Mempromosikan Konten Via FB

Poskan informasi yang berguna tanpa tautan biarkan moderator grup melihat bahwa Anda di sana untuk berbagi. Jangan mengirim permintaan pertemanan kepada orang yang belum Anda ajak bicara Anda akan mendapat keluhan spam. Poskan tautan ke konten yang ditulis orang lain, jika relevan dengan percakapan. Promosikan konten Anda sendiri, tetapi hanya jika relevan dengan kebutuhan dan minat grup. Sebaiknya habiskan waktu untuk menghangatkan grup jika mereka mengenal Anda, mereka cenderung mengklik tautan Anda. Mereka cenderung tidak mengeluh. Satu pos dalam satu grup tidak akan membuat server Anda terbakar. Dan memposting URL yang sama ke lusinan grup dengan cepat mungkin akan membuat domain Anda diblokir sebagai spam. Namun, satu pos grup harus mengarahkan lalu lintas ke situs Anda (setiap jumlah kecil). Dan Anda akan membangun audiens Anda secara bersamaan. Rujuk tautan berikut untuk memilih dari lebih dari 500 grup Facebook untuk bergabung dan mempromosikan konten Anda. Membangun grup Facebook yang besar membutuhkan kerja keras, tetapi ini investasi yang bagus. Anda harus mendedikasikan waktu untuk menyapa anggota baru, merangsang diskusi, dan mempromosikan grup Anda. Jika Anda membuat anggota grup Anda tetap terlibat dan bahagia, mereka akan mencintaimu karenanya.

Mereka bisa menjadi penggemar paling setia Anda! Mempromosikan kelompok lain bisa menjadi taktik yang efektif. Begini cara kerjanya - Anda mempromosikan grup mereka, dan mereka mempromosikan grup Anda. Hubungi orang-orang yang menjalankan grup Facebook lain, dan tanyakan apakah mereka tertarik dengan promosi silang. Mungkin hanya 1 dari 10 yang akan tertarik. Tetapi ada lebih dari setengah miliar grup di Facebook, dan hanya perlu beberapa menit untuk bertanya. Jika Anda membahas topik Bisnis-ke-Bisnis, maka LinkedIn harus menjadi bagian penting SEO on off page 72 dari strategi menghasilkan lalu lintas Anda. LinkedIn adalah jejaring sosial untuk para profesional. Anda dapat menargetkan orang berdasarkan profesi, senioritas dalam perusahaan, dan banyak lagi lainnya. Lalu lintas dari LinkedIn bisa sangat menguntungkan. Beriklan di LinkedIn itu mahal, tetapi ada banyak cara gratis untuk menghasilkan lalu lintas. Mari kita mulai dengan yang paling sederhana. Tambahkan Tautan Pada Profil Anda Profil LinkedIn Anda adalah milik Anda. Anda dapat menulis hampir semua yang Anda inginkan. Kebanyakan orang menggunakannya sebagai jenis resume digital, berharap mendapatkan tawaran pekerjaan yang menarik. Ini taktik yang bagus jika Anda mencari pekerjaan tidak begitu efektif jika Anda mencoba mengarahkan lalu lintas. Jika Anda ingin mendapatkan hit dari LinkedIn, Anda harus fokus pada apa yang Anda tawarkan kepada pembaca di bidang Anda.

Gunakan profil Anda untuk memperkenalkan diri secara singkat, tetapi fokuslah pada manfaat yang akan didapat pembaca dari konten Anda. Dan, tentu saja, tambahkan tautan ke situs Anda tertaut di-profil-tautan. Tautan tidak akan dapat diklik, tetapi orang-orang akan menyalin-tempel alamat ke browser mereka. Jika Anda menggunakan hadiah gratis apa pun untuk mendapatkan pelanggan baru, tulis deskripsi yang menarik. Sorot manfaatnya, dan tautkan SEO on off page 73 langsung ke halaman pemerasan. Jelajahi Profil Pembaca Ideal Anda Saat Anda masuk ke LinkedIn, Anda dapat melihat siapa yang telah mengunjungi akun Anda baru-baru ini menjelajah di tautan dalam. Ketika Anda melihat orang asing melihat akun Anda, wajar saja melihat profil mereka. Hal yang sama terjadi ketika Anda menelusuri akun orang lain. Jadi dengan mengunjungi profil orang, Anda bisa mendapatkan bola mata di halaman profil Anda. Jika Anda telah melakukan pekerjaan yang baik untuk mempromosikan blog Anda, beberapa dari orang-orang itu akan mengklik. Menjelajahi halaman profil LinkedIn adalah cara yang sangat mudah untuk mengarahkan lalu lintas yang sangat bertarget ke blog Anda - Anda benar-benar dapat memilih sendiri pembaca Anda! Posting Konten Anda di Grup LinkedIn. Grup LinkedIn sangat mirip dengan grup Facebook.

Jika Anda memiliki konten yang menarik bagi anggota grup, Anda bisa mendapatkan jumlah klik yang layak dari satu posting. Penting SEO on off page 78 untuk tidak mengirim spam ke grup. Anda harus mengikuti saran yang sama dengan bagian posting ke Facebook. Jadilah anggota komunitas yang baik, dan Anda akan diterima dengan baik! Berikut ini adalah tautan cepat yang dapat digunakan untuk menemukan semua komunitas di LinkedIn dengan mudah. Silakan Masuk untuk melihat konten. Google+ memiliki banyak pers yang buruk - orang menyebutnya kota hantu. Dan itu cukup kecil dibandingkan dengan Facebook. Tapi itu tidak berarti itu kosong - ada jutaan pengguna bulanan aktif. Itu banyak bola mata potensial! Undian utama adalah fitur komunitas, yang merupakan area paling aktif Google + Anda dapat membacanya di Mashable. Jadi ada baiknya berbagi jasaseo.one konten di Google+. Mari kita lihat taktik yang harus Anda gunakan. Ini adalah minimum yang harus Anda lakukan. Ketika Anda memposting ke Google+, orang-orang yang mengikuti Anda di sana akan melihat posting Anda di umpan mereka. Cukup menambahkan posting dari layar utama dapat mengarahkan lalu lintas Tambahkan Tautan di Profil Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik