjangkau pengguna Millenial dan Gen Z, Instagram adalah platform terbaik. Situs terbaik untuk menjangkau para profesional dengan daya beli adalah LinkedIn. Penting juga untuk mencatat platform media sosial apa yang banyak digunakan di negara tertentu. Ini sangat penting bagi negara-negara dengan populasi besar yang akan sangat memengaruhi pendapatan. Misalnya, Facebook, Twitter, dan YouTube semuanya dilarang di China, jadi mereka menggunakan Weibo dan Renren. Rusia menggunakan Vkontakte atau VK, layanan jejaring sosial yang sangat populer. Di antara jaringan media sosial, VK berada di peringkat kedua setelah Facebook, dengan sekitar 460 juta pengguna di seluruh dunia. Bahkan mengungguli Instagram dan Twitter. Memberikan konten yang paling relevan dan tepat untuk setiap pengguna, terlepas dari di mana mereka berada di dunia, harus menjadi prioritas utama. Upaya SEO multinasional harus menghasilkan peningkatan rangking dalam negeri yang signifikan, yang memastikan bahwa bisnis mempertahankan merek. Riset Kata Kunci Faktor Utama Untuk Proyek SEO yang Sukses. Semuanya dimulai dengan pencarian di mesin pencari seperti Google. Pelanggan dan klien akan mengetik 'istilah atau frasa pencarian' yang terkait dengan produk atau layanan yang mereka cari, dan mesin pencari akan menampilkan hasil pencarian, yang diberi peringkat berdasarkan popularitas dan relevansi.

Sekarang, inilah tantangan bagi banyak pemilik bisnis dan perusahaan yang ingin mendapatkan bagian dari pasar. Karena hasilnya dalam bentuk daftar, beberapa produk atau layanan mungkin didaftar pertama, pada halaman kedua atau ketiga, dan beberapa mungkin dimasukkan dalam beberapa halaman terakhir. Jika Anda gagal menargetkan atau mengantisipasi istilah atau kata kunci yang sedang dicari oleh pelanggan target online, maka akan sulit untuk terhubung ke pelanggan dan meningkatkan penjualan. Di sinilah penelitian kata kunci berguna. Kumpulan kata kunci yang tepat dapat membuat atau menghancurkan kampanye pemasaran, jadi penting bagi pemilik bisnis untuk fokus pada penelitian kata kunci dan memasukkannya ke dalam pemasaran dan optimalisasi. Mengapa berbicara dengan klien Professional Optimizer 79 masuk akal dalam penelitian kata kunci. Tujuan utama di balik riset kata kunci adalah untuk menjelajahi dan menemukan istilah pencarian alternatif yang dapat digunakan klien potensial di mesin pencari saat mencari produk tertentu, atau item serupa. Misalnya, perusahaan yang membuat 'jam tangan pria' dapat menanyakan persyaratan terkait yang terkait dengan produk, seperti 'jam tangan pria kasual', 'jam tangan mewah' dan 'jam tangan tangan untuk pria'. Dalam SEO, ini adalah kata kunci ekor pendek dan ekor panjang. Kata kunci ekor pendek terdiri dari 1-2 sering dikenal umum untuk kompetisi tinggi. Kata kunci berekor panjang di sisi lain menampilkan 3 hingga 5 kata (contoh: jam tangan mewah perak pria), tetapi lebih bertarget.

Identifikasi dan penggunaan kata kunci terkait dapat membantu individu dan pemilik bisnis mendapatkan peringkat yang lebih baik di Google dan mesin pencari lainnya. Dan cara terbaik untuk melakukan ini adalah berbicara langsung dengan klien yang mengerti bisnis dan tahu apa yang diinginkan pelanggan. Alih-alih meneliti selama berjam-jam, dapatkan wawasan dari klien tentang bagaimana mereka berpikir dan apa yang mereka harapkan dari pasar. Tujuannya adalah untuk memprediksi apa yang dicari pelanggan, dan klien Anda pasti tahu itu. Gunakan alat perdagangan yang tepat untuk meningkatkan penelitian kata kunci. Penelitian kata kunci tidak perlu membosankan dan padat karya. Untuk memastikan Professional Optimizer 82 bahwa kampanye pemasaran ini bekerja untuk Anda, maka Anda perlu memperhatikan aturan tertentu dan alat perdagangan yang tepat. Pertama, Anda harus tahu kata dan istilah kunci apa yang saat ini menjadi peringkat bisnis Anda. Ada alat gratis online yang memungkinkan Anda memeriksa bagaimana Anda mencari kata kunci tertentu yang ditetapkan untuk melawan pesaing. Misalnya, Anda dapat menggunakan Google AdWords: Perencana Kata Kunci dan Pembuat Permutasi Kata Kunci AdWords & SEO. Dua, tahu pesaing Anda. Anda harus tahu kata kunci yang mereka gunakan. Ini dapat dilakukan dengan memeriksa kode sumber situs web. Jika Anda menggunakan Chrome, cukup tekan ‘CTRL + U’ untuk melihat kata kunci yang digunakan oleh kompetisi. Dan tiga, selalu berpikir seperti target pelanggan Anda.

Jika Anda pelanggan, kata-kata apa yang akan Anda gunakan dan cari di Google? Riset kata kunci bisa padat karya dan harus berpikir seperti pelanggan. Tetapi ketika dilakukan dengan benar, itu bisa menjadi faktor utama dalam keberhasilan kampanye SEO Anda. Optimasi Kecepatan Situs Ciptakan Pengalaman Positif bagi Audiens Anda. Pentingnya Professional Optimizer 81 Kecepatan Situs untuk Google. Google adalah mesin pencari teratas selama beberapa tahun terakhir dan banyak orang menggunakannya setiap hari. Banyak orang percaya bahwa Google memberikan informasi terbaik pada waktu secepat mungkin ketika menggunakan mesin pencari. Setiap situs web diberi peringkat oleh Google melalui indeksnya dan Google memperhitungkan sekitar 200+ faktor peringkat untuk memastikan bahwa pengguna mereka mendapatkan kualitas terbaik dan hasil paling relevan di halaman pertama mesin pencari. Dua faktor terpenting Professional Optimizer http://www.jasaseoprofesional.com/ yang digunakan oleh Google dalam menentukan peringkat situs web adalah kecepatan dan desain situs karena kedua faktor ini memiliki pengaruh terbesar pada pengalaman pengguna. Itu berarti bahwa situs web dengan skor tes kecepatan lebih tinggi akan menikmati SEO yang lebih efektif dan akan berperingkat lebih tinggi. Di dunia sekarang ini di mana segalanya berjalan dengan cepat dan banyak hal tersedia, pengguna mengharapkan hasil yang cepat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik